Direct Release: Sistem Operasi OPPO, ColorOS, Bangkitkan Kegembiraan Perayaan Ramadan Bersama Cinta Laura Kiehl dan Darbotz

Reading time:
May 20, 2020

Jakarta, 19 Mei 2020 – Pandemi COVID-19 menjadikan suasana Ramadan tahun ini sangat berbeda. ColorOS, berkolaborasi dengan Cinta Laura Kiehl dan Darbotz, memberikan dukungan untuk bersama-sama mengatasi situasi ini dengan mengadakan serangkaian kegiatan menarik, yang dapat menginspirasi orang-orang dalam memeriahkan perayaan Ramadan. Pengguna OPPO dapat menikmati serangkaian wallpaper Ramadan spesial yang didesain oleh Darbotz, serta mengikuti tantangan #ColorMyRamadan bersama Cinta Laura Kiehl untuk mendapatkan kesempatan memenangkan OPPO Reno3 atau Reno3 Pro.

“Orang-orang biasanya memanfaatkan momen Ramadan dan Idulfitri untuk berkumpul bersama keluarga. Namun tahun ini, momen tersebut harus dirayakan dengan cara yang berbeda. Melalui kampanye Stay Home and Have Fun bersama ColorOS dan tantangan #ColorMyRamadan, ColorOS menghadirkan sebuah keunikan guna membantu membangkitkan kegembiraan para pengguna dalam memeriahkan Ramadan selama di rumah. Kampanye ini diluncurkan khusus bagi para pengguna kami di Indonesia, yang mencerminkan betapa besarnya kepedulian ColorOS terhadap mereka,” ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, ColorOS.

image005

Darbotz menghadirkan serangkaian desain wallpaper artistik untuk membawa suasana kemeriahan ke smartphone para pengguna. Melalui karya-karyanya – yang sangat dikenal dengan karakter sosialnya yang kuat – Darbotz menyuarakan sebuah ekspresi yang mengeksplorasi sisi kebahagiaan dan kegigihan.

Tantangan #ColorMyRamadan pun diramaikan oleh brand ambassador OPPO, Cinta Laura Kiehl. Mulai besok, Cinta akan membantu mengingatkan para penggemarnya tentang pentingnya karantina mandiri dan tetap tinggal di rumah selama Ramadan dan Idulfitri. Selebriti Indonesia yang dikenal sebagai sosok berbakat dan penuh inspirasi ini juga akan memperlihatkan video Instagramnya, yang menunjukkan kreativitasnya dalam merayakan Ramadan di rumah serta mengajak para pengguna untuk mengikuti tantangannya.

Ia menambahkan, “Kita semua dianjurkan untuk tetap di rumah karena situasi saat ini. Tapi, siapa bilang tinggal di rumah tidak bisa menyenangkan dan mengasyikkan? Itulah kenapa saya mengundang teman-reman semua untuk berpartisipasi dalam tantangan #ColorMyRamadan oleh ColorOS dan meraih kesempatan untuk memenangkan OPPO Reno3 dan Reno3 Pro. Semoga beruntung, ya!”

Pengguna dapat berpartisipasi dalam tantangan #ColorMyRamadan mulai tanggal 20 Mei, dengan membuat video atau foto yang menampilkan kreativitas dan kegembiraan dalam merayakan Ramadan di rumah. Para pengguna dapat memaksimalkan karyanya dengan menggunakan aplikasi video editing Soloop di perangkat OPPO, di mana terdapat template bertemakan Ramadan dan serangkaian stiker yang tersedia selama kampanye ini.

Siapa pun dapat mengikuti tantangan ini dengan langkah sederhana sebagai berikut: ikuti akun ColorOS di media sosial, buat dan post video di akun pribadi dan tag setidaknya tiga orang teman, dan gunakan tagar #ColorMyRamadan dan #MyColorOS, lalu unggah sebelum tanggal 30 Mei. Video yang paling kreatif, seru dan populer akan berpeluang untuk memenangkan hadiah.

image006

“ColorOS senantiasa mendukung para penggunanya agar dapat melakukan lebih banyak hal dengan perangkat mobile mereka – terutama dalam situasi saat ini di mana mereka sangat membutuhkan dukungan agar dapat terus bersenang-senang dan berbahagia selama di rumah – dengan kata lain, ColorOS membawa lebih banyak warna dalam hidup mereka,” Aryo menyimpulkan.

Ayo, warnai Ramadan tahun ini dengan wallpaper Darbotz di smartphone Anda dan jadilah bagian dari kegembiraan tantangan #ColorMyRamadan di sini.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…
March 7, 2024 - 0

Capcom Pamer Gameplay Perdana Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Laporan finansial yang memecahkan rekor selama beberapa tahun terakhir memang…