Streaming YouTube tanpa Lelet dengan XL HotRod Video

Reading time:
January 25, 2017

Menyaksikan video streaming di YouTube merupakan aktivitas yang paling seru dilakukan lewat gadget di sela-sela harimu. Apalagi, kini banyak bermunculan v-log (video blog) yang semakin membuat orang terpikat akan layanan video streaming ini.

Aktivitas menonton ini memang menarik dilakukan, apabila didukung dengan layanan internet yang baik. Jika tidak, streaming video, bahkan broadcast live streaming lewat YouTube malah akan menjadi lamban dan kamu harus buffering untuk beberapa saat. Siapa sih yang mau?

Sumber: Flickr
Sumber: Flickr

Ya, tinggalkan cara lama menonton video streaming yang lamban. Dengan paket terbaru dari XL Axiata bernama HotRod Video, kamu kini bisa menyaksikan video kesukaan kamu dengan kualitas premium tanpa harus buffering.

Layanan inovatif dari PT XL Axiata Tbk. (XL) ini sudah diperkenalkan ke masyarakat sejak Agustus 2015 silam dan masih ada hingga saat ini. Layanan ini bisa digunakan pada berbagai gadget berupa ponsel atau portable Wi-Fi dengan menggunakan kartu XL.

HotRod Video hadir sebagai wujud kepedulian XL akan pentingnya akses informasi, yang salah satunya bisa didapatkan dari menonton film, musik, hingga video streaming. Dengan adanya HotRod Video, maka setiap pengguna XL akan lebih mudah menikmati layanan video di mana pun dan kapan pun dengan kualitas yang prima.

Lalu, bagaimana cara memiliki paket internet HotRod Video? Apa saja keunggulannya? Yuk, simak ulasan berikut ini untuk tahu lebih lanjut:

A. Jenis Paket Internet HotRod Video

Meskipun Paket HotRod Video memberikan jaminan kualitas yang prima, XL tetap mematok harga yang ramah di kantong. Ya, kamu bisa menikmati paket ini dengan harga yang murah, lho!

Kamu bisa menikmati paket HotRod Video dengan kecepatan 14,4 Mbps yang bisa diakses pada jaringan 3G dan 4G. XL memberikan tiga penawaran paket dengan harga yang bervariasi. Masing-masing di antaranya adala :

  • Paket harga Rp5.000 dengan kuota 100MB. Masa aktif 3 hari
  • Paket harga Rp10.000 dengan kuota 250MB. Masa aktif 5 hari
  • Paket harga Rp25.000  dengan kuota 750MB. Masa aktif 7 hari.

B. Cara Mendaftarkan Paket Internet HotRod Video

Semua pengguna XL, termasuk kamu, bisa menikmati fasilitas internet ini. Kamu akan merasakan keasyikan tersendiri saat menonton layanan video streaming jika menggunakan paket HotRod Video.

Kamu hanya butuh mendaftarkan diri melalui layanan *123*3*2# langsung dari nomor XL kamu. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pendaftaran melalui nomor 8800 dan memilih beberapa paket yang tersedia di dalamnya.

C. Cara Mendapatkan Paket Internet HotRod Video

Sebelum menggunakan paket HotRod Video, pastikan kamu telah memiliki sejumlah pulsa di gadget yang akan kamu gunakan. Jika kamu tidak memilikinya, maka kamu perlu mengisinya terlebih dahulu.

Kamu bisa mendapatkan pulsa di gerai-gerai terdekat atau membelinya secara online. Pembelian secara online bisa kamu lakukan di mana saja dan kapan saja. Tanpa perlu mengenal waktu dan tempat, kamu akan dapat segera menikmati streaming video kegemaranmu dengan HotRod Video.

Sumber: TechInAsia
kelSumber: TechInAsia

Salah satu layanan pembelian pulsa secara online yang dapat kamu gunakan adalah Traveloka Connectivity. Layanan ini bisa membantu kamu mendapatkan paket data internet sesuai yang kamu butuhkan.

Sebagai situs web penyedia layanan tiket dan hotel domestik maupun mancanegara, Traveloka mencoba memberikan kamu pengalaman baru bertransaksi pulsa. Dengan layanan ini, kamu bisa membeli secara online dari mana saja dan kapan saja.

Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Traveloka dari Apps Store dan memilih layanan paket data yang tersedia di sana. Paket data yang tersedia di aplikasi ini bernilai mulai dari Rp10 ribu hingga Rp1 juta.

Jika kamu ingin memilih HotRod Video, berarti kamu hanya perlu klik pada logo operator XL. Pilih layanan paket data dan klik pada nominal yang kamu inginkan. Jika beruntung, kamu juga bisa mendapatkan potongan harga dari aplikasi ini.

D. Keunggulan HotRod Video

Bagi kamu pengguna HotRod Video, kamu bisa merasakan beberapa keunggulan layanan ini dibanding operator lainnya. Kamu bisa merasakan kuota spesial, yakni kuota yang lebih banyak dan dikhususkan pada layanan video streaming seperti YouTube.

Tapi, tak hanya YouTube, pengguna HotRod Video juga bisa menikmati saluran video streaming lainnya, seperti VIKI dan Dailymotion. Dengan paket data HotRod Video dari XL, maka kamu tak perlu lagi khawatir akan kehabisan pulsa saat menikmati video streaming kegemaranmu.

Jadi, sudah siap menantikan video terbaru di layanan video streaming malam ini dengan HotRod Video?

Artikel Ini Hasil Kerja Sama dengan TRAVELOKA

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…