in: News | August 26, 2020 | by: Irham

BenQ Luncurkan GS2, Proyektor Mini Portable Untuk Hiburan Lengkap Keluarga

BenQ meluncurkan proyektor mini portable LED wireless terbaru mereka yaitu BenQ GS2. Proyektor ini didesain khusus untuk keluarga modern yang ingin memiliki hiburan berkualitas, terutama di tengah pandemi yang mengharuskan kita lebih banyak di rumah.

LED Projector GS2 memiliki dukungan proyeksi gambar hingga 100 inci dengan resolusi HD. Pengguna bisa menampilkan gambar dari berbagai sumber mulai dari smartphone, laptop hingga konsol game secara wireless menggunakan kabel.

Beberapa interface yang tersedia pada proyektor mini BenQ GS2 ini antara lain yaitu Wi-Fi, HDMI, USB-C, atau built-in media reader. Selain itu mini proyektor ini juga dilengkapi dengan dua buah speaker built-in.

Baca Juga: Review Proyektor BenQ MS550: Proyektor Serba Bisa yang Terang Banget

BenQ GS2 mengusung lampu display dan BenQ-exclusive LumiExpert™, GS2 menyampaikan kualitas gambar DLP yang tahan lama dengan keakuratan warna dan kejelasan razor-sharp, diperlengkapi dengan lampu LED yang mampu bertahan hingga 30,000 jam.

Proyektor mini ini juga mempunyao fitur light-sensing automatic brightness, yang dapat menyesuaikan kecerahan pada tampilan proyeksi dengan cahaya di lingkungan sekitar sehingga mengoptimalkan pengalaman menonton.

Desainnya sangat portable dan mudah digunakan bagi semua anggota keluarga. Memiliki sertifikasi IPX2, perangkat ini tahan akan cipratan air. Durabilitasnya juga cukup baik, dengan 0,5m Drop Proof.

Terdapat pula sensor proteksi mata (Eye-Protection Sensors) yang secara otomatis mematikan lampu proyektori saat anak-anak berdiri di depan layar. Serta terdapat pula fitur Parental Timer untuk melindungi kenyamanan dalam menonton dan kesehatan mata anak-anak.

Baca Juga: Mini Projector Indonesia GV1 Review: Display 100 Inch Lengkap dengan Fitur Android SmartTV

Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia mengatakan, “Kami percaya Proyektor Mini BenQ GS2 Mini Projector dengan wireless dapat meningkatkan pengalaman tetap dirumah (stay-at-home) menjadi lebih menyenangkan dan lebih sehat untuk menikmati hiburan dan bahkan kegiatan belajar di rumah”.

BenQ GS2 Mini Proyektor Portable

BenQ GS2 dibanderol dengan harga Rp 12.999.000. Produk ini telah tersedia di official store BenQ di berbagai e-commerce. Informasi produk lebih lanjut bisa diakses melalui website resmi BenQ dan juga Official Store BenQ.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES