in: News | September 18, 2020 | by: Dian Syarifuddin

GoPro Hero 9 Black Didukung Kemampuan Rekam 5K

Dalam menghadirkan varian action camera terbaru, GoPro bisa dibilang selalu memberi kejutan untuk para pengguna setianya dengan memberikan beraneka fitur yang lebih canggih dan menarik. Belum lama ini, GoPro secara resmi memperkenalkan action camera varian terbaru yaitu GoPro HERO9 Black. Apa saja peningkatan fitur-fitur terbaru yang dimiliki GoPro HERO9 Black ini? Berikut pemaparannya.

Berbagai peningkatkan telah dilakukan oleh GoPro pada Hero9 Black jika dibandingkan dengan varian sebelumnya (GoPro HERO8 Black), salah satunya adalah kemampuan merekam video hingga resolusi 5K. Hanya saja, kemampuan perekaman video 5K pada GoPro HERO9 Black ini mencapai kecepatan frame rate hingga 30fps. GoPro juga tak luput dalam melakukan upgrade pada sensor kamera HERO9 Black ini yang mencapai 20 MP. Sebagai informasi, GoPro HERO8 Black, sensor kamera yang dimiliki mencapai 12 MP.

GoPro HERO9 Black juga telah dibekali layar kecil berwarna di bagian sisi depan. Hal ini tentunya akan memudahkan pengguna saat melakukan aktivitas perekaman VLOG mereka, sehingga untuk melakukan framing saat akan merekam diri sendiri. Pihak GoPro juga mengklaim beberapa peningkatkan lainnya seperti ketahanan baterai 30% lebih baik dibanding varian sebelumnya dan memiliki ketahanan yang baik di kondisi cuaca yang dingin. Selain itu, GoPro HERO9 Black juga telah memiliki HyperSmooth 3.0.

Berbagai aksesoris juga tampaknya turut disediakan untuk action camera terbaru dari GoPro ini, termasuk lensa wide-angle yang dijual secara terpisah. Kabarnya, GoPro HERO9 Black ini sudah mulai dijajakan melalui situs resmi GoPro dan dibanderol dengan harga mulai dari USD 449.99.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES