in: News | July 3, 2020 | by: Gatot Tri Yuwono

Laptop Gaming Acer Predator & Nitro Terbaru Kini Tersedia dengan Intel Core 10th Gen

Untuk mereka yang sedang mengincar Laptop Gaming, beberapa waktu belakangan ini tampaknya saat yang tepat untuk mulai mempertimbangkan pilihan karena sejumlah produsen ternama mulai memperkenalkan jajaran produk terbaru mereka untuk pasar Indonesia. Acer, produsen PC ternama asal Taiwan yang dikenal dengan produk Gaming Predator Series dan Nitro Series ini kembali merilis jajaran Laptop Gaming mereka di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, selain menghadirkan lini Predator yang diposisikai sebagai produk Premium, Acer juga merilis varian Nitro yang ditujukan untuk segmen harga lebih ekonomis. Jajaran Laptop Gaming terbaru ini tentunya sudah mengadopsi platform terbaru dari Intel yang berbasiskan prosesor Core 10th Gen H-Series “Comet Lake”.

“Memasuki era new normal, industri esports kembali bergairah. Semakin banyak kompetisi online digelar dengan memberikan hadiah yang cukup besar. Di satu sisi, pelaku di ekosistem gaming sendiri mulai dari pemain, streamercontent creator gaming pun bertambah. Tentunya mereka membutuhkan laptop dengan performa tinggi yang dapat mendukung semua aktivitas tersebut,” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

“Dengan inovasi teknologi yang menjadi kekuatan Acer, kali ini kami hadirkan jajaran laptop Predator terbaru sebagai bentuk akselerasi perkembangan dunia esports dan semua yang terlibat di ekosistem gaming. Menjadi pemain besar dalam industri, Predator hadir sebagai perangkat gaming powerful berdesain menawan yang tidak hanya siap memberikan performa terbaik untuk gaming tapi juga untuk aktivitas produktif lain.” tambahnya.

Acer Predator Triton 500 – Tipe ini adalah yang akan dipilih jika Gamer menginginkan Laptop Gaming setipis 1,79 CM dan seringan 2,1 kg tanpa kompromi pada performa. Dijual mulai dari kisaran harga 50 juta rupiah dengan bonus Acer Windows Mixed Reality, Laptop Gaming ini menyediakan varian prosesor hingga Core i7 10875H dengan konfigurasi 8-Core /16-Thread yang akan membuat Laptop Gaming ini lancar memainkan Game terbaru ataupun diajak menjalankan aplikasi Multithreading kelas berat. Untuk Discrete Graphics, Acer langsung menghadirkan solusi terbaru dari NVIDIA yaitu RTX 2080 Super atau RTX 2070 Super yang menawarkan performa lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Dipadukan dengan layar 300 Hz 3 ms G-Sync membuat Laptop Gaming ini siap untuk Game AAA ataupun eSport sekalipun. Didukung pula kapasitas RAM hingga 32 GB dan SSD hingga 1 TB. Tentunya tingginya performa komponen itu didukung sistem pendingin canggih dari Acer – 4th Gen Aeroblade 3D Fan + Vortex Flow.

Sistem pendingin andalan Acer itu dilengkapi dengan dua buah kipas AeroBlade generasi ke-4 berbahan logam setipis 0,1 mm yang dirancang khusus untuk memaksimalkan aliran udara sekaligus mengurangi kebisingan. Dibenamkan pula fitur Vortex Flow dan CoolBoost yang membuat performa pendinginan semakin efektif

Acer Predator Helios 300 – Tipe ini menawarkan ciri khas Laptop Gaming Acer Predator tetapi dengan harga jual lebih menarik. Harga jual Predator Helios 300 dimulai dari kisaran 23 juta dengan pilihan prosesor hingga Core i7 1075H (6-Core/12-Thread) yang tentunya sangat mumpuni untuk menangani komputasi kelas berat saat ini ataupun di masa mendatang. RTX 2070 dan RTX 2060 menjadi pilihan Discrete Graphics untuk Predator Helios 300 yang dipadukan dengan layar 240 Hz. Tentunya sistem pendingin 4th Gen Aeroblade 3D Fan tetap diimplementasikan disini beserta Gaming-grade Keyboard dengan Per-Key RGB seperti halnya Predator Triton 500. Tidak ketinggalan, Predator Helios 300 dan juga Predator Triton 500 menyediakan dua slot M.2 NVMe yang membuat Gamer tidak perlu takut kehabisan ruang penyimpanan data super cepat untuk Game favorit mereka. Untuk Predator Helios 300 terdapat bonus pembelian berupa Headset Predator Galea 300.

Acer Nitro 5 – Tipe ini memang menjadi pilihan primadona dari Acer untuk Gamer dengan anggaran tidak terlampau besar. Siapa menyangka walaupun diposisikan di kelas ekonomis, seri ini tetap mendapatkan Update terbaru dengan prosesor Core 10th Gen yang tersedia dalam pilihan Core i7 10750H (6-Core/12-Thread) atau Core i5 10300H (4-Core/8-Thread). Menariknya lagi, pilihan Discrete Graphics juga lebih beragam yaitu GTX 1650 GDDR6, GTX 1650 Ti GDDR6, hingga GTX 1660 Ti yang dapat dipilih sesuai dengan anggaran yang tersedia. Nitro 5 juga hadir dengan layar 144 Hz yang mampu menampilkan pergerakan lebih mulus serta Gaming-grade Keyboard dengan empat zona warna RGB. Untuk ekspansi kapasitas, tersedia dua slot M.2 NVMe serta slot untuk menambah SSD/HDD 2.5 inci.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES