[PR] VMware Memperkenalkan VMware vCloud® Integration Manager™ untuk Membantu Penyedia Layanan Mempercepat Penghantaran Layanan vCloud

Reading time:
February 20, 2012

Hampir 90 Penyedia Layanan VMware kini menghantarkan VMware vCloud® Powered yang berbasiskan VMware vSphere®, VMware vCloud Director™ dan vCloud API

Andreas Kagawa
Andreas Kagawa


JAKARTA, 20 Februari 2012— VMware, Inc. (NYSE: VMW), pemimpin global virtualisasi dan infrastruktur Cloud, hari ini memperkenalkan VMware vCloud ® Integrasi Manager ™, solusi baru yang dirancang untuk membantu penyedia layanan mengotomatisasi pengiriman dan operasi dari VMware vCloud Director™ yang berbasis Cloud. VMware juga mengumumkan bahwa hampir 90 mitra penyedia layanan kini telah memenuhi kriteria VMware vCloud Powered, meningkat hampir tiga kali lipat sejak kuartal ketiga 2011.

“Penyedia layanan selalu mencari cara untuk mendapatkan marjin yang tinggi dari layanan Cloud ke pasar secepat mungkin,” kata Mathew Lodge, Senior Director of Cloud Services, VMware. “Sebelumnya, mereka harus bergelut dengan proses-proses manual, mengalihkan sumber daya pengembangan yang jumlahnya sedikit untuk menerapkan kode dan portal, atau memilih menggunakan sistem-sistem pihak ketiga yang kompleks dan mahal.  Dengan VMware vCloud ® Integration Manager ™, penyedia jasa layanan VMware vCloud akan memiliki peralatan yang mereka perlukan untuk menyediakan layanan secara otomatis, menggerakan mitra reseller dan mempercepat adopsi pelanggan.

“Peranti lunak VMware vCloud Integration Manager memungkinkan penyedia layanan untuk membuat dan menyebarkan penawaran layanan Cloud dengan cepat, beroperasi secara efisiensi maksimum dan memperluas skala untuk memenuhi permintaan pelanggan secara handal, berulang dan hemat biaya,” kata Andreas Kagawa, Country Manager VMware Indonesia.

VMware vCloud Integrasi Manager akan membantu penyedia layanan dalam hal:

  • Mempercepat waktu mendapatkan penghasilan: vCloud Integration Manager akan terintegrasi dengan VMware vCloud Director, VMware vSphere ®, VMware vShield ™ Edge dan VMware vCenter ™ Chargeback Manager untuk mengotomatisasi dan mempercepat pengadaan dan pengiriman infrastruktur dan layanan terkait. Integrasi Manager vCloud akan menyediakan API berbasis REST untuk mengintegrasikan dengan sistem back officemilik penyedia layanan (CRM, penagihan, dll), dan portal administrasi berbasis Web.
  • Menyederhanakan operasi untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya: vCloud Integration Manager akan mencakup portal berbasis Web untuk merampingkan dan mengotomatisasi rencana penyediaan layanan, daur hidup pelanggan dan manajemen reseller. Cukup dengan klik satu tombol, penyedia layanan akan dapat membakukan konfigurasi produk dan pengirimannya, mengelola siklus hidup pelanggan mulai dari sign-up hingga terminasi, serta mengurangi waktu dan biaya ketika bertransaksi dengan reseller.

VMware vCloud Powered Program Disambut Meriah

Hampir 90 penyedia layanan telah meluncurkan layanan vCloud Powered sejak VMware memperkenalkan program ini pada Februari 2011. Program VMware vCloud Powered mensyaratkan mitra VMware Service Provider Program (VSPP) untuk menawarkan layanan yang berbasiskan VMware vSphere Director dan vCloud sekaligus membuka API vCloud dan mendukung Open Virtualization Format (OVF). Terpenuhinya persyaratan ini akan membantu memastikan bahwa layanan VMware vCloud Powered memberikan akses on-demand infrastruktur virtual dan awan publik kepada pelanggan, menyediakan platform yang aman dan kuat, serta aplikasi dan portabilitas API antara datacenter internal mereka dan penyedia layanan VMware vCloud Powered pilihan mereka.

Para penyedia layanan VMware vCloud Powered yang berbasis di Amerika Serikat, Australia, Austria, Belgia, Kanada, Cina, Finlandia, Perancis, Jerman, Indonesia, Jepang, Malaysia, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Filipina, Rusia, Afrika Selatan, dan Inggris, melayani berbagai skenario penggunaan mulai dari sumber daya komputasi untuk lingkungan pra-produksi hingga beban kerja musiman dan pemulihan bencana.

Harga dan Ketersediaan

VMware vCloud Integration Manager diharapkan akan tersedia pada kuartal pertama 2012 dan akan dijual dengan model harga berbasis langganan yang biasa ditawarkan vCloud Service Provider. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs vCloud Integration Manager di Partner Central.

Sumber-sumber tambahan

  • Lebih lanjuttentang VMware vCloud Integration Manager
  • Lebih lanju tentang layanan komputasi VMware privatedan public cloud
  • Lebih lanjuttentang VMware Service Provider Program (VSPP)
  • Bacaartikel blog “vCloud Integration Manager and More Clouds in More Countries”oleh VMware Senior Director of Cloud Services, Mathew Lodge
  • Temukan, pelajari dan coba layanan vCloud di vcloud.vmware.com
  • Untuk mengetahui bagaimana menawarkan layanan vCloud Powered, klik disiniguna bergabung ke VMware Service Provider Program
Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…
March 7, 2024 - 0

Capcom Pamer Gameplay Perdana Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Laporan finansial yang memecahkan rekor selama beberapa tahun terakhir memang…