in: News | August 28, 2020 | by: Friska Suryawinata

Datascrip Gelar Datascrip e-Expo 2020, Pameran dengan Konsep Online

 

Pada hari Kamis (27/8), pt. Datascrip sebagai salah satu penyedia one stop solution dan distributor beragam produk elektronik maupun rumah dan kantor baru saja mengumumkan kehadiran pameran online pertamanya dalam menanggulangi kondisi pandemi yang menyulitkan masyarakat untuk bisa bergerak bebas di luar rumah atau ruangan. Pameran yang disebut sebagai Datascrip e-Expo 2020 ini akan digelar mulai tanggal 7-12 September 2020 mendatang.

pt. Datascrip melihat bahwa ada kesempatan yang lebih optimal untuk menggelar pameran secara online ketimbang offline, dikarenakan kondisi pandemi yang membatasi ruang gerak para masyarakat saat ini. Selain itu, pameran online memungkinkan para pengunjung “datang” dari berbagai daerah dan kota kapan saja, sehingga memudahkan mereka untuk bisa tetap berkunjung tanpa harus repot dengan transportasi.

Pameran berbasis online ini tidak hanya akan menampilkan beragam booth pameran produk dari mitra pt. Datascrip saja, tetapi juga akan menggelar webinar dan talk show dengan beragam tema menarik yang dapat diikuti oleh para pengunjung secara online juga, tanpa perlu dipungut biaya. Untuk bisa mengikuti webinar ini, pengunjung hanya perlu mendaftarkan diri secepatnya dikarenakan slot yang terbatas setiap topiknya.

Pamera Datascrip e-Expo 2020 ini bisa diakses melalui situs expo.datascrip.com, dengan melakukan registrasi di link expo.datascrip.com/registrasi untuk melakukan pendaftaran lebih dulu. Setelah terkonfirmasi, pengunjung dapat mengakses situs utamanya kembali pada tanggal 7 September 2020, pukul 9:00-17:00 WIB setiap harinya hingga tanggal 12 September 2020 mendatang.

Tak hanya mengumumkan kehadiran Datascrip e-Expo 2020, pihaknay turut memperkenalkan situs e-commerce miliknya Datascrip Mall ID sebagai salah satu komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan di masa pandemi saat ini. Situs e-commerce ini memiliki tampilan sederhana nan modern, dengan jaminan produk asli garansi resmi, dan memiliki metode pembayaran serta pengiriman mudah yang aman serta dapat dilacak. Hal lain yang membuatnya juga lebih mudah diakses adalah keberadaan Live Chat pada situs untuk memungkinkan konsumen untuk berbicara dan bertanya seputar produk, dan lain sebagainya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES