in: News | May 11, 2020 | by: Friska Suryawinata

San Diego Comic-Con 2020 Dibatalkan, Akan Dilaksanakan Secara Online

Sebuah ajang tahunan terbesar untuk para geek dan fans, Comic Con, selalu menjadi ajang yang ditunggu setiap tahunnya. Acara yang biasanya diadakan di San Diego, California, sayangnya harus menunda dulu ajang tahunannya tersebut dikarenakan Coronavirus yang menyebar secara global.

Bukan hal yang mengherankan bagi para pelaksana acara untuk kemudian terpaksa membatalkan acara tahunannya, setidaknya, secara fisik. Untu San Diego Comic-Con 2020 ini sendiri, dikabarkan akan digelar secara online dengan tajuk Comic-Con @ Home 2020.

Kabar yang secara resmi dihadirkan lewat video YouTube tersebut tidak menyebutkan berbagai detil mengenai ajang online tersebut, selain bahwa di Comic Cone @ Home, para “pengunjung” tidak perlu repot-repot mencari lokasi parkir mobil, antri tiket, bisa duduk nyaman dengan snack sendiri dan paling terdepan, serta bisa “membawa” bersama hewan peliharaannya.

Tentu saja semuanya itu mungkin, karena para “pengunjung” kini berada di rumah masing-masing dan bisa menyaksikan Comic Con lewat online.

Ini bukan yang pertama kalinya sebuah acara akhirnya diadakan secara online. E3 sendiri yang akhirnya menunda ajang tahunannya di 2020 ini juga akhirnya mengumumkan akan menggelar acaranya secara online juga. Kita tunggu saja seperti apa bentuk ajang online dari Comic-Con @ Home 2020 tersebut.

(photo source: Gage Skidmore)

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES