[PR] Seri Eksklusif Z77 Extrim Hitam Menempatkan Emas Pada Layar Komputer

Reading time:
April 10, 2012

Edisi terbatas Z77H2-AX & Z77H2-A2X  Kekuatan yang menjanjikan , Keandalan dan Kelas

April 2012, Taiwan Taipei, – sistem komputer Elitegroup (ECS),  pemproduksi motherboard terbagus urutan ke 3 di seluruh dunia , mengungkapkan produksi pertama mereka Z77 Black ekstrim Series – Golden Limited Edition hari ini.  Tersedia dalam dua model, Z77H2-AX dan Z77H2-A2X, Kedua model ini merupakan  jaluran motherboard yang paling top seri ekstrim hitam ECS, yang memperkaya seri bertema slogan–‘Permainan saya, aturan saya‘.

Seri ECS Z77 extrim hitam – Golden Limited Edition fitur konektor berlapis emas triple-ketebalan dan telah melewati kualitas tes yang ketat, memberikan kekuatan pengguna keamanan yang penyepuhan emas tidak akan memakai setelah upgrade komponen yang luas, aman menjaga Dewan dari ancaman korosi.

Z77H2 AXV102

Para individual bernomor, motherboard buatan tangan yang memukau dilengkapi hitam keren dengan komponen emas menyilaukan berlapis kunci, memberikan penampilan canggih dan berkelas yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam industri motherboard PC buat Z77H2-AX dan Z77H2-A2X.

Fitur utama termasuk: ATI CrossFireXTM dan NVIDIA ® SLI ® dengan dukungan grafis generasi berikutnya PCI Express 3.0 untuk mencapai yang paling dalam kinerja gaming 3D dan kualitas visual, QoolTechTM IV teknologi suhu terlihat untuk melindungi komponen PC Anda yang berharga, dan dukungan untuk generasi ke-3 paling cepat Intel Core prosesor.

Keandalan yang tak terduga sebelumnya

Untuk memastikan keandalan yang maksimum dan kepuasan pelanggan, ECS telah meningkatkan prosedur pengendalian mutu yang ketat dengan meningkatkan siklus pengujian tiga kali lebih lama dari standar industry buat papan khusus masing masing dan juga meningkatkan pembakaran suhu pengujian 125% dari industri standar.

Seri papan The Z77 Black Extreme memberikan dukungan pertama kepada generasi CPU Intel Bridge Ivy untuk pemotongan penampilan samping, tetapi mereka tetap mempertahankan keseimbangan dengan soket CPU 1155 yang lebih tua dalam memberikan jalur peningkatan yang mudah.

Intel ® baru Z77 chipset yang terletak pada jantung motherboard ini pertama kali menyertakan dukungan USB 3.0 tanpa chip eksternal, membawa penampilan yang lebih bagus, maju dan handal. Selain itu, Z77H2-AX dan Z77H2-A2X adalah generasi pertama dengan dukungan resmi untuk PCI Express 3.0 add-on teknologi kartu, untuk mendapatkan hasil maksimal dari generasi masa depan ,kartu grafis serta model saat ini adalah model yang terkuat. The Lucid baru Virtu Chip MVP memberikan penampilan yang baik dengan memperingkatkan daya kartu grafis dan penghematan daya ekonomis grafis terintegrasi – dengan mengalihkan mereka secara otomatis dan lancar.

Grafis 3D yang paling realistis

Para Z77H2-AX adalah garis depan pasaran pada computer meja dengan dukungan untuk tiga slot PCI Express 3.0 x16, memberikan grafis kecepatan realistis tinggi yang menakjubkan dan kinerja fisika untuk game terbaru dan hiburan. Para Z77H2-A2X memiliki dua slot PCI Express 3.0 x16, serta mini slot PCI Express. Kedua model menyediakan kapasitas ekspansi yang sangat besar dengan tambahan 2 slot PCI Express 2.0, dan bahkan 2 slot PCI untuk mendukung pengaya kartu.yang lebih tua.

Edisi ECS Emas  Z77H2-AX dan Z77H2-A2X  menggabungkan fitur mini PCIe yang menyediakan Mini SATA atau mini antarmuka PCIe untuk mendukung Intel ® Respon Smart / Intel ® Smart Connect / Intel ® teknologi Rapid Start, memungkinkan penghematan daya yang lebih baik sebagai sistem longevity yang lebih responsif. 

Kapasitas penyimpanan berkecepatan tinggi

Series ECS Z77 Ekstrim hitam –golden edisi terbatas menyediakan kapasitas besar untuk penyimpanan kecepatan ultra tinggi. Para Z77H2-AX dilengkapi dengan eSATA x2 (6GB) dan SATA x6 (6Gb / s x4 + 3Gb / s x2), sedangkan Z77H2-A2X memiliki x1 eSATA (3Gb) dengan output DVI. Disebutkan  bahwa model Z77H2-AX fitur ExpressLane PLX ™ PEX 874 Multi-Grafis Solusi Chip, secara efektif menggandakan PCI Express 3.0 dukungan untuk 2×16, memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari semua tempat 3 PCIe dan kemungkinan kombinasi dari kartu saluran x16 dan x8.

Kedua model ini Z77H2-AX dan Z77H2-A2X menawarkan wireless LAN, Bluetooth, USB 3.0 x 6 dan dukungan USB 2.0 x 6, dukungan 3-way SLI NVIDIA ® atau ATI CrossFireXTM, EZ pengisi daya dan 1 Gigabit LAN untuk meningkatkan fungsi konektivitas Internet yang lebih kuat dan perluasan kemampuan untuk komputer Anda.

Fitur pengguna kekuatan

Untuk Overclocker dan modders, Series ECS’ ekstrim hitam – Golden edisi terbatas memberikan kekayaan memutar, mengontrol dan penyesuaian fitur. kapasitor yang padat kehidupannya dalam semua bidang kritis penjaga terhadap kegagalan, bahkan dalam kondisi yang lebih menantang. Tiga kali lipat ketebalan gold plating pada CPU, memori dan kartu soket add-on menjamin dua model ini selalu menyediakan sambungan yang terandal, bahkan dengan penggunaan berat dan dalam lingkungan yang bermusuhan. perlindungan penjaga Thor Ultra terhadap kerusakan komponen dari listrik statis dalam iklim yang kering. Dan dalam lautan lookalike produk khas emas dan hitam papan Z77H2-AX dan Z77H2-A2X adalah motherboard yang paling terbaik di sekitarnya.

Eksklusif edisi terbatas

Model Z77H2-AX dan Z77H2-A2X  telah tersedia di seluruh dunia. setiap high-end seri Z77 ekstrim hitam ini – Golden edisi terbatas motherboard yang disertai dengan sertifikat keaslian secara pribadi juga ditandatangani oleh direktur riset dan pengembangan ECS, dengan tekad menekankan agar kualitas ,penampilan dan keandalan terjamin terhadap pelanggan.

Pengenalan video untuk ECS ekstrim hitam –Golden Edisi terbatas dapat ditemukan di sini:

a.    Pengenalan ECS Z77 seri hitam motherboard http://youtu.be/h1bOE6zFFog

b.    ECS Z77 menantikan papan emas yang terbaik http://youtu.be/aNuIRbBEEss

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…