Direct Release: Cara Cepat Perusahaan Kelas Menengah untuk melakukan Engagement dengan New Avaya Collaboration Pod

Reading time:
June 23, 2015
AVAYA Logo

·         Avaya Collaboration Pod 2400 menyediakan komunikasi terpadu tervirtualisasi dan  aplikasi pusat kontak, jaringan, komputasi, dan penyimpanan dalam bentuk solusi all-in-one yang telah terintegrasi

·         Solusi ini secara signifikan mengurangi waktu pelayanan dan total biaya kepemilikan, mempercepat manfaat bagi pengguna akhir , IT dan pihak lainnya

·         Program onboarding New Collaboration Pod Elite Partner dan program demo membantu mitra penyalur secara cepat mendapatkan pelatihan dan perangkat yang dibutuhkan untuk sukses.

JAKARTA, Indonesia –22 Juni 2015 – Avaya hari ini mengumumkan sebuah model baru Avaya Collaboration Pod, yang dibuat khusus untuk melayani kebutuhan perusahaan kelas menengah. Dirancang untuk implementasi yang cepat dan manajemen mudah Avaya Engagement, seri  Collaboration Pod 2400 memadukan aplikasi, server, penyimpanan dan komponen manajemen dalam paket yang mudah digunakan dan siap dioperasikan. Avaya juga meluncurkan program onboarding Collaboration Pod, jalur cepat bagi mitra penyalur Avaya yang memenuhi kualifikasi untuk membantu mereka dengan cepat dan tepat menyediakan Collaboration Pod 2400 baru bagi konsumen, serta program demo bagi kustomer dan mitra penyalur.

Berbasis solusi dari Avaya, HP, EMC, dan VMware, Avaya Collaboration Pod 2400 yang sepenuhnya terpadu dan teruji, dapat mengurangi waktu pelayanan Engagement Solutions dari hitungan bulan ke minggu. Collaboration Pod dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan masing-masing konsumen dan dapat ditingkatkan apabila ada perubahan kebutuhan. Selain itu, Avaya dan mitra penyalur resmi dapat memberikan dukungan “single source” untuk semua komponen Collaboration Pod, sehingga memudahkan pembaruan software dan menghilangkan kebutuhan dukungan dari banyak vendor.

Avaya Collaboration Pod 2400 dapat dikombinasikan dengan teknologi akses terpadu Avaya untuk menghasilkan solusi satu penyedia yang lengkap untuk perusahaan kelas menengah yang meliputi jaringan, pusat data, dan aplikasi untuk lingkungan keterlibatan mobile. Avaya berencana untuk menyediakan Collaboration Pod baru di seluruh dunia akhir Juni. Workshop Collaboration Pod Elite bagi mitra penyalur saat ini dijadwalkan pada bulan Juli di Amerika Serikat, Oktober di Inggris, dan November di Singapura.

Collaboration Pod 2400 bagi perusahaan kelas menengah muncul untuk mengikuti keberhasilan pasar versinya yang lebih besar, yaitu Collaboration Pod 4200, yang dirancang untuk Cloud Service Providers (CSPs) dan perusahaan besar. Sejak diluncurkan di tahun 2014, model yang lebih besar ini telah dipakai oleh banyak perusahaan di berbagai kawasan, dengan nilai penjualan yang terus meningkat tajam.

Kutipan

“Perusahaan menengah memahami nilai strategis dari teknologi, tetapi umumnya menghadapi kendala finansial dan dukungan keterampilan dibandingkan perusahaan besar. Avaya Collaboration Pod 2400 merupakan jawaban sempurna untuk kebutuhan mereka, yang memungkinkan mereka menggunakan Engagement Solution kami dengan model penggelaran yang sangat ringkas, serta memperbaiki keterlibatan tim dan konsumen dalam bisnis mereka.

Liam Kiely, vice president, Networking Infrastructure, Avaya

“Setiap perusahaan ingin mengurangi biaya dan kerumitan dan mendapatkan manfaat dari teknologi keterlibatan (engagement technology) . Virtualisasi memainkan peranan penting dalam mengurangi biaya, dan mengurangi kerumitan dan “pods” yang di “pre-architected” secara signifikan mengurangi kerumitan tersebut. Kami melihat peluang pasar yang sangat besar untuk Avaya Collaboration Pod, karena kemampuannya menjawab semua masalah.”

Mike Taylor, Chief Technology Officer, SPS

Sumber Tambahan lainnya

Informasi Produk Avaya Collaboration Pod:

http://www.avaya.com/usa/product/collaboration-pods/

Load Comments

Gadget

June 16, 2021 - 0

Review Tecno Spark 7 Pro: Murah dan Kencang di Harga Rp 1,8 Jutaan

TECNO Mobile, kami sadar kalau dalam beberapa bulan terakhir ini,…
June 9, 2021 - 0

Video Long Term Review Xiaomi Mi 11: Smartphone Xiaomi Terbaik

Awal tahun 2021, Xiaomi akhirnya mengumumkan perangkat Xiaomi Mi 11…
June 5, 2021 - 0

Jawab 30+ Pertanyaan Seputar Poco X3 Pro

Poco telah memperkenalkan Poco X3 Pro di pasar Indonesia sebagai…
June 5, 2021 - 0

Video Review Poco F3: Smartphone PremiumTermurah dan Kencang!

Poco F3 Sudah mulai dijual resmi di Indonesia. Berawal dari…

Laptop

June 14, 2021 - 0

Review HP Envy x360 13-bd0062TU: Laptop 2-in-1 EVO Kelas Premium yang Relatif Terjangkau

Setelah sebelumnya kami mereview HP Pavilion X360 14 Kali ini…
June 10, 2021 - 0

Review Acer Aspire 5 Ryzen 5000: Laptop Kencang yang Mudah Di-Upgrade

Acer baru saja memperkenalkan seri Acer Aspire 5 Ryzen 5000…
June 9, 2021 - 0

Review HP Pavilion x360 Convertible 14 (dy0061TU): Laptop 2-in-1 Unik, Harga Bersahabat!

Berbekal Intel Core i3 Gen 11th dan layar sentuh plus…
June 3, 2021 - 0

Review Lenovo Ideapad Gaming 3 N1ID: Kencang Buat Gaming dan Edit Video, Cuma Rp 11 Jutaan

Mencari laptop dengan performa yang tinggi dan bisa diajak gaming…

Gaming

June 17, 2021 - 0

JagatPlay: Interview dengan Tom Hegarty & John Ribbins (OlliOlli World)!

Tidak semua gamer mungkin pernah mendengar game yang satu ini,…
June 17, 2021 - 0

Menjajal OlliOlli World: Game Skateboard Imut nan Ekstrim!

Berapa banyak dari Anda yang seringkali melewatkan judul game-game “kecil”…
June 17, 2021 - 0

Nomura Bagi Detail Baru Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin

CHAOS! CHAOS! dan CHAOS!, pengumuman yang dijadikan Square Enix sebagai…
June 17, 2021 - 0

Spekulasi Abandoned  Merupakan Game Silent Hill Baru Menguat!

Berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan kasus game…