in: News | August 13, 2020 | by: Irham

Gigabyte Rilis Mini PC Brix Generasi Terbaru

Gigabyte kembali merilis mini PC generasi terbarunya yaitu Brix, yang kini hadir dengan membawa peningkatan pada performa. Mini PC Gigabyte Brix tetap mengusung desain kompak generasi sebelumnya, dan ditujukan untuk kebutuhan penggunaan komputasi IoT di perkantoran, rumah maupun untuk keperluan digital signage.

Brix mengusung prosesor intel generasi 10, dengan pilihan Core i3, Core i5 dan Core i7, yang memiliki TDP rendah yaitu sebesar 15W. Dengan kemampuan dari dapur pacu tersebut, Brix akan memberikan kemampuan Mini PC yang lugas untuk kebutuhan multitasking, namun tetap dengan konsumsi daya yang rendah.

Baca Juga: Review ThinkCentre M90n NANO dan IOT: Mungil, Berkelas, Tahan Banting

Dukungan grafisnya, perangkat ini menggunakan Intel UHD yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi maksimal mencapai 4K 6Hz. Dengan dua port HDMI yang tersedia, pengguna bisa menampilkan konten secara bersamaan di dua layar yang berbeda. Pengguna bisa melakukan pemutaran video, penggunaan di rumah, atau aplikasi komersial .

Gigabyte Brix Mini PC

Mini PC Gigabyte Brix generasi terbaru ini juga memiliki fitur konektor USB 3.2 Type-C ™ yang dapat mendukung kecepatan transfer 10 Gb /dtk. Dengan konektor Type C yang reversible, pengguna juga bisa semakin praktis saat mengintegrasikan perangkat lain ke mini PC ini.

Selain konektor standar, Gigabyte Brix menawarkan berbagai antarmuka I / O RS232 COM Port. Port RS232 COM dapat menyediakan komunikasi asinkron yang stabil antara banyak titik, yang biasanya banyak digunakan dalam aktivitas komersial termasuk sistem keamanan, mesin penjual otomatis, ATM, Kios, dan sebagainya.

Baca Juga: Review HP ENVY x360 (2020): Laptop AMD yang Berkelas dan Kencang

Dibundel dengan braket VESA, Gigabyte Brix dapat dengan mudah dipasang di belakang monitor atau HDTV, menawarkan cara sederhana dan efektif untuk mengubah layar atau TV yang sesuai dengan VESA menjadi PC berfitur lengkap atau unit tanda digital.

GigaByte menghadirkan beberapa model untuk mini PC Gigabyte Brix diantaranya yaitu GB-BRi7H-10710, GB-BRi7H-10510, GB-BRi5H-10210E, GB-BRi3H-10110, GB-BRi7-10710, GB-BRi7-10510, GB-BRi5-10210€, dan GB-BRi3-10110. Masing-masing model memiliki konfigurasi berbeda yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES