Direct Release: Cara Cepat Perusahaan Kelas Menengah untuk melakukan Engagement dengan New Avaya Collaboration Pod

Reading time:
June 23, 2015
AVAYA Logo

·         Avaya Collaboration Pod 2400 menyediakan komunikasi terpadu tervirtualisasi dan  aplikasi pusat kontak, jaringan, komputasi, dan penyimpanan dalam bentuk solusi all-in-one yang telah terintegrasi

·         Solusi ini secara signifikan mengurangi waktu pelayanan dan total biaya kepemilikan, mempercepat manfaat bagi pengguna akhir , IT dan pihak lainnya

·         Program onboarding New Collaboration Pod Elite Partner dan program demo membantu mitra penyalur secara cepat mendapatkan pelatihan dan perangkat yang dibutuhkan untuk sukses.

JAKARTA, Indonesia –22 Juni 2015 – Avaya hari ini mengumumkan sebuah model baru Avaya Collaboration Pod, yang dibuat khusus untuk melayani kebutuhan perusahaan kelas menengah. Dirancang untuk implementasi yang cepat dan manajemen mudah Avaya Engagement, seri  Collaboration Pod 2400 memadukan aplikasi, server, penyimpanan dan komponen manajemen dalam paket yang mudah digunakan dan siap dioperasikan. Avaya juga meluncurkan program onboarding Collaboration Pod, jalur cepat bagi mitra penyalur Avaya yang memenuhi kualifikasi untuk membantu mereka dengan cepat dan tepat menyediakan Collaboration Pod 2400 baru bagi konsumen, serta program demo bagi kustomer dan mitra penyalur.

Berbasis solusi dari Avaya, HP, EMC, dan VMware, Avaya Collaboration Pod 2400 yang sepenuhnya terpadu dan teruji, dapat mengurangi waktu pelayanan Engagement Solutions dari hitungan bulan ke minggu. Collaboration Pod dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan masing-masing konsumen dan dapat ditingkatkan apabila ada perubahan kebutuhan. Selain itu, Avaya dan mitra penyalur resmi dapat memberikan dukungan “single source” untuk semua komponen Collaboration Pod, sehingga memudahkan pembaruan software dan menghilangkan kebutuhan dukungan dari banyak vendor.

Avaya Collaboration Pod 2400 dapat dikombinasikan dengan teknologi akses terpadu Avaya untuk menghasilkan solusi satu penyedia yang lengkap untuk perusahaan kelas menengah yang meliputi jaringan, pusat data, dan aplikasi untuk lingkungan keterlibatan mobile. Avaya berencana untuk menyediakan Collaboration Pod baru di seluruh dunia akhir Juni. Workshop Collaboration Pod Elite bagi mitra penyalur saat ini dijadwalkan pada bulan Juli di Amerika Serikat, Oktober di Inggris, dan November di Singapura.

Collaboration Pod 2400 bagi perusahaan kelas menengah muncul untuk mengikuti keberhasilan pasar versinya yang lebih besar, yaitu Collaboration Pod 4200, yang dirancang untuk Cloud Service Providers (CSPs) dan perusahaan besar. Sejak diluncurkan di tahun 2014, model yang lebih besar ini telah dipakai oleh banyak perusahaan di berbagai kawasan, dengan nilai penjualan yang terus meningkat tajam.

Kutipan

“Perusahaan menengah memahami nilai strategis dari teknologi, tetapi umumnya menghadapi kendala finansial dan dukungan keterampilan dibandingkan perusahaan besar. Avaya Collaboration Pod 2400 merupakan jawaban sempurna untuk kebutuhan mereka, yang memungkinkan mereka menggunakan Engagement Solution kami dengan model penggelaran yang sangat ringkas, serta memperbaiki keterlibatan tim dan konsumen dalam bisnis mereka.

Liam Kiely, vice president, Networking Infrastructure, Avaya

“Setiap perusahaan ingin mengurangi biaya dan kerumitan dan mendapatkan manfaat dari teknologi keterlibatan (engagement technology) . Virtualisasi memainkan peranan penting dalam mengurangi biaya, dan mengurangi kerumitan dan “pods” yang di “pre-architected” secara signifikan mengurangi kerumitan tersebut. Kami melihat peluang pasar yang sangat besar untuk Avaya Collaboration Pod, karena kemampuannya menjawab semua masalah.”

Mike Taylor, Chief Technology Officer, SPS

Sumber Tambahan lainnya

Informasi Produk Avaya Collaboration Pod:

http://www.avaya.com/usa/product/collaboration-pods/

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…