in: News | July 7, 2020 | by: Dian Syarifuddin

Shure Luncurkan Headphone Wireless Pertamanya di Indonesia

Shure yang merupakan salah satu perusahaan audio terkemuka dunia, secara resmi merilis sebuah headphone terbaru yang bernama Shure Aonic 50 Wireless Noise Cancelling. Headphone terbaru Shure ini bisa dikatakan sebagai perangkat audio pertamanya yang mengusung konektivitas wireless.

Sebagai produsen audio terkemuka yang berdiri sejak 1925, Shure memanfaatkan segudang pengalamannya dalam “meracik” Shure Aonic 50 ini, sehingga kebutuhannya dapat disesuaikan oleh penggunanya, mulai dari profesional audio, pecinta musik dan tentu saja para pecinta produk Shure.

Peluncuran Shure Aonic 50 Wireless Noise Cancelling ini mengusung tagline “For Those Who Makes Music and Everyone Who Moves To It“. Rishmond Tew selaku Shure Specialist untuk Singapore dan Indonesia menjelaskan, Shure berharap AONIC 50 mampu membuat pendengar lebih merasakan insipirasi maupun emosi yang diungkapkan para musisi/artist dalam sebuah lagu.

Sesuai dengan namanya, Shure Aonic 50 Wireless Noise Cancelling telah dilengkapi dengan teknologi Noise Cancelling yang mampu meredam suara dari luar. Sehingga Anda dapat lebih fokus dalam mendengarkan musik kesayangan, meskipun di tempat keramaian, seperti di dalam transportasi umum. Untuk memanfaatkan fitur Noise Cancellation, pengguna tinggal memilih mode Adjustable Noise Cancellation pada tombol yang di headphone-nya.

Terdapat juga fitur Environment Mode, yang memungkinkan pengguna untuk menon-aktifkan Noise Cancellation. Sehingga pengguna dapat mendengar suara di sekitanya ketika sedang berada di jalan atau di keramaian.

Headphone ini menggunakan dynamic driver berukuran 50 mm dengan respon frekuensi 20 Hz – 22 kHz. Fitur lain yang tersemat dalam Headphone wireless terbaru Shure ini adalah bluetooth 5 yang memiliki kemampuan jangkauan hingga 10 meter. Tidak ketinggalan, baterai sebagai sumber daya si headphone, mampu memberikan tenaga hingga 20 jam.

Sebagai headphone wireless yang masuk ke dalam kategori premium, Shure Aonic 50 Wireless Noise Cancelling sudah mendukung beberapa codec seperti Qualcomm® aptX™, aptX™ HD, aptX™ Low Latency audio, Sony LDAC, AAC dan SBC. Untuk lebih memudahkan pengaturan dalam penggunaannya, Shure Aonic 50 Wireless Noise Cancelling ini telah dilengkapi dengan aplikasi ShurePlus yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Aplikasi ShurePlus ini menyediakan beberapa pengaturan untuk menyesuaikan kenyamanan penggunaan seperti Equalizer serta pemilihan mode penggunaan.

Shure Aonic 50 Wireless Noise Cancelling dipastikan hadir di pasar Indonesia mulai akhir Juli ini. Headphone ini dibanderol dengan harga Rp 7.750.000 dengan beberapa paket penjualan yang tersedia seperti pouch/kantong untuk headphone, kabel audio jack 3.5 mm dan kabel USB Type-A to USB Type-C untuk mengisi ulang baterai pada headphone.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES