GIGABYTE Luncurkan Empat Kartu Grafis AORUS GeForce RTX™ 30 series

Author
Irham
Reading time:
October 21, 2020

GIGABYTE mengumumkan peluncuran kartu grafis AORUS GeForce RTX™ 30 series level tertinggi yang didukung oleh arsitektur NVIDIA Ampere™. Empat kartu grafis yang dihadirkan yaitu AORUS GeForce RTX™ 3090 XTREME 24G, AORUS GeForce RTX™ 3090 MASTER 24G, AORUS GeForce RTX™ 3080 XTREME 10G, dan AORUS GeForce RTX™ 3080 MASTER 10G.

Aorus GeForce RTX 30 Series

Keempat kartu grafis tersebut semuanya dilengkapi dengan GPU overclock terbaik yang disertifikasi oleh teknologi penyortiran GIGABYTE GPU Gauntlet™. GIGABYTE telah merilis generasi baru teknologi MAX-Covered Cooling, peningkatan dari generasi AUROS sebelumnya yang lebih canggih untuk memenuhi persyaratan pendinginan watt tinggi dari GPU NVIDIA GeForce RTX™ 30.

Kartu grafis ini juga dilengkapi dengan monitor LCD kuat yang tertanam bagian sisi, untuk menampilkan status, serta animasi GIF, teks dan gambar yang dapat disesuaikan. Dengan RGB Fusion 2.0, efek pencahayaan seluruh kartu grafis AORUS dapat disesuaikan menurut preferensi Anda.

Aorus GeForce RTX 30 Series

MAX-Covered Cooling memiliki fitur blade stack fan unik berukuran 2x 115mm dan 1x 100mm dengan desain wind claw dan pemintalan bergantian, sehingga tekanan udara dapat sepenuhnya menutupi heatsink. Area pembuangan panas heat sink lebih dari dua kali lipat dibandingkan AORUS generasi sebelumnya. Dan dengan ruang uap tembaga dan 7 pipa panas komposit, panas dari GPU dan VRAM dapat menghilang dengan cepat. Serta dipadukan dengan teknologi pendingin layar GIGABYTE, GPU dapat beroperasi dengan stabil.

Baca Juga: Direct Release: GIGABYTE Luncurkan Motherboard Z490 AORUS

Sebuah monitor LCD kuat yang tertanam di sisi kartu grafis, yang dapat diatur ke mode antusias, mode teks, mode gambar dan mode GIF. RGB Fusion 2.0 memungkinkan Anda tidak hanya untuk mengatur efek pencahayaan seluruh kartu grafis dan monitor LCD, tetapi juga untuk menyinkronkan pencahayaan dengan perangkat AORUS lainnya.

AORUS adalah satu-satunya kartu grafis di pasaran yang menawarkan 6 output video dalam GeForce RTX™ 30 series. Produk ini menawarkan 3 output HDMI dan 3 output DP. Dengan tambahan dua HDMI lebih banyak dibandingkan kartu referensi nya, memungkinkan pengguna untuk dapat menghubungkan 3 monitor HDMI atau 3 monitor DP tanpa perlu adaptor apapun.

Tombol sakelar Dual BIOS disediakan pada kartu grafis, memungkinkan pengguna untuk memilih pengoperasian kipas yang lebih tenang tanpa mengurangi kinerja komputasi. AORUS memerlukan kontrol kualitas tingkat tertinggi dan menggunakan komponen bersertifikat ULTRA DURABLE, lapisan PCB aerospace-grade yang dirancang untuk mencegah kelembapan, debu dan korosi, serta proses produksi yang sepenuhnya otomatis.

AORUS memberikan garansi 4 tahun kepada pelanggan (memerlukan pendaftaran online dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian) sehingga pelanggan dapat menikmati produk dalam waktu yang lama tanpa khawatir.

AUROS GeForce RTX XTREME

AORUS ingin memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, jadi dalam versi XTREME, selain level overclocking GPU tertinggi dan 3x 8-pin power, juga menyertakan Xtreme robot limited edition.

Aorus GeForce RTX 30 Xtreme Series

GIGABYTE tidak hanya meluncurkan kartu grafis AORUS, tetapi juga memperkenalkan kartu grafis GAMING OC dan EAGLE OC favorit para gamer, kartu grafis VISION OC dirancang untuk kalangan kreator dengan tampilan yang keren, dan kartu grafis TURBO adalah satu-satunya yang ada dipasaran yang dapat dikurangi ke 2 slot. Dan kartu grafis desain berpendingin air AORUS akan segera hadir dipasaran, memungkinkan pelanggan untuk membangun PC gaming Xtreme AORUS.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…