in: News | August 5, 2020 | by: Friska Suryawinata

Layanan Disney+ Indonesia akan Hadir Mulai Awal September 2020

Sekitar akhir tahun 2019 lalu, layanan streaming terbaru dari Walt Disney yang disebut sebagai Disney+ telah resmi diluncurkan di wilayah Barat lebih dulu. Hanya dalam beberapa bulan sejak perilisan layanannya, Disney+ sudah memiliki anggota dan pelanggan hingga 54,5 juta pelanggan aktif per Mei 2020 kemarin.

Pihak Disney sendiri memang sudah berjanji akan segera meluncurkan layanan streaming online ini untuk di wilayah lain, termasuk wilayah Eropa dan Asia. Bagaimana dengan Indonesia? Rupanya perilisan Disney+ di Indonesia telah dikonfirmasi oleh pihak terkait, dengan memiliki nama resmi Disney+ Hotstar Indonesia.

Kabar ini sendiri datang dari halaman Instagram resmi milik Disney+ Hotstar Indonesia di @disneyplushotstarid, di mana terdapat tiga buah postingan baru yang dibuat oleh mereka yang sekaligus memberikan kabar bahwa layanan ini sudah bisa dinikmati mulai 5 September 2020 mendatang.

Sayangnya, pihak @disneyplushotstarid tidak memberikan secara spesifik akan acara dan konten apa saja yang hadir di layanan mereka tersebut, selain memberikan video singkat yang memperlihatkan beragam karakter populer dari Disney maupun Marvel, seperti karakter dari Frozen dan Avengers. Tapi bisa diekspektasi bahwa konten-konten yang hadir di dalam Disney+ Hotstar Indonesia ini seharusnya takkan berbeda jauh dengan yang telah rilis di Barat lebih dulu.

Konten apa saja yang Anda inginkan untuk hadir di dalam Disney+ Hotstar tersebut nantinya?

Tags:

Share This: