[PR] D-Link Memperluas Solusi Jaringan Terpadu dengan Kinerja Tinggi dan Biaya Efektif untuk UKM

Reading time:
August 16, 2011

Saklar tumpuk dan berbasis casis menyederhanakan kompleksitas dalam pengelolaan perangkat Single IP yang user friendly.

Indonesia, 14 Agustus 2011 – D-Link, salah satu pemasok produk jaringan terbesar di dunia, hari ini memperluas pilihan solusi switch terukurnya, menyediakan portofolio yang istimewa untuk usaha kecil menengah (UKM). Switch berbasis casis D-Link DGS-6604, D-Link DGS-3620 dan Switch seri xStack D-Link DGS-3120 memberikan kinerja yang hebat, agregasi 10-Gigabit Ethernet (10GE) dan dukungan Power Over Ethernet (PoE) dengan fleksibilitas dari standar arsitektur D-Link. Switch berbiaya efektif ini memungkinkan perusahaan dikemudian hari untuk meningkatkan jaringan mereka dengan kemampuan IPv6 yang telah terbukti, memiliki ketersediaan tinggi untuk aplikasi penting, meningkatkan keamanan, dan mempermudah pengelolaan jaringan.

Solusi jaringan terukur yang bekerja pada multi-vendor infrastruktur TI

Switch berbasis casis D-Link DGS-6604, D-Link DGS-3620 dan Switch seri xStack D-Link DGS-3120 menawarkan skalabilitas, keandalan, kinerja, dan biaya awal dan lanjutan yang lebih rendah untuk usaha kecil dan menengah (UKM). Hal ini memungkinkan perusahaan untuk mengambil keuntungan dari solusi jaringan dengan harga terjangkau ini pada infrastruktur IT multi vendor tanpa harus terikat pada persyaratan-persyaratan pada perangkat keras, perangkat lunak dan layanan patennya.

“Seiring dengan meningkatnya permintaan aplikasi kaya data dan kebutuhan akan bandwidth, perusahaan bisnis membutuhkan switch dengan harga terjangkau dalam sebuah pilihan konfigurasi stacking atau berbasis casis. Switch juga harus menawarkan kompabilitas IPv6, memberikan kinerja yang tinggi, ketersediaan, dan menawarkan integrasi yang mulus dengan komponen jaringan lainnya,” ujar Desmond Toh, Direktur Pemasaran, D-Link International Pte Ltd.

“Menurut Gartner, D-Link adalah penyedia Portal Ethernet nomor satu untuk penjualan kepada perusahaan kecil dan penyedia Ethernet Ports nomor dua untuk penjualan kepada perusahaan di seluruh dunia. Hal ini menunjukkan komitmen kami untuk menyediakan solusi-solusi jaringan dengan fitur-fitur yang tepat dengan kapabilitas yang dibutuhkan konsumen kami.”

Kinerja nyata masa depan dengan kompabilitas IPv6

Switch seri D-Link DGS-6604, D-Link DGS-3620 dan D-Link DGS-3120 mampu melampaui sertifikasi IPv6. Kegiatan lapangan D-Link membuktikan interoperabilitas dengan kehebatan IPv6 akan memberikan bukti sebuah jaringan masa depan dalam fase internet berikutnya, dan menyediakan kapabilitas baru yang dapat menyederhanakan operasi jaringan.

Selain melewati kriteria uji IPv6 Ready Logo Fase II – yang mengembangkan uji jangkauan “protokol-protokol inti IPv6” menjadi sekitar 450 uji jaringan meliputi kategori uji baru dan verifikasi penyesuaian optimal – D-Link saat ini telah memiliki beberapa pelanggan yang menjalankan tahap produksi jaringan IPv6. Dukungan IPv6 D-Link kini meliputi IPv6 Tunnel, ICMPv6, IPv6 Neighbor Discovery, DHCPv6, RIPng, dan OSPFv3.

D-Link DGS-6604: solusi berbasis casis berbiaya efektif dengan kecepatan sampai dengan 576Gbps

D-Link DGS-6604 adalah solusi berbasis casis berbiaya efektif, yang ideal untuk lingkungan yang membutuhkan aplikasi jaringan dengan ketersediaan tinggi. Arsitektur modular-nya yang fleksibel memungkinkan pelanggan melakukan ekspansi yang mudah, dengan basis pengembangan berbiaya efektif berdasarkan perangkat switch berkecepatan tinggi dengan kapasitas sampai dengan 576Gbps dan kinerja sistem hingga 428Mpps.

Fitur penting lainnya dari D-Link DGS-6604 meliputi :

  • Kinerja hebat: switching/routing untuk distribusi paket tanpa penyumbatan, lini kartu yang cerdas dengan kontroler switching tergabung Level 2 (L2)/Level 3 (L3)/Level 4 (L4)
  • Desain modular yang fleksibel: empat slot casis; ekspansi skalabilitas sampai 144 10/100/1000BASE-T, 144 PoE Small Form-factor Pluggable (SFP), atau portal-portal 24 10GE High Resiliency: hingga empat modular tingkatan berbagi tenaga; lini kartu yang dapat ditukar; modul kipas yang dapat diganti; 802.1D/w/s spanning tree; pengumpul link 802.3ad; dukungan virtual router redundancy protocol (VRRP)
  • Fleksibilitas Tinggi: Maksimal empat modular tingkatan berbagi tenaga; lini kartu yang dapat ditukar; modul kipas yang bisa diganti; 802.1D/w/s spanning tree; agregasi link 802.3ad; dukungan virtual router redundancy protocol (VRRP).
  • Kualitas Layanan (Quality of Service /QoS): antrian prioritas 802.1p / multi-layer CoS (Class of Service), termasuk kontrol bandwidth flow-based dan kontrol broadcast / multicast storm untuk menjamin prioritas layanan jaringan seperti VoIP, video conferencing, IPTV, dan pengawasan IP / IP surveillance
  • Keamanan: L2/L3/L4 Multi Layer ACL/Access Control List; dukungan eksternal otentikasi RADIUS; dukungan SSH

D-Link DGS3620: mendukung stacking fisikal dan virtual untuk pengelolaan yang mudah pada Single IP

D-Link DGS-3620 xStack series menawarkan alternatif untuk bentuk casis dengan switch yang mengantarkan generasi terbaru dari fitur 3 lapis. Dengan maksimal hingga empat portal 10GE SFP+ dula-purpose uplink/stacking yang memungkinkan kreasi fleksibel dalam arsitektur jaringan yang layak untuk beragam aplikasi inti.. Empat portal 10GE ​​dapat disatukan untuk memungkinkan backbone bandwidth hingga maksimal 40Gbps.

Selain itu, seri D-Link DGS-3620 juga  mendukung stacking fisikal dan virtual dengan switch-switch D-Link lainnya, menyederhanakan pengelolaan untuk Single IP. Switch-switch ini juga menyediakan dukungan IPv6, QoS dan penyaringan ACL multi layer, packet routing dan protocol filtering/inspection.

Fitur penting lainnya dari D-Link DGS-3620 meliputi :

  • Fleksibilitas Konfigurasi: Menawarkan 24 atau 48 10/100/1000MBPS; empat uplink 10GB SFP +; pilihan software SI atau EI; dukungan PoE 802.3af dan 802.3at
  • Stacking Fisikal/Virtual dengan Bandwidth Tinggi: Empat port stacking khusus untuk tiap switch, dengan bandwith full duplex stacking sampai 40 dan maksimal sampai 12 unit (576Gbps) tiap stack; virtual stacking hingga 32 unit
  • Peningkatan Reliabilitas: Dukungan Redundant Power Supply (RPS); 802.1D/w/s spanning tree, Loopback Detection (LBD)
  • Keamanan yang canggih: Multi‑Layer ACL; IP‑MAC‑Port Binding (IMPB); D‑Link Safeguard Engine; DHCP server screening; BPDU Attack Protection, ARP spoofing prevention

D-Link DGS3120: Switch Stackable Layer 2 berbiaya efektif dengan dukungan PoE (Power Over Ethernet)
Seri D-Link DGS-3120 xStack switch stackable layer 2 yang dikembangkan yang mampu memberikan solusi biaya efektif dengan pengelolaan yang mudah,serta memberikan kemampuan canggih yang dirancang untuk aplikasi pendukung. Seri D-Link DGS-3120 memberikan dukungan PoE untuk daya yang meningkat dan efisiensi biaya, juga menawarkan platform software Standar Image (SI) dan Enhanced Image (EI). SI mencakup QoS yang canggih, traffic shaping dan L2 multicasting, sedangkan EI mendukung Ethernet Ring Protection Switching (ERP), Double VLAN, Ethernet OAM dan fitur IPv6.

Fitur penting lainnya dari seri D-Link DGS-3120 meliputi :

  • Fleksibilitas Konfigurasi: Menawarkan 24 atau 48 10/100/1000 Mbps; uplink 4G copper / SFP; Pilihan software SI atau EI; dukungan PoE 802.3af dan 802.3at
  • Stacking fisikal/virtual dengan Bandwidth Tinggi: Dua port stacking khusus untuk tiap switch, Stacking bandwith full-duplex hingga 40 Gbps full; dengan maksimal hingga enam unit (288GB port) per stack; virtual stacking hingga 32 unit
  • Peningkatan Reliabilitas: Redundant Power Supply (RPS) support; 802.1D/w/s spanning tree, Loopback Detection (LBD)

Keamanan yang canggih: Multi‑Layer ACL; IP‑MAC‑Port Binding (IMPB); D‑Link Safeguard Engine; DHCP server screening; BPDU Attack Protection, ARP spoofing prevention

Ketersediaan Perangkat:

Switch berbasis chassis D-Link DGS-6604, D-Link DGS-3620 dan seri xStack D-Link DGS-3120 diperkirakan akan tersedia pada kuartal ketiga 2011.

Load Comments

Gadget

November 14, 2020 - 0

Review Infinix Note 8: Murah, Kencang, Besar dan Lengkap

Infinix belakangan ini cukup gencar meluncurkan produk terbaru mereka. Setelah…
November 12, 2020 - 0

[Video] Jawab 25 Pertanyaan Soal Black Shark 3

Setelah sebelumnya kami telah mereview produk Black Shark 3,  dan…
November 12, 2020 - 0

“Mending Rakit PC” Desktop, Pakai Tablet?

Memiliki laptop di rumah mungkin sudah menjadi lumrah bagi sebagian…
November 10, 2020 - 0

Review Realme Narzo 20 Pro: Gaming Kencang, Harga Rp 3 Jutaan

realme kembali merilis seri Narzo terbaru yaitu Narzo 20 dan…

Laptop

November 14, 2020 - 0

Review Infinix Note 8: Murah, Kencang, Besar dan Lengkap

Infinix belakangan ini cukup gencar meluncurkan produk terbaru mereka. Setelah…
November 12, 2020 - 0

[Video] Jawab 25 Pertanyaan Soal Black Shark 3

Setelah sebelumnya kami telah mereview produk Black Shark 3,  dan…
November 12, 2020 - 0

“Mending Rakit PC” Desktop, Pakai Tablet?

Memiliki laptop di rumah mungkin sudah menjadi lumrah bagi sebagian…
November 10, 2020 - 0

Review Realme Narzo 20 Pro: Gaming Kencang, Harga Rp 3 Jutaan

realme kembali merilis seri Narzo terbaru yaitu Narzo 20 dan…

Gaming

November 26, 2020 - 0

Playstation 5 Jadi Rilis Konsol Playstation Tersukses

Dengan hype yang sudah terbangun sejak tahun lalu, siapa yang…
November 26, 2020 - 0

DLC Cuphead – The Delicious Last Course Kembali Ditunda

Gambar tangan, animasi detail, tingkat kesulitan tinggi, dan gaya presentasi…
November 25, 2020 - 0

Square Enix Akui Marvel’s Avengers Belum Balik Modal

Jika melihat konten yang mereka jadikan sebagai sumber materi, secara…
November 25, 2020 - 0

Fortnite Kini Tawarkan Opsi Langganan Bulanan

Menjadi fenomena yang terus bertahan relevan di industri game, terlepas…