in: News | July 3, 2020 | by: Dian Syarifuddin

Logitech G102 LIGHTSYNC, Mouse Gaming Terjangkau dengan Sensor Presisi Tinggi

Sebagai salah satu produsen periferal ternama dunia, Logitech tentu saja tak akan pernah berhenti berinovasi dalam menghadirkan sebuah produk baru dengan keunggulan berbeda dari para pesaingnya. Belum lama ini, Logitech meluncurkan sebuah mouse gaming dengan nama seri G102 LIGHTSYNC.

Sesuai dengan namanya, mouse gaming terbaru dari Logitech ini dilengkapi dengan hiasan lampu RGB yang tampaknya memang sengaja dihadirkan untuk memperkuat kesan gaming dari mouse tersebut. Secara desain, Logitech G102 LIGHTSYNC memiliki 6 buah tombol klasik layaknya mouse pada umumnya. Menurut Logitech, ke-6 tombol tersebut sudah melalui uji klik yang disesuaikan dengan kondisi bermain game.

Mouse gaming terbaru Logitech ini dilengkapi dengan sensor berpresisi tinggi dengan DPI yang dapat disesuaikan hingga 8000 DPI. Hal ini diklaim dapat menghadirkan akurasi tinggi, kecepatan tracking dan konsistensi saat digunakan bermain game.

Pengujian sensor serta klik yang dilakukan pada Logitech G102 LIGHTSYNC ini mencapai hingga 1.000 laporan per detik, delapan kali lebih cepat dari uji mouse standar. Sehingga ketika mouse digerakkan atau diklik, respons di layar bisa dikatakan ‘instan’ dan sangat responsif.

Tombol kiri dan kanan utama memiliki sistem pengencangan tombol pegas logam eksklusif dari Logitech G yang menghadirkan aktuasi tombol yang akurat, responsif dan pengalaman yang konsisten tiap klik-nya. Untuk mempermudah pengguna atau gamer dalam mendapatkan hasil maksimal dari gear-nya, Logitech G102 LIGHTSYNC dapat diprogram menggunakan software Logitech G HUB.

Melalui software Logitech G HUB ini, pengguna dapat melakukan pengaturan seperti mempersonalisasi dan menyesuaikan perintah untuk setiap tombol pada mouse G102 LIGHTSYNC. Saat ini, Logitech G102 LIGHTSYNC sudah mulai tersedia dan tersedia dalam dua varian warna, hitam dan putih. Soal harganya, Logitech membanderol mouse gaming barunya ini dengan harga Rp 379.000.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES