in: News | September 4, 2020 | by: Dian Syarifuddin

BenQ Luncurkan TH685, HDR Gaming Projector yang Siap Penuhi Segala Hiburan Keluarga

Salah satu proyektor dari BenQ yang siap dijadikan sebagai perangkat hiburan di rumah untuk memenuhi beragam hiburan Anda bersama keluarga di masa pandemi

BenQ yang merupakan salah satu produsen proyektor DLP No. 1 di dunia, secara resmi meluncurkan BenQ TH685, sebuah proyektor yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern yang membutuhkan hiburan berkualitas di rumah, terutama di masa pandemic seperti sekarang ini. BenQ TH685 bisa dikatakan merupakan sebuah proyektor DLP yang mampu mendukung berbagai jenis hiburan di rumah seperti menonton film bahkan termasuk bermain game console. BenQ pun menyematkan fitur-fitur yang menjadi keunggulan tersendiri bagi proyektor BenQ TH685 yang memiliki desain bodi yang tergolong cukup ringkas ini.

BenQ TH685 dirancang untuk kemudahan penggunaan yang ramah di rumah, seperti dukungan Short Throw. Dukungan yang satu ini bisa memberikan nuansa “bioskop” di rumah tanpa harus khawatir bila Anda memiliki ruang keluarga yang tidak terlalu besar. BenQ TH685 ini dilengkapi dengan sistem lensa zoom optical hingga 1.3x. Hal yang lebih menarik dari proyektor BenQ ini adalah kemampuan layar proyeksi hingga 100” yang dihasilkan, ternyata tidak memerlukan jarak yang jauh. Dengan jarak proyektor ke layar proyeksi hanya sekitar 2.5 meter, Anda bisa mendapatkan layar proyeksi berukuran 100”. Bahkan, BenQ TH685 ini memiliki kemampuan proyeksi gambar hingga 300”.

Layar proyeksi 100″ di jarak 2.5 meter

Selain itu, kualitas gambar yang dihasilkan juga tidak kalah menarik dari ukuran proyeksi yang dihasilkan oleh proyektor ini. Resolusi native yang dimiliki BenQ TH685 ini adalah Full HD 1920 X 1080 piksel. Proyektor ini telah didukung oleh tingkat brightness ANSI Lumens yang mencapai hingga 3500. Untuk memberikan kualitas gambar terbaik, proyektor ini juga memiliki color gamut 95% Rec.709 serta telah didukung HDR10. Buat Anda yang memiliki hobi menonton di bioskop, sangat dipastikan kalau proyektor dari BenQ yang satu ini, memang bisa diandalkan untuk menghadirkan nuansa bioskop di rumah.

Bisa dilihat pada gambar di atas, kualitas gambar BenQ TH685 sebelah kiri, mampu menampilkan kualitas warna yang lebih cemerlang.

Selain dapat menikmat konten-konten video, BenQ TH685 ini juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan gaming, terutama bagi Anda yang gemar bermain game console seperti Sony PS4, Xbox, Nintendo Switch dan lainnya. BenQ membenamkan fitur Low input Lag 8.3 ms serta refresh rate mencapai 120 Hz.

Untuk mempermudah penggunaannya saat bermain game, BenQ menyediakan beberapa preset mode gambar dan tentu saja tersedia mode preset Game. Tentu saja, hal yang lebih menarik dari kemampuannya yang satu ini adalah, Anda bisa bermain game favorit Anda dengan ukuran layar yang lebih besar, bahkan hingga di atas ukuran 100”.

Konektivitas yang dimiliki BenQ TH685 sangat lengkap sehingga Anda bisa memanfaatkan perangkat hiburan yang satu ini dengan menghubungkannya ke perangkat-perangkat hiburan di rumah. Di dukung oleh Digital Light Processing yang tahan lama yang merupakan teknologi dari BenQ dengan lampu yang mampu bertahan hingga 15000 jam.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES