in: News | August 31, 2020 | by: Irham

MSI Luncurkan Produk Power Supply Terbaru, MPG GF Series

Setelah memiliki beberapa line up produk mulai dari motherboard hingga laptop, kini MSI kembali mencoba peruntungannya dengan meluncurkan produk lainnya yaitu power supply. MSI meluncurkan power supply terbaru MSI yaitu MPG GF Series.

Tiga produk dari power supply MSI MPG GF Series diantaranya yaitu A650GF, A750GF dan A850GF. Sesuai dengan namanya, ketiga model ini hadir dengan kapasitas masing-masing yaitu 650W, 750W dan 850W.

Seri MPG GF hadir dengan desain modular penuh dan kabel pipih, sehingga lebih mudah dalam manajemen kabel di dalam casing PC, guna menghindari kabel yang kusut.

Baca Juga: Review MSI GL65 Leopard: Laptop Gaming dengan GPU Spesial

Dengan desain panel modular yang terlihat cukup standar, konektor kabel yang tersedia yaitu diantaranya empat konektor 6-pin untuk perangkat dan periferal SATA, empat konektor 8-pin untuk kartu grafis, dua konektor 8-pin untuk prosesor dan kombinasi konektor 18-pin dan 10-pin untuk kabel ATX 24-pin yang masuk ke motherboard.

Power Supply MSI MPG GF Series

Seri MPG GF memiliki distribusi daya yang fleksibel ke CPU dan kartu grafis. Dalam satu skenario, catu daya memungkinkan pengguna menyebarkan arus ke tiga konektor GPU 8-pin dan dua konektor CPU 8-pin. Dalam skenario lain, pengguna dapat mendistribusikan beban kerja melalui empat konektor GPU 8-pin dan satu konektor CPU 8-pin.

Power Supply MSI MPG GF Series

Baca Juga: Overclocking & Review : MSI MAG B550 Tomahawk (Feat. Ryzen 9 3950X)

Seperti produk power supply kelas high end lainnya, ketiga produk dari MSI ini juga memiliki sertifikasi 80 PLUS Gold, yang dilengkapi dengan fitur-fitur seperti diantaranya desain PFC aktif, Topolpogi LLC Half Bridge dengan modul DC-DC serta kapasitor 105 derajat celcius 100% Jepang.

Power Supply MSI MPG GF Series

Power supply ini juga memiliki perlindungan seperti diantaranya OVP, OCP, OPP, OTP, SCP dan UVP. MSI memberikan dukungan kenyamanan pengguna untuk seri produk MPG GF dengan jaminan garansi selama 10 tahun.

Namun saat ini MSI belum mengumumkan berapa harga yang akan dipatok untuk ketiga produk power supply mereka ini. Begitu pula dengan ketersediaannya di pasaran. Sebagai informasi tambahan Berdasarkan informasi dari manufaktur, seri catu daya terbaru dari MSI ini dipersiapkan untuk mendukung kartu grafis “Ampere” terbaru Nvidia

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES