Direct Release: Acer Indonesia Raih Penghargaan Brand of the Year dari Ajang World Branding Awards 2015

Reading time:
April 13, 2015
Acer_Tagline_v_green_grey

Acer Indonesia berhasil mendapatkan skor tertinggi untuk kategori ‘computer-hardware’ dan menempatkan diri bersama dengan merek internasional ternama lainnya

Jakarta, 10 April 2015 – Acer Indonesia kembali mencatatkan prestasi yang membanggakan di industri PC & notebook dengan meraih penghargaan “Brand of The Year” dari World Branding Awards yang diadakan di Paris, Perancis. Pada ajang tersebut, Acer Indonesia menjadi satu-satunya merek PC & notebook dari Indonesia yang memenangkan penghargaan internasional untuk kategori “National Award”. Penghargaan tingkat internasional ini merupakan bukti akan kuatnya kepercayaan konsumen kepada produk dan layanan purna jual terbaik di Indonesia.

“Kami bangga menjadi satu-satunya pemenang dari industri PC & notebook di Indonesia yang memenangkan Brand of the Year tahun ini. Penghargaan tingkat internasional ini menunjukkan kepercayaan tinggi konsumen terhadap merek Acer di Indonesia. Selanjutnya kami akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik dan menjaga kepuasan konsumen sebagai prioritas utama kami,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

World Branding Award merupakan penghargaan internasional untuk perusahaan yang berhasil membangun merek dan kepercayaan konsumen dengan baik. Penghargaan ini dikeluarkan oleh World Branding Forum, sebuah organisasi nirlaba global bermarkas di London yang mendedikasikan diri untuk memajukan riset, pengembangan, pendidikan, penghargaan, network, dan sosialisasi dalam implementasi standar branding. Setiap brand mendapatkan “Brand of The Year” dalam kategori masing-masing.

Acer Indonesia memperoleh nilai tertinggi pada kategori “computer-hardware” setelah mendapatkan akumulasi perhitungan tertinggi dari empat standar pengukuran yakni penilaian produk, riset pasar konsumen, jajak pendapat publik online, serta jajak pendapat oleh World Branding Forum Advisory Council. Hasil tersebut menempatkan Acer bersama dengan merek-merek ternama internasional lainnya di jajaran pemenang Brand of the Year tahun ini.

World Branding Forum telah menilai lebih dari 2500 merek dari 35 negara yang dinominasikan untuk memperoleh penghargaan tahun 2014-2015, dan hanya 50 merek dari 22 negara yang berhak mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut.

WBF_logo_nbg

“Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan dari hasil kerja keras perusahaan dalam membangun merek. Selain menggunakan parameter pengukuran merek, kami juga melibatkan konsumen dalam melakukan voting sehingga yang memenangkan penghargaan ini adalah perusahaan yang memiliki hubungan yang kuat dengan para konsumennya,” ujar Richard Rowles, Chairman World Branding Forum.

Penghargaan World Branding Award yang diperoleh Acer Indonesia tahun ini melengkapi penghargaan yang telah diperoleh sebelumnya di tingkat internasional, yakni menempatkan Facebook Acer Indonesia sebagai The Most Socially Devoted Brand Worldwide dari Socialbakers.com.

Kepuasan pelanggan merupakan hal yang mutlak, untuk itu Acer Indonesia melengkapi seluruh produknya dengan garansi tiga tahun (jasa servis) dan didukung dengan jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 95 lokasi di 79 kota di seluruh Indonesia.

Selain itu, para pengguna juga dapat menghubungi layanan purna jual Acer melalui social media, blog, Twitter, Facebook selama 24 jam sehari; dan Acer Contact Center (1500-155).

Load Comments

Gadget

January 17, 2022 - 0

Install Aplikasi di Smartphone Baru Huawei: Sulit atau Tetap Mudah?

Pada bulan Juli 2020 lalu, kami dari Jagat Review sempat…
January 6, 2022 - 0

Review Infinix Note 11 Pro: Smartphone Gaming Harga Rp 2 Jutaan

Di lab pengujian Jagat Gadget, sudah ada Infinix Note 11…
January 6, 2022 - 0

Review Samsung Galaxy S21 FE 5G: Smartphone Flagship Samsung Termurah di 2022

Smartphone Galaxy Fan Edition, ini dimulai dari Galaxy Note FE…
December 24, 2021 - 0

Smartphone Terbaik 2021 Pilihan Kami di Harga 1-2 Juta Rupiah

Melanjutkan dari video-video sebelumnya, kali ini kami dari Jagat Review…

Laptop

January 24, 2022 - 0

Review Lenovo Legion Slim 7 AMD: Laptop Tipis nan Kencang dengan Ryzen dan GeForce RTX

Terkadang kami sering mendengar berbagai pertanyaan seperti ini: “apakah ada…
January 24, 2022 - 0

Review MSI Delta 15 A5EFK-050ID: Laptop Gaming AMD Advantage yang Kencang dan Tidak Mahal

Standar AMD Advantage memang membuat pilihan Laptop Gaming kelas menengah…
January 22, 2022 - 0

Review Infinix INBook X2: Keren, Terjangkau, dan Lengkap dengan Fitur Baru

Pertengahan tahun lalu, Infinix, yang mungkin lebih dikenal lewat smartphone…
January 20, 2022 - 0

Review Axioo Slimbook 14: Laptop Murah dengan Ryzen 3 dan Ryzen 5

Banyaknya kegiatan online seperti sekolah, kuliah dan WFH membuat banyak…

Gaming

January 28, 2022 - 0

Saingan FIFA – UFL Unjuk Gameplay, Jadikan Cristiano Ronaldo Bintang Utama

Jika kita berbicara soal satu genre yang nyaris tak pernah…
January 28, 2022 - 0

Yu-Gi-Oh! Master Duel Tembus 4 Juta Unduhan dalam 1 Minggu !

Menyenangkan tentu saja melihat nama Konami kembali dibicarakan di industri…
January 28, 2022 - 0

Horizon Forbidden West Rampung

Menjadi salah satu seri sekuel yang paling diantisipasi di tahun…
January 28, 2022 - 0

Ubisoft Akan Matikan Game Battle Royale – Hyper Scape April Ini!

Hampir semua gamer sepertinya memahami bahwa genre battle-royale adalah genre…