Direct Release: OASE Bekerjasama dengan QCY, Top 5 Brand TWS Terbaik di Dunia untuk Luncurkan Produk Terbarunya di Indonesia

Reading time:
September 17, 2020
OASE QCY T7 PHOTO

Rasakan Pengalaman Baru Mendengarkan Musik, dengan Smart Earbuds Terbaru OASE QCY T7

Jakarta, September 2020 – Bagi pengguna rutin gadget seperti smartphone atau laptop, pastinya kebutuhan akan kualitas audio untuk mendengarkan musik jadi salah satu yang paling diperhatikan. Seiring perkembangan zaman, sejak tahun 2016, pengguna earphone sudah mulai berganti ke TWS atau True Wireless Stereo dengan teknologi koneksi Bluetooth dan nirkabel yang sangat praktis untuk digunakan sehari-hari.

Saat ini sudah banyak perusahan yang merilis produk TWS, salah satunya perusahaan Dongguan Hele Electronic dengan brand TWS teranyar-nya QCY. Perusahaan yang berasal dari negeri tirai bambu ini adalah perusahaan industri perangkat audio Bluetooth earphone yang sudah memasarkan produknya ke berbagai negara dan pada awal tahun 2020, QCY di nobatkan sebagai salah satu brand dengan predikat Top 5 produk earbuds True Wireless Stereo di dunia, baik kualitas suara maupun produknya yang sudah teruji dan bersetifikat.

Tahun ini, QCY menggandeng OASE sebagai distributor tunggal untuk memasarkan produk terbarunya di Indonesia, dijuluki OASE QCY T7. TWS unggulan milik QCY merupakan smart earbuds dengan touch control pertama yang terkoneksi dengan aplikasi pintar QCY di smartphone, dan memberikan kebebasan penuh pada pengguna untuk mengatur berbagai fungsi sentuh hingga Equalizer.

Tampil dengan estetika desain yang minimalis dan elegan dengan bentuk semi-in ear, dibalut warna putih dan tekstur offer matte, memberikan kenyamanan mendengarkan musik dengan waktu yang lama. Ditambah fitur ENC Noise Cancellation, dipadankan dengan komponen driver 13 mm dan chip Bluetooth 5.1 terbaru untuk memberikan kualitas audio yang lebih detail dan konektifitas yang stabil.  

QCY berupaya untuk memperluas pasar di Indonesia dengan menghadirkan produk asli dan bergaransi resmi dengan bekerja sama dengan OASE. “Kami menyambut dengan sangat gembira produk audio terbaru dari QCY, yang merupakan salah satu brand dengan produk teknologi audio terbaik di dunia. Kami juga berkomitmen untuk memperluas pasar produk QCY melalui jaringan kami, dan terus menigkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk selalu memenuhi kebutuhan akan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau” ujar Jim Zhang, Chief Executive Officer (CEO) OASE.

Smart earbuds ini juga dibekali degan responsive sensor yang memunculkan pop-up animasi saat membuka case dan mendeteksi pemakaian earbud yang berguna sebagai sensor put on to play, take off to pause, dan juga full touch control yang bisa di atur pada aplikasi QCY sesuai dengan keinginan pengguna. Pengaturan awalnya, 2x sentuh pada bagian touch control akan menghasilkan command pause/play dan sentuh 3x untuk memutar lagu berikutnya. Untuk kapasitas batterainya, OASE QCY T7 memiliki daya baterai total 380 mAh dengan durasi pemakaian yang cukup lama, mencapai 17,5 jam. Perangkat TWS ini juga dilengkapi dengan voice assistant yang sudah terintegrasi atau terkoneksi dengan berbagai asisten pribadi virtual dari gadget pengguna seperti Siri dan Alexa.

OASE QCY T7 sudah tersedia dengan harga yang sangat terjangkau, hanya 399,000 di e-commerce eksklusif OASE di Shopee, dengan garansi 1 tahun.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…