[PR] PT Datascrip Hadirkan Tujuh Perangkat Nirkabel Huawei Terbaru

Reading time:
August 15, 2014

PT Datascrip Hadirkan Tujuh Perangkat Nirkabel Huawei Terbaru

Kemudahan Koneksi bagi Siapa pun, Kapan pun dan Di mana pun

Jakarta, 14 Agustus 2014 – Kebutuhan mengakses internet di kalangan masyarakat Indonesia dari hari ke hari kian meningkat. Internet bukan lagi semata untuk menunjang kebutuhan bisnis, melainkan jadi kebutuhan dasar yang dipakai sehari-hari. Para operator penyedia jasa layanan internet terus berupaya memenuhi kebutuhan tersebut, baik secara kuantitas maupun kualitas. Masyarakat makin mudah mengakses internet dengan berbagai perangkat, mulai dari desktop personal computer (PC), laptop, smartphone dan tablet.

photo caption

Di lingkungan perumahan, akses internet umumnya didapat dari penyedia jaringan fiber optic, meski ada beberapa yang menggunakan akses internet nirkabel atau mengandalkan jaringan operator seluler. Mobilitas dan fleksibilitas dalam mengakses internet tentunya menjadi tuntutan dari para pengguna. Kebutuhan akses internet bisa di mana pun dan kapan pun, saat Anda berada di kendaraan, kafe, kampus, atau pada saat rapat dengan klien.

Huawei sebagai perusahaan raksasa dunia penyedia jaringan dan perangkat telekomunikasi bekerja sama dengan pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia meluncurkan tujuh perangkat nirkabel terbaru, enam perangkat nirkabel Wi-Fi yaitu mobile Wi-Fi Huawei E5336, wireless dongle Huawei E8231, 3G dongle Huawei E3531 & ultra slim dongle Huawei E3533, Wi-Fi extender Huawei WS 331C, router Huawei WS 319, serta satu seri Bluetooth speaker Huawei AM10.

“pt. Datascrip sebagai perusahaan The One Stop Business Solutions bangga bisa bekerja sama dan menjadi authorized distributor Huawei di Indonesia. Huawei telah dipercaya oleh operator telekomunikasi terbaik di tanah air maupun di kancah global. Ketujuh produk yang diluncurkan pada hari ini merupakan perangkat nirkabel terbaru dengan kualitas dan kemampuan yang luar biasa, tepat bagi Anda yang dinamis, sehingga bisa digunakan kapan pun dan di mana pun,” ujar Sylvia Lionggosari – Division Director, pt. Datascrip.

“Kami merasa bangga dapat bekerjasama dengan pt. Datascrip sebagai mitra distribusi untuk memasarkan perangkat nirkabel terbaru kami di pasar Indonesia. Kami percaya bahwa melalui jangkauan distribusi nasional pt. Datascrip di Indonesia, pengalaman, keahlian dan fokus yang kuat di pasar konsumen bisnis, Huawei & pt. Datascrip memiliki komitmen yang sama untuk memberikan perangkat inovatif dan terjangkau untuk konsumen Indonesia,” kata Nick Lee, Head of Consumer Business Group Huawei Indonesia.

Huawei E5336 – Mobile Wi-Fi dengan Desain dan Kemampuan Memukau

Huawei E5336

Akses internet jadi lebih seru dan mengasyikkan dengan Huawei E5336. Dengan mobile Wi-Fi ini pengguna bisa berbagi hingga 10 perangkat, baik itu laptop, tablet maupun smartphone. Selain desain yang unik dan menarik, dimensi Huawei E5336 sangat mungil dan ringkas sehingga memudahkan untuk dibawa ke mana saja. Anda tidak perlu takut kehabisan baterai karena modem ini bisa bertahan hingga 6 jam selama pemakaian atau 12 hari dalam keadaan standby.

Pengoperasiannya sangat mudah, setelah tombol power dinyalakan, cukup menunggu 5 detik maka perangkat Anda bisa langsung terhubung ke internet Wi-Fi dari Huawei E5336. Dengan layar LCD 1,45 inci, pengguna juga bisa melihat indikator kekuatan sinyal dan kapasitas baterai yang tersisa.

Huawei E5336 mendukung jaringan 3G/2G. Selain bisa berbagi sinyal internet 3G ke 10 perangkat dalam waktu yang bersamaan, modem ini sekaligus bisa menjadi Wi-Fi extender yang juga akan membagi sinyal Wi-Fi ke 10 perangkat yang berbeda.

Huawei E8231 – Bukan Sekadar Modem USB

Huawei E8231

Kata siapa modem USB hanya bisa diakses dari komputer desktop atau laptop? Huawei E8231 bisa menjadi modem Wi-Fi kapan pun dan di mana pun dibutuhkan. Cukup menghubungkan ke port USB adaptor di stop kontak listrik rumah atau port USB di mobil, Anda sudah dapat menikmati sinyal Wi-Fi dari Huawei E8231.

Dengan kecepatan download hingga 21.6 Mbps, wireless dongle ini mendukung untuk jaringan 3G (UMTS) HSPA+ dan 2G (GSM, GPRS and EDGE). Pengguna bisa berbagi sinyal Wi-Fi ke 10 perangkat yang berbeda secara bersamaan.

Huawei E3531 & E3533 – Ramping, Mudah dan Andal

Huawei E3531_black

Bagi Anda yang mobile dan menginginkan sesuatu yang mudah dan ringkas dalam berinternet, Huawei E3531 & E3533 sangat tepat. Saat Anda sedang dalam perjalanan, urusan pekerjaan atau tugas kuliah tidak perlu tertunda lantaran tidak ada akses Wi-Fi. Untuk dapat mengakses internet, Anda cukup menghubungkan 3G dongle ini ke port USB laptop. Keduanya bisa dengan mudah diaplikasikan di sistem operasi Windows, Mac atau Linux. Ultra slim dongle Huawei E3533 memiliki bentuk yang lebih ramping, semakin menyenangkan dan nyaman untuk dibawa ke mana pun.

Huawei WS 331C – Wi-Fi Extender yang Cerdas dengan Desain Trendi

Tentunya Anda akan merasa kesal bila sinyal Wi-Fi di hotel tempat Anda menginap terlalu lemah, atau presentasi Anda jadi terganggu karena koneksi Wi-Fi yang tiba-tiba terputus lantaran sinyal Wi-Fi hanya satu bar. Huawei menghadirkan WS 331C, Wi-Fi extender yang sekaligus bisa difungsikan sebagai router.

Tidak seperti router yang ada pada umumnya, dengan tampilan besar serta terdapat dua antena pemancar sinyal, Huawei WS 331C ini didesain dengan sangat simpel. Dimensinya yang hanya 76 x 42 x 69 mm membuat perangkat ini sangat fleksibel serta mudah dibawa bepergian, misalnya untuk mendukung akses Wi-Fi di hotel, restoran, kantor, atau kafe.

Huawei WS 319 – Koneksi Nirkabel dengan Sinyal yang Lebih Kuat

Huawei WS 319 (1)

Belakangan ini, penggunaan perangkat router Wi-Fi semakin populer. Tidak hanya di restoran ataupun di tempat-tempat umum lainnya, saat ini sudah banyak rumah yang menggunakan perangkat Wi-Fi. Dalam satu keluarga tidak hanya satu atau dua perangkat yang mengakses internet. Ayah, ibu, kakak dan adik menggunakan perangkat gadget-nya masing-masing dan semua terkoneksi secara bersamaan.

Tidak hanya akses komputer, dewasa ini berbagai macam produk elektronik juga menggunakan koneksi Wi-Fi, mulai dari game konsol, televisi, printer hingga smartphone. Menjawab kebutuhan tersebut, Huawei menghadirkan router WS 319. Solusi tepat untuk kebutuhan koneksi Wi-Fi baik di kantor, rumah ataupun area bisnis Anda. Router multifungsi ini mendukung konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n dengan empat port Ethernet 10/100 Mbps RJ-45, di mana satu port dijadikan port utama untuk akses data berbasis kabel LAN. Dengan dimensi 160 x 32 x 110 mm yang kompak dan dibekali dengan dua antena luar, router ini sangat andal memancarkan sinyal Wi-Fi.

Huawei WS 319 ini memiliki fitur parental lock, yaitu suatu sistem keamanan yang dapat memblok situs-situs yang tidak diinginkan. Fitur ini dapat digunakan melalui aplikasi Huawei RuMate, aplikasi ini bisa diunduh melalui sistem operasi Android serta iOs. Pengguna juga bisa mengatur waktu operasional router Wi-Fi melalui aplikasi ini.

Huawei AM10 – Sensasi Menikmati Musik tanpa Kabel

Huawei AM10

Jika Anda seorang penikmat musik, belum lengkap rasanya jika belum merasakan kemampuan perangkat yang satu ini. Huawei AM10, Bluetooth speaker dengan kualitas suara yang memukau dan desain yang trendi. Gadget kesayangan Anda mulai dari iPod, smartphone, tablet, komputer atau perangkat lainnya yang memiliki fitur Bluetooth, dapat dengan mudah merasakan dan menikmati kedahsyatan kualitas suara yang dihasilkan Huawei AM10.

Dengan dimensinya yang berukuran 165mm x 66,6mm x 46mm dan berat 380gr, speaker ini sangat ringkas untuk dibawa bepergian. Pengoperasiannya sangat mudah. Cukup aktifkan Bluetooth di gadget Anda, lalu hubungkan dengan Huawei AM10, Anda dapat langsung menikmati alunan lagu favorit. Punya koleksi lagu di memori micro SD? Anda bisa langsung tancapkan, lalu tinggal putar lagu yang diinginkan.

Dengan daya tahan pemakaian hingga 5 jam, Huawei AM10 mampu menghasilkan volume maksimal hingga 80 dB yang jernih. Suara bass yang dihasilkan akan membuat Anda berdecak kagum dengan kemampuan speaker ini. Selain itu, Bluetooth speaker Huawei AM 10 juga bisa digunakan sebagai alat speakerphone dan juga mempunyai fungsi sebagai teleconference.

pt. Datascrip sebagai authorized distributor Huawei di Indonesia, memasarkan:

– Mobile Wi-Fi Huawei E5336 seharga Rp. 867.300,-
– Wireless dongle Huawei E8231 seharga Rp. 560.500,-
– 3G dongle Huawei E3531 seharga Rp. 318.600,-
– Ultra slim dongle Huawei E3533 seharga Rp. 495.600,-
– Wi-Fi extender Huawei WS 331C seharga Rp. 413.000,-
– Router Huawei WS 319 seharga Rp. 348.100,-
– Bluetooth speaker Huawei AM10 seharga Rp. 737.500,-

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…
March 7, 2024 - 0

Capcom Pamer Gameplay Perdana Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Laporan finansial yang memecahkan rekor selama beberapa tahun terakhir memang…