in: Direct Release | September 17, 2020 | by: Jagat Review

Direct Release: OASE Bekerjasama dengan QCY, Top 5 Brand TWS Terbaik di Dunia untuk Luncurkan Produk Terbarunya di Indonesia

Rasakan Pengalaman Baru Mendengarkan Musik, dengan Smart Earbuds Terbaru OASE QCY T7

Jakarta, September 2020 – Bagi pengguna rutin gadget seperti smartphone atau laptop, pastinya kebutuhan akan kualitas audio untuk mendengarkan musik jadi salah satu yang paling diperhatikan. Seiring perkembangan zaman, sejak tahun 2016, pengguna earphone sudah mulai berganti ke TWS atau True Wireless Stereo dengan teknologi koneksi Bluetooth dan nirkabel yang sangat praktis untuk digunakan sehari-hari.

Saat ini sudah banyak perusahan yang merilis produk TWS, salah satunya perusahaan Dongguan Hele Electronic dengan brand TWS teranyar-nya QCY. Perusahaan yang berasal dari negeri tirai bambu ini adalah perusahaan industri perangkat audio Bluetooth earphone yang sudah memasarkan produknya ke berbagai negara dan pada awal tahun 2020, QCY di nobatkan sebagai salah satu brand dengan predikat Top 5 produk earbuds True Wireless Stereo di dunia, baik kualitas suara maupun produknya yang sudah teruji dan bersetifikat.

Tahun ini, QCY menggandeng OASE sebagai distributor tunggal untuk memasarkan produk terbarunya di Indonesia, dijuluki OASE QCY T7. TWS unggulan milik QCY merupakan smart earbuds dengan touch control pertama yang terkoneksi dengan aplikasi pintar QCY di smartphone, dan memberikan kebebasan penuh pada pengguna untuk mengatur berbagai fungsi sentuh hingga Equalizer.

Tampil dengan estetika desain yang minimalis dan elegan dengan bentuk semi-in ear, dibalut warna putih dan tekstur offer matte, memberikan kenyamanan mendengarkan musik dengan waktu yang lama. Ditambah fitur ENC Noise Cancellation, dipadankan dengan komponen driver 13 mm dan chip Bluetooth 5.1 terbaru untuk memberikan kualitas audio yang lebih detail dan konektifitas yang stabil.  

QCY berupaya untuk memperluas pasar di Indonesia dengan menghadirkan produk asli dan bergaransi resmi dengan bekerja sama dengan OASE. “Kami menyambut dengan sangat gembira produk audio terbaru dari QCY, yang merupakan salah satu brand dengan produk teknologi audio terbaik di dunia. Kami juga berkomitmen untuk memperluas pasar produk QCY melalui jaringan kami, dan terus menigkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk selalu memenuhi kebutuhan akan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau” ujar Jim Zhang, Chief Executive Officer (CEO) OASE.

Smart earbuds ini juga dibekali degan responsive sensor yang memunculkan pop-up animasi saat membuka case dan mendeteksi pemakaian earbud yang berguna sebagai sensor put on to play, take off to pause, dan juga full touch control yang bisa di atur pada aplikasi QCY sesuai dengan keinginan pengguna. Pengaturan awalnya, 2x sentuh pada bagian touch control akan menghasilkan command pause/play dan sentuh 3x untuk memutar lagu berikutnya. Untuk kapasitas batterainya, OASE QCY T7 memiliki daya baterai total 380 mAh dengan durasi pemakaian yang cukup lama, mencapai 17,5 jam. Perangkat TWS ini juga dilengkapi dengan voice assistant yang sudah terintegrasi atau terkoneksi dengan berbagai asisten pribadi virtual dari gadget pengguna seperti Siri dan Alexa.

OASE QCY T7 sudah tersedia dengan harga yang sangat terjangkau, hanya 399,000 di e-commerce eksklusif OASE di Shopee, dengan garansi 1 tahun.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES