[PR] Red Hat Melanjutkan Ekspansi Global, Meraih Sertifikasi LEED

Reading time:
August 22, 2013

redhat_cmyk_logo

Pemimpin di industri teknologi ini menyoroti tambahan fasilitas di Amerika Utara, Eropa, Asia-Pasifik, dan Amerika Latin

Jakarta, Indonesia – 21 Agustus 2013 Red Hat, Inc. (NYSE: RHT), penyedia solusi open source terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan dilanjutkannya ekspansi global dengan fasilitas-fasilitas baru dan diperluas di seluruh dunia. Red Hat juga mengumumkan bahwa fasilitasnya di Raleigh, N.C., Westford, Mass., dan Beijing akan meraih sertifikasi Leadership in Energy and Environmental Design (LEED), yang menekankan komitmen perusahaan untuk membangun kantor yang ramah lingkungan. Hari ini, Red Hat memiliki lebih dari 80 kantor di seluruh dunia dengan lebih dari 5.700 karyawan.

Sertifikasi LEED untuk fasilitas Red Hat di Raleigh, Westford, dan Beijing sejalan dengan Red Hat Sustainability Program, dan melalui fasilitas-fasilitas ini Red Hat bermaksud menjadi katalis untuk pengelolaan lingkungan untuk melindungi dan meningkatkan kualitas hidup generasi kini dan masa depan perusahaan dan masyarakat tempat Red Hat menjalankan bisnis. Bangunan bersertifikasi LEED dirancang untuk menghemat energi dan air, mengurangi limbah, mengurangi emisi gas rumah kaca yang berbahaya, dan lebih sehat serta lebih aman bagi penghuninya. Fasilitas merupakan komponen inti dari Red Hat Sustainability Program, dan karena Red Hat berusaha mendapatkan Sertifikasi LEED untuk setiap proyek ekspansi besarnya, perusahaan tersebut berusaha untuk menanamkan setiap kantor baru Red Hat, terlepas dari ukurannya, atribut-atribut berkelanjutan yang dirancang untuk meminimalkan dampak perusahaan terhadap lingkungan.

Fasilitas ekspansi global terbaru Red Hat meliputi:

Raleigh, N.C.

Rampung pada bulan Juni 2013, kantor pusat Red Hat yang berbasis di Raleigh memiliki luas lebih dari 365.000 kaki persegi dan mampu menampung lebih dari 1.000 karyawan. Dinamai Red Hat Tower, fasilitas ini berusaha mendapatkan sertifikasi LEED Gold. Pengakuan ini menjadikan bangunan ini sebagai salah satu bangunan yang memiliki tingkat LEED tertinggi dan terbesar di pusat kota Raleigh.

Red Hat Tower memiliki ruang latihan dengan dinding bergerak yang dapat menampung hingga 160 orang, ruang kerja outdoor dan teras; ruang komunitas dengan kafetaria; fasilitas fitness dan area game; ruang kerja kolaboratif terbuka; banyak jendela dengan cahaya alami; enclave, beberapa diantaranya memiliki desain ruang pertemuan umum dan lain-lain yang mencakup ruang duduk lounge dengan meja yang tinggi; ruang konferensi yang dilengkapi dengan konferensi video dan openUC, telepon open source baru Red Hat dan sistem kolaborasi; serta area dapur yang dilengkapi dengan makanan ringan dan minuman.

Westford, Mass.

Dijadwalkan selesai pada akhir tahun 2013, fasilitas baru di Westford, Mass. akan menjadi bangunan empat lantai dengan ukuran 100.000 kaki persegi dan akan digabungkan ke gedung 7.000 kaki persegi Red Hat yang sudah ada. Penambahan baru ini akan menyediakan lebih dari 300 kursi untuk karyawan Red Hat dengan kapasitas ruang untuk total sekitar 600 karyawan. Setelah selesai, Red Hat berencana untuk meraih sertifikasi LEED Gold untuk ruang ini. Fasilitas baru ini mencakup perencanaan kantor terbuka dengan lebih banyak cahaya alami, kamar mandi dan ruang ganti, dan peralatan hemat energi dan air.

Beijing, Cina

Selesai pada bulan Desember 2012, kantor Red Hat di Beijing memiliki luas sekitar 21.500 kaki persegi dan mencakup seluruh lantai bangunan yang sudah bersertifikat LEED. Ruang baru ini menyediakan ruang kerja untuk sekitar 160 karyawan. Kantor Beijing ini memiliki banyak elemen keberlanjutan yang sama yang juga akan ada di Westford, tapi juga dalam jarak yang dekat dengan transportasi umum, restoran, dan layanan komunitas lain. Red Hat berusaha mendapatkan sertifikasi LEED Platinum untuk proyek ini.

Brno, Czech Republic

Fasilitas Brno Red Hat diperluas dengan bangunan empat lantai baru, dengan nama Forum Business Centre II, yang telah dirampungkan pada bulan Desember 2012. Fasilitas baru menambah 200 kursi, dan terletak di samping fasilitas Red Hat yang ada di Brno. Fasilitas Brno memiliki desain lantai terbuka, akses berdekatan dengan transportasi umum, restoran dan tujuan lokal lainnya, dan berbagai ruang pertemuan kolaboratif.  Fasilitas Brno dibangun menggunakan bahan yang berkelanjutan, yang mempromosikan strategi lingkungan Red Hat.

Santiago, Cili

Kantor Red Hat di Santiago, Cili memperluas ruang kantornya menjadi bangunan permanen seluas 4.000 kaki persegi di gedung Territoria El Bosque Santiago. Kantor Santiago akan menampilkan banyak fitur yang sama seperti yang dimiliki fasilitas global Red Hat lainnya, dan dijadwalkan akan selesai sebelum akhir tahun 2013. Red Hat saat ini memiliki tujuh lokasi di Latin Amerika – Santiago, Buenos Aires, Sao Paulo, Brasilia, Rio de Janeiro, Bogota, dan Mexico City.

Kutipan Pendukung

Charlie Peters, executive vice president dan CFO, Red Hat

“Karena Red Hat meluas secara global, penting bahwa fasilitas kami dilengkapi untuk kebutuhan saat ini dan masa depan. Ekspansi kami di Amerika Utara. Eropa, Asia-Pasifik dan Amerika Latin menggambarkan komitmen berkelanjutan kami dalam melayani pelanggan global kami, mitra dan masyarakat seiring dengan tumbuhnya pertumbuhan solusi open source.

Terhubung dengan Red Hat

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…