in: News | June 21, 2020 | by: Dian Syarifuddin

Gigabyte Luncurkan 3 Power Supply Berukuran Compact

Gigabyte yang merupakan salah satu produsen ternama dalam memproduksi motherboard, graphics card dan gaming gear, belum lama ini mengumumkan peluncuran tiga buah produk power supply terbaru. Ketiga produk power supply tersebut di antaranya P750GM, P550B dan P450B yang dirancang dengan bahan material berkualitas serta masing-masing hadir dengan spesifikasi yang mumpuni.

Ketiga power supply terbaru dari Gigabyte ini juga memiliki keunggulan dari dimensi ukurannya yang diklaim compact. Sehingga ketiganya dapat digunakan oleh para pengguna yang ingin membangun sebuah sistem PC Desktop gaming dengan ukuran kecil atau mini-ITX. Meski begitu, Gigabyte mengklaim bahwa power supply terbarunya ini mampu menyuplai daya watt yang besar, seperti salah satunya pada P750M.

Power supply Gigabyte P750GM, sesuai dengan namanya, menawarkan daya 750 watt dengan kapasitas utamanya yang dibuat langsung di Jepang. Sehingga power supply ini dapat digunakan pada sebuah sistem PC Desktop dengan prosesor dan graphics card kelas atas. Gigabyte P750GM memiliki dimensi panjang 16 cm dan telah dilengkapi dengan sertifikasi 80 PLUS Gold.

Pihak Gigabyte menyatakan kalau power supply-nya yang satu ini memiliki efisiensi di atas 90%. Untuk varian yang satu ini, Gigabyte merancangnya dengan kabel modular, sehingga pengguna bisa memasang kabel yang diperlukan saja. Untuk mendinginkan komponen yang ada di dalamnya, Gigabyte P750GM dilengkapi dengan kipas berdiameter 120mm dilengkapi Smart Hydraulic Bearing.

Beralih ke power supply lainnya, yaitu Gigabyte P550B dan P450B. Masing-masing power supply terbaru Gigabyte ini menawarkan daya 550 watt (P550B) dan 450 watt (P450B). Kedua power supply ini juga memiliki sertifikasi 80 PLUS Bronze dan diklaim memiliki efisiensi di atas 85%. Sama seperti varian P750GM, kedua power supply Gigabyte ini juga dilengkapi dengan kipas berdiameter 120mm menggunakan Smart Hydraulic Bearing untuk mendinginkan komponen yang ada di dalamnya.

Pihak Gigabyte mengatakan bahwa ketiga power supply terbaru dari Gigabyte ini ditujukan untuk para kalangan gamer. Dengan spesifikasi mumpuni yang ditawarkan, ketiga power supply ini diklaim dapat menjadi solusi para gamer yang menginginkan PC Desktop mereka dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES