[PR] Red Hat Memungkinkan Perusahaan untuk Membuka Saluran Baru Layanan Mandiri dengan JBoss Portal 6.1

Reading time:
October 23, 2013
Red Hat logo - Low Res

Dengan integrasi media sosial dan kesiapan mobile, pengguna portal dapat menikmati pengalaman pelanggan dengan mulus

JAKARTA – 23 Oktober, 2013 – Red Hat, Inc. (NYSE: RHT), penyedia solusi open source terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan ketersediaan Red Hat JBoss Portal 6.1. Versi terbaru dari teknologi portal Red Hat yang ringan dan mudah digunakan yang memungkinkan perusahaan untuk mempercepat pengembangan aplikasi layanan mandiri dan mengintegrasikan informasi, orang, dan proses untuk menciptakan sebuah pengalaman yang mulus dengan kegiatan pelanggan sehari-hari. Dengan integrasi ke situs web media sosial populer dan kemampuan mobile baru, JBoss Portal 6.1 memungkinkan perusahaan untuk lebih menarik dan mempertahankan pelanggan dengan layanan mandiri yang unggul.

JBoss Portal memberikan perusahaan kemampuan untuk mempercepat penciptaan tersebut dan penggunaan aplikasi web inovatif yang memiliki pengaruh besar yang menawarkan hubungan secara real-time dan personal dengan pelanggan, mitra, atau warga. Karena arsitekturnya yang ringan, kemampuan untuk bekerja secara seimbang, dan kemudahan untuk berintegrasi ke infrastruktur yang sudah ada, JBoss Portal sangat cocok untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan penggunaan, termasuk memperluas jangkauan pasar dengan situs web eksternal, memberikan pelanggan layanan mandiri online, bertindak sebagai pondasi untuk produk white-label, atau memberdayakan jaringan mitra.

JBoss Portal 6.1 menawarkan sejumlah fitur dan kemampuan utama yang dirancang untuk membantu perusahaan memberikan pelanggan pengalaman baru, termasuk:

  • Integrasi dengan Facebook, Google+, dan Twitter, yang memberikan pengguna kemampuan untuk log-in menggunakan kredensial pihak ketiga mereka serta berbagi informasi dan update antara aplikasi portal dan situs media sosial.
  • Pendeteksi perangkat yang dapat diatur oleh administrator untuk secara otomatis mengarahkan pengguna ke situs web dengan versi mobile. Dalam preview teknologi, antar muka pengguna yang adaptif memungkinkan JBoss Portal untuk membuat tata letak yang sesuai untuk setiap halaman dengan menggunakan HTML mobile yang dioptimalkan, JavaScript, dan CSS.
  • API navigasi publik yang memungkinkan pengembang aplikasi membangun portlet navigasi, memberikan pengguna kemampuan untuk menyesuaikan pengalaman mereka dengan menu yang disesuaikan.
  • Sebuah Voluntary Product Accessibility Template (VPAT) yang menggambarkan bagaimana JBoss Portal mendukung aksesibilitas bagi penyandang cacat sesuai dengan Pasal 508 dari Undang-Undang Tenaga Kerja Rehabilitasi AS.

Portal ramping menawarkan organisasi solusi layanan mandiri yang ringan, berkinerja tinggi yang dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam sistem yang sudah ada dan memenuhi berbagai persyaratan antarmuka. JBoss Portal menggabungkan manfaat-manfaat tersebut dengan keunggulan open source, termasuk fleksibilitas, skalabilitas, dan transparansi – sering kali pendekatan dengan penghematan biaya lebih besar dibandingkan dengan penawaran kepemilikan besar one-size-fits-all dan solusi yang dibangun khusus.

Kutipan Pendukung

Craig Muzilla, vice president dan general manager, Middleware, Red Hat

“Teknologi portal ramping seperti JBoss Portal memberikan banyak keuntungan besar untuk organisasi yang ingin menggelar atau merevitalisasi aplikasi pelanggan mereka. Mereka menawarkan fleksibilitas yang tinggi untuk menyesuaikan solusi yang unik, dengan integrasi langsung yang membantu menghasilkan nilai baru dari sistem yang ada serta stabilitas dan kinerja pada skala perusahaan.”

David Dennis, vice president, marketing dan business development, GroundWork

“Untuk membangun generasi pemantauan terpadu berikutnya, GroundWork perlu kerangka terdepan dan kami dengan cepat menentukan bahwa Red Hat JBoss Portal memiliki kombinasi yang tepat dari fleksibilitas, skalabilitas, dan keandalan perusahaan dalam memenuhi tuntutan bahkan dari pelanggan terbesar kami. Mampu menawarkan apa yang kita anggap sebagai sebuah portal top-of-the-line sebagai bagian dari solusi GroundWork Monitor kami yang memberikan keunggulan kompetitif yang besar.”

Sumber-sumber Tambahan

·        Lihat video kami “Focus On: Building Self-Service Applications with Red Hat JBoss Portal

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…
March 7, 2024 - 0

Capcom Pamer Gameplay Perdana Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Laporan finansial yang memecahkan rekor selama beberapa tahun terakhir memang…