in: News | August 26, 2020 | by: Irham

Razer Luncurkan Periferal Kerja Minimalis Pro Type, Pro Click dan Pro Glide

Razer, mungkin sudah kita kenal dekat sebagai produsen periferal komputer gaming. Yang mana produk mereka selalu tampil dengan kesan eksenteris dengan kilauan lampu RGB. Tapi, kali ini Razer membawa produk periferal yang cukup berbeda dari biasanya.

Adapun seri produk terbaru dari Razer tersebut adalah Razer Productivity. Yang diantaranya adalah aksesori keyboard mekanikal, mouse dan juga mousepad. Ketiga aksesori ini ditujukan untuk penggunaan kasual dan produktif.

Baca Juga: WD Rilis My Passport Generasi Terbaru, Gunakan NVMe Lebih Cepat 2x Lipat

Razer Pro Type, ini adalah keyboard mekanikal yang memiliki desain minimalis dengan paduan warna abu-abu terang dan putih serta sentuhan akhir soft touch coating. Untuk mekanikal pada tombol menggunakan Razer Orange Mechanical, yang akan memberikan pengetikan reponsive seperti keyboad mekanikal pada umumnya, namun dengan profil suara yang lebih senyap untuk meminimalisir gangguan saat bekerja.

Keyboard mekanikal produktif ini juga dapat terhubung dengan empat perangkat secara wireless, mulai dari PC, Tablet, laptop, dan juga smart TV. Pengguna bisa terhubung menggunakan wireless Bluetooth ataupun USB type C.

Untuk lampu backlit-nya hanya berwarna putih, tidak dengan tampilan RGB seperti keyboard gaming Razer biasanya. Razer Pro Type memiliki durabilitas hingga 80 juta keystroke, sehingga pengguna bisa nyaman bekerja tanpa khawatir cepat rusak.

Lalu untuk mouse-nya yaitu Razer Pro Type, mouse ini didesain bersama dengan Human Scale, perusahaan desain ergonomi untuk perangkat-perangkat kerja. Mouse ini memiliki sensor 5G optical 16.000 DPI, dengan koneksi wireless 2,4GHz dan Bluetooth.

Baca Juga: Microsoft Surface Duo Segera Meluncur, Ini Skor Benchmarknya!

Daya tahan baterainya mencapai 400 jam jika menggunakan koneksi Bluetooth, dan untuk penggunaan wireless bisa mencapai 200 jam. Disamping tombol utama yang berada di bagian atas, terdapat tombol lain di bagian sisi yang dapat dikustomisasi. Total tombol yang ada di mouse ini mencapai 8 tombol.

Sedangkan mousepad yaitu Pro Glide memiliki permukaan yang sangat baik dengan ketebalan busa 3mm. Dengan tekstur micro weave di bagian atas, memudahkan pengguna untuk menavigasikan mouse diatasnya.

Untuk keyborad Razer Pro Type dibanderol dengan harga USD 140, Pro Click dengan harga USD 100 dan Pro Glide dengan harga USD 10

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES