in: News | August 11, 2020 | by: Irham

Siap-siap, 31 Agustus 2020 Nvidia Gelar Pengumuman Besar

Nvidia sepertinya dalam waktu dekat akan segera merilis produk Graphics Card terbaru mereka. Karena baru-baru ini Nvidia merilis teaser melalui akun Twitter resmi mereka, bahwa akan ada pengumuman besar yang segera digelar.

Video berdurasi 8 detik tersebut menampillkan animasi mirip ledakan Big Bang, dengan hashtag bertuliskan #UltimateCountdown.

Baca Juga: PC Kencang Jadi Irit Daya: GeForce RTX 2060 Super di Bawah 100W? Bisa!

Tak cuma itu, Nvidia juga mengganti gambar pada halaman akun Twitter Nvidia dengan poster bertuliskan 21 Days, 21 Years The Ultimate Countdown. Dari sana diketahui jika kita menghitung mundur 21 hari, maka akan mendapatkan petunjuk bahwa event tersebut akan digelar pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Dan ini juga bertepatan dengan aniversary 21 tahun, saat pertama kali Nvidia meluncurkan line up kartu grafis GeForce 256. Dan di tanggal aniversary tersebut, sepertinya akan menjadi waktu yang tepat bagi Nvidia meluncurkan produk karu grafis GeForce terbaru mereka.

Yang paling ditunggu dari Nvidia tahun ini adalah produk GeForce RTX 3000 series. Seri ini adalah penerus dari seri sebelumnya yaitu GeForce RTX 2000 series yang menjadi seri kartu grafis tertinggi dari Nvidia GeForce saat ini.

Baca Juga: FPS Tinggi, Pentingkah? – Overview GPU Colorful IGame Geforce RTX 2080 Ti Advance OC

Seri GeForce RTX 3000 tentunya diharapkan akan membawa peningkatan yang lebih mengejutkan. Dimana kartu grafis ini akan hadir dengan mengemas lebih banyak transistore dan juga membawa peningkatan proses fabrikasi ke litografi 7nm, dari 12nm yang digunakan pada seri RTX 2000 saat ini.

Peningkatan lainnya yang diharapkan oleh para antusias adalah fitur Ray Tracing menjadi lebih tinggi. Ray tracing adalah fitur yang dapat menciptakan efek pencahayaan dan bayangan sehingga tampak lebih realistis dalam game.

Tentunya kita penasaran dengan pengumuman yang akan digelar oleh Nvidia tanggal 31 Agustus 2020 mendatang. Apapun rumor tersebut, akan diungkap oleh Nvidia segera.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES