in: Software | April 18, 2012 | by: Sony Hanifudin

Review Android Apps – Wallpaper HTC Aria: 7 Wallpaper Menarik untuk HTC Aria Anda

Electric Touch by Yukka Soft – Sengatan Listrik yang Menarik

Selain Cigarette Lighter, Yukka Soft membuat live wallpaper lainnya, yaitu Electric Touch. Wallpaper bertema listrik ini menampilkan gambar arus listrik berwarna biru muda yang terbentang secara vertikal. Bila Anda menyentuh layar perangkat, posisi arus listrik tersebut berubah menjadi horizontal dan warnanya menjadi biru tua.

Flame Free by KittehFace Software – Hati-hati dengan Api yang Menyala

Kobaran api yang membara merupakan sesuatu yang harus dihindari. Namun, api yang satu ini tidak akan membakar siapa pun. Flame Free adalah live wallpaper menarik hasil karya KittehFace Software. Wallpaper ini menampilkan gambar kobaran api yang bergerak-gerak. Wallpaper ini tersedia secara gratis, tetapi memiliki batasan. Untuk mendapatkan versi penuhnya, Anda harus membeli versi pro-nya.

Anda bisa mengakses menu setting jika telah membeli versi pro-nya. Wallpaper ini dapat diatur warna, kedalaman warna, sampai dengan variannya. Wallpaper ini sangat interaktif dengan menampilkan background yang berbeda-beda, perubahan warna sesuai pergerakan, dan kecepatan yang dapat dimodifikasi.

Funny Color lines by PicArts – Bonus yang Menarik

Live wallpaper yang satu ini merupakan bonus dari aplikasi yang bernama PicArts. Sederhana namun menarik. Itulah kesan yang didapat ketika menjalankannya. Wallpaper ini menampilkan bentuk seperti ular berwarna hijau yang terus bergerak. Ketika layar disentuh, akan muncul beberapa warna lainnya yang berpencar bersamaan.

Hypnose by MarioFerreira – Menghipnotis Diri Sendiri

Apakah Anda merasa begitu banyak beban atau mengalami stres? Jika hal seperti ini terjadi, tidak ada salahnya Anda bersantai sambil menikmati gambar yang terpampang di perangkat Android dan biarkanlah diri “terhipnotis”. Itulah tema yang ingin ditampilkan oleh MarioFerreira. Wallpaper ini menampilkan gambar berwarna hitam dan putih yang bergerak berputar layaknya gambar yang biasa digunakan untuk menghipnotis orang.

Anda dapat mengatur kecepatan perputaran dari menu setting. Sayangnya, wallpaper ini tidak memungkinkan terjadinya aksi interaktif. Jika Anda puas dengan wallpaper ini, Anda bisa memberikan penilaian.

Piranha Interactive by Wings Soft – Ikan Piranha dari Sungai Amazon

Bila Anda dapat menikmati pemandangan indah dari sebuah akuarium karena di dalamnya terdapat berbagai ikan mungil dengan beragam warna, ikan yang satu ini mungkin sedikit berbeda. Wallpaper ini menampilkan gambar ikan-ikan yang berenang mondar-mandir. Namun, hati-hati ketika menyentuh layar karena ikan ini akan menggigit jari Anda! Piranha rule!

Background yang ditampilkan seperti di sebuah akuarium dengan banyak tanaman berwarna hijau dan juga gelembung-gelembung udara. Untuk melakukan pengaturan sesuai keinginan Anda, Anda dapat mengakses menu setting. Anda dapat mengubah background, objek utama yang dapat di enable dan disable, kecepatan pergerakan, arah pergerakan ikan, suara, dan vibrasi. Semuanya dapat diatur tanpa harus membayar biaya tambahan.

Support

Semua pengguna perangkat Android tidak membutuhkan file panduan baik offline ataupun online untuk menggunakan live wallpaper ini. Para pengembang wallpaper tersebut memberikan fitur update di setiap versi. Jika Anda membutuhkan informasi tambahan mengenai masing-masing wallpaper, Anda dapat mengunjungi situs resmi dari tiap produsen.

Rekomendasi

Dari tujuh live wallpaper yang kami tawarkan di artikel ini, tiap wallpaper memiliki kelebihannya masing-masing. Intinya, seluruh wallpaper menawarkan pengalaman tersendiri. Selain itu, tiap wallpaper akan membuat perangkat HTC Aria Anda terlihat lebih menarik. Apalagi, wallpaper-wallpaper tersebut seluruhnya tersedia secara gratis!

Jika ditanya mengenai satu atau dua wallpaper yang dapat direkomendasikan untuk digunakan, kami mengembalikannya kepada para pengguna. Wallpaper adalah wujud representasi penggunanya sehingga pilihan dikembalikan kepada masing-masing individu.

Kesimpulan

Dari berbagai live wallpaper yang banyak ditemui di Google Play Store, tujuh wallpaper yang kami uji di artikel ini adalah wallpaper yang kami anggap memiliki penampilan dan fungsi yang paling baik. Para pengembang juga tidak hanya menciptakan wallpaper yang berfungsi menghiasi layar perangkat, melainkan juga mengajak pengguna untuk berinteraksi dengan gambar yang ada di wallpaper tersebut.

 

Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES