in: Direct Release | October 17, 2020 | by: Jagat Review

Direct Release: Kolaborasi Unik G-SHOCK dan Dragon Ball Z

Jakarta, 15 Oktober 2020 — Pecinta G-SHOCK maupun Dragon Ball di Indonesia telah menanti-nantikan kolaborasi selanjutnya antara jam tangan kolaborasi G-SHOCK dan Dragon Ball. Mulai esok hari, Jumat, 16 Oktober 2020, G-SHOCK x Dragon Ball Z tersedia secara daring di situs e-commerce resmi Casio, https://shopcasio.fjbl.casio.co.id. Selanjutnya, tanggal 19 Oktober 2020, jam tangan ini juga bisa diperoleh di 19 toko retail resmi Casio di Jabodetabek, Bandung, Medan, Bali, Yogyakarta, dan Surabaya.

G-SHOCK x DRAGON BALL Z menggunakan cangkang GA-110 berwarna oranye neon yang dilengkapi tali berwarna senada dan ditahbiskan dengan nama GA-110JDB-1A4.

Riry Silalahi, Marketing Manager, Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office, mengatakan,“Dengan elemen grafis unik pada G-SHOCK x Dragon Ball Z yang menceritakan latihan dan pertumbuhan Son Goku dan kenyataan bahwa koleksi ini sangat terbatas yaitu hanya 110 buah saja yang masuk ke pasaran resmi Indonesia, kami yakin G-SHOCK x Dragon Ball Z akan menjadi tambahan spesial bagi kolektor G-SHOCK. Kami memperkirakan koleksi ini akan habis dalam waktu kurang dari tujuh hari.”

GA-110JDB-1A4 mencerminkan Dragon Ball Z dengan desain dan warna yang tegas. Adegan-adegan pelatihan dan pertumbuhan Son Goku, karakter progragonis utama dari Dragon Ball, seri manga ciptaan Akira Toriyama, dilukis dnegan ilustrasi dan grafis berwarna hitam pada cangkang maupun tali jam tangan ini.

Dial dan logo diberi sentuhan aksen emas sehingga menghasilkan efek yang kuat. Tombol sisipan yang terlihat pada posisi jam 9 menampilkan motif bola bintang empat. Bola ini adalah salah satu dari tujuh “Dragon Balls”, yang paling dekat diasosiasikan dengan Son Goku.

G-SHOCK x Dragon Ball Z ini mampu bertahan terhadap magnet, water resistance 200m, dan memiliki LED light unik berwarna jingga yang membuat jam terlihat lebih “berapi-api”.

Di arah jam 3, bisa dilihat motif Z, yang juga bisa ditemukan di bagian penutup belakang jam tangan dan juga di kemasan khusus yang disediakan untuk edisi terbatas G-SHOCK x Dragon Ball Z ini.

Fitur-fitur standar lainnya seperti stopwatch, countdown timer, daily alarms, speed display, automatic calendar, dan tentunya shock resistance, bisa diperoleh di jam tangan ini.

Koleksi terbatas G-SHOCK x Dragon Ball Z dapat diperoleh dengan harga retail yang disarankan yaitu Rp. 4.799.000. Informasi lengkap mengenai lokasi pesebaran koleksi ini maupun informasi lainnya dapat ditemukan di Instagram @gshockindo maupun @casiostore_id.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES