Jagat Review Berangkat ke Computex 2010!

Author
David Novan
Reading time:
May 30, 2010

Computex telah tiba! Apakah Jagatreview akan membiarkan acara akbar dunia IT ini berlalu begitu saja? Tentu tidak! Oleh karena itu, Jagat Review langsung mengirim tim yang akan meliput segala hal yang berhubungan dengan Computex. Semua demi memberikan Anda informasi terbaru di dunia IT!

Kemudian, berapa banyak anggota tim yang kami kirim ke gelaran akbar tersebut? Dua orang? Terlalu sedikit! Untuk memberikan informasi selengkap-lengkapnya demi kepuasan Anda, Jagat Review mengirimkan tim yang terdiri dari enam orang! Saking banyaknya, tim Jagat Review bahkan tercatat sebagai tim peliput Computex dengan anggota terbanyak di Asia! Mengapa demikian? Seperti yang telah kami nyatakan sebelumnya: semua demi kelengkapan informasi yang akan Anda terima dari Jagat Review!

Lalu, ada baiknya Anda mengenal anggota tim Jagat Review yang bertolak ke Taipei tersebut. Mengapa demikian? Tentu saja demi mengikuti pepatah lama; tak kenal maka tak sayang. Anda juga tentunya ingin tahu seperti apa orang yang memberi informasi yang akan Anda baca ‘kan? Berikut profil tim Jagat Review yang mengelilingi area pameran Computex yang berukuran 12 kali area pameran Balai Sidang Senayan!

Dedy

Dedy Irvan

Lelaki yang tak kenal lelah ini konon mampu mengelilingi pameran Computex selama beberapa kali pada siang harinya dan masih dapat berpesta di malam harinya. Mungkin legenda itu dapat dikaitkan dengan kenyataan Dedy telah beberapa kali mengunjungi Computex sebelumnya. Berbekal pengalamannya, Dedy menjadi kepala tim Jagat Review yang diberangkatkan ke Taiwan.

Mike

Michael Hariman

Berbekal kepercayaan dirinya yang luar biasa, lelaki yang dipanggil Mike ini menjadi tangan kanan Dedy dalam mengkoordinasi anggota tim Jagatreview. Selain itu, pengalamannya ketika menghadiri Computex sebelumnya menjamin artikel yang Jagat Review sajikan menjadi yang terbaik.

Perlengkapan:

Acer Aspire 1810T, Canon IXUS 210 14,1 MP, dan BlackBerry kesayangannya.

Deliusno

Deliusno

Jangan tertipu dengan penampilannya! Deliusno merupakan penulis andalan dalam hal menulis berita di Jagat Review! Jawara penulis berita dari Jagat Review ini akan memberikan Anda liputan terlengkap mengenai tren terbaru yang diumumkan di Computex. Dijamin Anda tidak akan ketinggalan berita terkini yang ditelurkan di Computex. Konon, Deliusno bahkan dapat menulis berita yang belum diumumkan! Tentu saja dia menolak kebenaran dari cerita tersebut.

Perlengkapan:

Acer Aspire 1810T, Canon IXUS 200 IS, iPod, dan BlackBerry yang menemani tidurnya.

Patrick

Patrick Gerard Van Diest

Bukan! Dia bukan orang Belanda! Setidaknya bukan Belanda tulen. Patrick akan bertanggung jawab atas konten video dan berbagai gambar yang akan disajikan di dalam liputan spesial Computex di Jagatreview. Ya! Jagat Review akan menyajikan liputan video beberapa presentasi spesial yang menjadi sorotan di Computex.

Perlengkapan:

Acer Aspire 4745G, Canon Power Shot SX210IS 14X IS, Camcorder Canon Legria HFR16E 8GB, dan BlackBerry yang membuatnya dekat dengan keluarga di Indonesia.

oik

Oik Yusuf

Penulis yang andal dengan kemampuan berbahasa Inggris yang jempolan ini turut membantu meliput berbagai kejadian seputar Computex. Apakah kemampuan berbahasa Inggrisnya tersebut akan berguna di negara dengan mayoritas berbahasa Cina tersebut belum kami ketahui pasti. Namun, satu hal yang pasti: Oik akan menghidangkan semua update terbaru di bidang IT yang disajikan melalui Computex. Dari Taiwan untuk Anda!

Perlengkapan:

Acer Aspire 1810T, Canon IXUS 200 IS, rokok kesayangannya (yang pastinya akan sulit sekali dicari di Taiwan), dan BlackBerry yang terus menghubungkan Oik dengan para penggemarnya.

Gatot

Gatot

Benda berukuran besar dengan senyumnya yang selalu ramah ini merupakan penulis andalan Jagat Review di bidang Graphics Card. Semua produk terbaru di bidang teknologi tampilan tersebut telah dilahapnya bulat-bulat! Bahkan, Fermi pertama di Indonesia pun menjadikan santapan makan siangnya! Sekarang Anda tahu penyebab ukuran badannya yang besar itu.

Perlengkapan:

Acer Aspire 1810T, Canon IXUS 200 IS, dan Smartphone Samsung miliknya yang diharapkan dapat mengimbangi BlackBerry milik rekan-rekannya.

Demikian komposisi tim Jagatreview yang akan memberikan informasi terbaru dan terhangat seputar Computex. Sekarang, Anda tinggal duduk di depan layar komputer Anda, nikmati makanan dan minuman kesukaan Anda, dan tetap tidak ketinggalan tren serta informasi terbaru di dunia IT melalui Jagatreview!

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…