in: News | July 23, 2020 | by: Rifqi Sulthan

Sony Resmi Luncurkan Kamera Digital ZV-1 di Indonesia

Mendukung tren vlogging dan video sharing yang terjadi akhir-akhir ini, Sony Electronics untuk meluncurkan kamera pocket digital terbarunya, ZV-1 di Indonesia. Kamera ini menggunakan berbagai teknologi terbaru dan fitur canggih yang mampu memudahkan penggunanya, sehingga cocok digunakan untuk pengambilan video kasual oleh pengguna awam sekalipun.

Dengan sensor gambar Exmor RS® CMOS tipe 1.0 yang ditumpuk cip DRAM dan lensa large-aperture 24-70mm F1.8-2.8 ZEISS® Vario-Sonnar T, Kamera ZV-1 mampu menciptakan efek latar bokeh dan memfokuskan subjek agar terlihat lebih jelas dibanding latar belakangnya. Kamera ini juga mampu melakukan perpindahan serta penguncian auto-fokus dengan cepat berkat sistem autofocus dari Sony. Prosesor gambar BIONZ X™ generasi terbaru dengan LSI front-end mampu memberikan gambar dengan resolusi tinggi dan noise yang rendah.

Dengan hadirnya berbagai fitur tersebut, Christian Rudolf selaku Product Marketing Digital Imaging Sony Indonesia menyatakan bahwa kamera ini hadir untuk memenuhi permintaan pengguna yang ingin melakukan upgrade dari kamera smartphone mereka. Kamera ini juga mampu merekam video hingga resolusi 4K dan sudah dilengkapi dengan sistem stabilisasi optik dan elektronik SteadyShot. Selain itu, masih terdapat fitur-fitur lain seperti auto exposure maupun efek soft skin yang dapat mempermudah pengguna saat ingin melakukan pengambilan video.

Kamera ini sudah dapat mulai dipesan dengan sistem pre-order dengan harga Rp 9.999.000 sejak tanggal 23 Juli hingga 9 Agustus 2020 melalui gerai offline maupun toko e-commerce yang telah bekerja sama dengan Sony. Tertarik untuk memesannya?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES