Direct Release: Fujitsu Umumkan Penunjukan PT. Synnex Metrodata Indonesia sebagai Distributor Resmi untuk Fujitsu LIFEBOOK PCs

Reading time:
December 15, 2016
fujitsu-1

Jakarta, INDONESIA, 14 Desember 2016. Fujitsu, penyedia solusi-solusi bisnis, serta solusi-solusi teknologi informasi dan komunikasi terkemuka, hari ini mengumumkan penunjukan PT. Synnex Metrodata Indonesia, anak perusahaan Metrodata Group, sebagai distributor resmi untuk jajaran produk Fujitsu LIFEBOOK PCs di Indonesia. Kerja sama ini sekaligus meneguhkan komitmen Fujitsu dalam memperluas bisnisnya, serta dalam rangka meningkatkan brand awareness melalui jalinan kemitraan yang makin kuat bersama dengan mitra-mitra channel-nya di Indonesia.

Synnex Metrodata Indonesia (SMI) merupakan perusahaan distributor lokal yang telah lama berkiprah selama tujuh dekade di bidang distribusi produk-produk IT, baik yang menyasar pasar enterprise maupun consumer di seluruh wilayah di Indonesia. SMI memiliki jangkauan distribusi yang luas dengan suguhan dukungan layanan terbaik, yang diharapkan akan mampu mendorong meningkatnya awareness akan lini produk Fujitsu LIFEBOOK PC. SMI juga didukung oleh tujuh pusat distribusi yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, meliputi Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Medan, dan Makassar dan diperkuat oleh empat pusat logistik dan sales force di Padang, Palembang, Pontianak, dan Banjarmasin. Selain itu, terdapat pula lokasi-lokasi pusat sales SMI yang berada di delapan kota, seperti Banda Aceh, Pekanbaru, Jambi, Teluk Betung, Samarinda, Palangkaraya, Manado, dan Denpasar.

fujitsu-mou-signing-2

Achmad Sofwan, President Director Fujitsu Indonesia, menuturkan, “Fujitsu dan SMI mewujudkan komitmen bersama dalam menjalin kemitraan strategis sebagai wujud dukungan terhadap mitra-mitra chanel lokal dalam mengembangkan sekaligus menjadi pemenang di pasar di Indonesia. Kemitraan ini mengusung seluruh kapabilitas yang dimiliki oleh Fujitsu sebagai perusahaan ICT terkemuka dunia dengan lini bisnis dan portofolio produk yang luas, bersama dengan kepiawaian yang dimiliki oleh SMI diharapkan dapat memperkuat kepemimpinan mereka bersama di pasar lokal untuk produk-produk enterprise maupun consumer.  Kemitraan strategis ini membuka peluang yang besar dalam menjangkau pasar lebih luas lagi, termasuk pasar-pasar potensial lainnya, seperti di kota-kota Denpasar, Palembang, Padang, Manado, Samarinda, Pekanbaru, Banjarmasin serta Palu.”

“Kami bangga dipercaya oleh Fujitsu menjadi mitra distributor resmi untuk produk-produk notebook mereka di Indonesia. Kemitraan ini sekaligus sebagai penegasan akan komitmen kami untuk terus mendorong pertumbuhan bisnis kami, baik di sektor consumer maupun enterprise di Indonesia,” tutur Agus Honggo Widodo, President Director PT. Synnex Metrodata Indonesia. ”Kepiawaian dan pengalaman kami yang panjang di kancah distribusi di Indonesia, serta jangkauan channel distribusi nasional kami yang luas, dipadukan dengan portofolio produk notebook Fujitsu LIFEBOOK yang lengkap dan sudah diakui, tentu akan menjadi strategi jitu dalam turut memperluas pangsa pasar yang kami sasar, serta meningkatkan brand awareness, dan di sisi lain turut mendukung dalam memperluas jangkauan bisnis kami di Indonesia.”

Melalui SMI, pelanggan kini dimudahkan dalam mengakses informasi terkait produk-produk notebook Fujitsu dan solusi-solusi terkait, serta ketersediaannya di pasar Indonesia.

Load Comments

Gadget

April 30, 2021 - 0

(VIDEO) Review Bose SleepBuds 2: Kualitas Tidur Jadi Lebih Baik

TWS tapi dipakainya untuk tidur? Ya, Bose Sleepbuds 2 yang…
April 22, 2021 - 0

Review Poco X3 Pro: Terlalu Murah & Kencang!

Poco baru saja mengumumkan jajaran produk terbarunya, di mana salah…
April 22, 2021 - 0

(VIDEO) Review Gaming Cooler, Trigger, dan Kabel Black Shark Terbaru 2021 untuk iPhone & Android

Ketika menggunakan sebuah smartphone, biasanya tidak akan lepas dari yang…
April 21, 2021 - 0

(VIDEO) 10+1 Fitur Keren pada Oppo A54

Oppo baru saja mengumumkan Oppo A54, sebuah smartphone kelas terjangkau…

Laptop

May 1, 2021 - 0

Review Huawei Matebook D 15 (2021): Laptop Layar Lebar yang Ringan dan Tipis

Huawei kembali menghadirkan laptop uniknya. Laptop berlayar lebar yang ringan,…
April 26, 2021 - 0

Review MSI GP66 Leopard: Performa Premium dengan RTX 3060!

MSI baru saja mengumumkan kehadiran laptop gaming terbarunya, MSI GP66…
April 25, 2021 - 0

Review ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE (GX551QM): Laptop Gaming Dua Layar, Tipis dan Kencang!

Setelah sebelumnya kami telah memberikan review untuk laptop dua layar…
April 15, 2021 - 0

Review HP Envy 15: Kencang, Elegan, Cocok utk Content Creator & Video Editor

HP Envy 15-ep0016TX ini gunakan Core i7 dan GeForce RTX…

Gaming

May 6, 2021 - 0

Game Fable Baru Akan Dibangun dengan Engine Forza

Aksi belanja yang dilakukan Microsoft selama beberapa tahun terakhir ini…
May 5, 2021 - 0

Band Low Roar Rilis OST Terbaru Arknights

Seringkali dipandang sebelah mata namun sebenarnya memainkan peran penting, musik…
May 5, 2021 - 0

Baru Demo, RE Village Sudah Kedatangan Mod “Nakal”!

Serahkan kepada internet dan pikiran kotor bercampur kreativitas para modder…
May 5, 2021 - 0

Fortnite Berencana Racik Mode Open-World ala GTA Online?

Popularitas memang sempat meroket namun sekadar menawarkan mode “battle-royale” sepertinya…