in: News | August 18, 2020 | by: Irham

Huawei Matebook X Pro Versi Terbaru Siap Dirilis

Beberapa waktu lalu, Huawei baru saja meluncurkan notebook anyar mereka yaitu Huawei Matebook X Pro. Notebook ini merupakan seri tertinggi yang dihadirkan oleh Huawei, dengan membawa desain yang ramping dan penuh estetika.

Namun kabarnya dalam waktu dekat, Huawei akan kembali meluncurkan Matebook X Pro edisi terbaru. Huawei pun telah merilis teaser untuk Matebook X Pro versi terbaru ini. Matebook X Pro akan kembali diumumkan tanggal 19 Agustus 2020.

Huawei Matebook X

Belum ada bocoran informasi apa saja peningkatan yang akan dihadirkan pada notebook baru Huawei ini. Namun dari video teaser yang ditampilkan, kemungkinan besar peningkatan yang signifikan akan hadir pada sisi desain.

Baca Juga: Review Huawei MateBook D 14: Laptop AMD yang Sangat Optimal, Layak Dicontoh!

Desain Huawei Matebook X Pro terbaru ini nampaknya akan memiliki body yang lebih dingan dari generasi sebelumnya. Selain itu, seperti rumor yang beredar perangkat ini juga, kemungkinan akan mengusung bezel yang lebih tipis, atau bahkan nyaris tanpa bezel dengan resolusi layar 3K.

Sekedar informasi, sebelumnya MateBook X Pro 2020 hadir dengan layar berukuran 13 inci beresolusi 3K, dengan dukungan sRGB 100% dan tingkat kecerahan 450 nits. Ketebalannya hanya 14,6mm dengan bobot 1,3kg.

Perangkat ini ditenagai dengan prosesor intel Core i5/Core i7 generasi ke-10, serta dengan dukungan intel UHD graphics atau Nvidia GeForce MX250 pada sisi grafis. Pilihan RAMnya yaitu 8GB hingga 16GB, dengan jenis memori LPDDR3 2133 MHz.

Baca Juga: Review Huawei MatePad: Tablet “Murah” dari Huawei

MateBook X Pro juga membawa baterai berkapasitas 56Wh, yang diklaim dapat memutar video hingga kurang lebih 13 jam. Konektivitsnya yaitu WiFi 2,4GHz/5GHz, Bluetooth 5.0 dan NFC. Fitur unggulan lain seperti Huawei Share dan Huawei Matebook Manager juga tersedia.

Huawei Matebook X Pro dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 30 juta.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES