in: Direct Release | September 25, 2020 | by: Jagat Review

Direct Release: TIBCO Hyperconverged Analytics Menyederhanakan Pengalaman Analytics Secara Dramatis

Pendekatan Disruptive Persingkat Waktu Bagi Pelanggan untuk Menganalisa

Palo Alto, CA, 25 September 2020  TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam hal data perusahaan, menyokong para pelanggannya untuk saling terhubung, menyatukan, dan dengan yakin memprediksi hasil bisnis untuk memecahkan tantangan-tantangan yang digerakkan oleh data yang paling kompleks di dunia. Hari ini, TIBCO mengumumkan pendekatan disruptive untuk analitik dengan TIBCO® Hyperconverged Analytics, memberikan analisa yang imersif, cerdas, dan real-time untuk bisnis berbasis data. Sebagai bagian dari pengalaman Analytics Hyperconverged, perusahaan juga meluncurkan TIBCO Spotfire® 11 dan TIBCO Cloud ™ Data Streams, yang secara dramatis mempercepat pemahaman serta tindakan untuk bisnis.

Organisasi berjuang untuk mengimbangi lonjakan volume dan kecepatan data, dan dampak yang dihasilkan pada pemahaman. Alat analitik yang berbeda dan peran silo serta proses yang terisolasi mencegah organisasi membuat keputusan yang lebih cepat dan lebih cerdas. Hyperconverged Analytics merupakan pendekatan visioner TIBCO untuk analisis visual yang terkonvergensi, ilmu data, dan streaming, di seluruh data serta peran analisis. Ketika digabungkan dengan TIBCO Cloud Data Streams, ini membawa pengguna melampaui kecerdasan bisnis tradisional dengan kemampuan untuk terhubung ke aliran data waktu nyata untuk wawasan bisnis yang responsif. Mendukung kebutuhan analisis bisnis generasi mendatang, TIBCO Hyperconverged Analytics memberikan kemampuan analisis visual, ilmu data, dan analisis streaming yang unggul melalui satu lingkungan, Spotfire® 11.

“Dunia peristiwa real-time dan analitik pada data yang terakumulasi bertemu,” kata Michael O’Connell, chief analytics officer, TIBCO. “Dengan TIBCO Hyperconverged Analytics, kami mengkompres waktu dari peristiwa bisnis ke analisis, pemahaman, keputusan, serta tindakan untuk semua jenis data. Hasil yang terbukti sangat mencengangkan, dan kami melihat peningkatan nilai yang ekstrem di banyak sektor bisnis.”

Hyperconverged Analytics mempersingkat waktu untuk menghasilkan pemahaman, sedangkan Spotfire 11 yang baru mempersingkat waktu untuk pembuatan analisa khusus. Bersama-sama, mereka menggabungkan manajemen data dan ilmu data dengan data real-time untuk mendorong pemahaman, keputusan, dan tindakan bisnis. TIBCO membawa revolusi analitik “kekuatan untuk masyarakat” dengan pengenalan TIBCO Spotfire® Mods. Dengan pengumuman hari ini, TIBCO semakin menyederhanakan kompleksitas analitik visual yang imersif dan memberi bisnis nilai ekstrem dari aset data mereka. Penawaran ini mendukung inovasi untuk aplikasi analitik yang dibuat khusus, memenuhi janji Hyperconverged Analytics.

TIBCO Cloud Data Streams is one of the first cloud-based, real-time streaming BI platforms, delivering click-simple access to real-time data for visualizations in Spotfire. Now users can detect emerging trends and patterns as they occur, anticipate future conditions, and take action when it matters most. Extending ease-of-use to real-time analytics, TIBCO Cloud Data Streams allows customers to innovate beyond conventional approaches to BI, and extends the democratization of high-value insights to streaming data.

TIBCO Cloud Data Streams adalah salah satu platform BI streaming real-time berbasis cloud pertama, yang memberikan akses mudah klik ke data real-time untuk visualisasi di Spotfire. Sekarang pengguna dapat mendeteksi tren dan pola yang muncul saat terjadi, mengantisipasi kondisi masa depan, dan mengambil tindakan pada saat yang paling penting. Memperluas kemudahan penggunaan hingga analitik real-time, TIBCO Cloud Data Streams memungkinkan pelanggan untuk berinovasi di luar pendekatan konvensional terhadap BI, dan memperluas demokratisasi pemahaman bernilai tinggi hingga data streaming.

Ikuti kami @TIBCO di Twitter, Instagram, serta pada laman Facebook dan LinkedIn kami untuk mendapatkan berita terkini dari #TIBCONOW 2020.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES