Fujitsu Indonesia Perkenalkan Managing Director Baru

Reading time:
March 29, 2017
IMG_2935

Pada hari Rabu (29/3), PT Fujitsu Indonesia sebagai salah satu perusahaan IT terkemuka di dunia, baru saja memperkenalkan Managing Director yang baru per efektif mulai 1 April 2017 mendatang, yakni Odi Susilo Handoko. Secara keseluruhan, beliau akan memimpin di dalam bidang strategis dan direksi bisnis perusahaan.

“Selama lebih dari 60 tahun, Fujitsu telah hadir di Indonesia untuk bisa memberikan komitmennya dalam membantu pertumbuhan ekonomi, bisnis dan masyarakat menjadi lebih baik melalui program-program ICT yang berbasis manusia yang merupakan inovasi kami paling terdepan. Untuk berikutnya, Fujitsu akan terus berkomitmen kuat demi mengembangkan pasar kami terutama pasar Indonesia yang merupakan pasar paling berpotensi tinggi bagi Fujitsu.” Tutur Toshio Hirose, Corporate Executive Officer SVP dan Head of Asia Region di Fujitsu Limited dalam media briefing yang dilaksanakan di Grand Hyatt Hotel, Jakarta. “Dengan menunjuk Managing Director yang baru, untuk Fujitsu Indonesia, kami berharap agar seluruh program yang telah kami lakukan bisa tetap berlangsung dan berkembang baik demi masa depan yang lebih baik pula.”

Odi Susilo Handoko sendiri merupakan seorang veteran di bidang teknologi, dengan telah memiliki pengalaman selama 27 tahun di bidang teknologi dan informasi, serta telah banyak berkecimpung di dalam dunia sales, operasional, client and key account manager global di beberapa perusahaan bertaraf internasional. Beliau sendiri merupakan lulusan dari universitas di Jepang  dan telah menduduki posisi sebagai Country Manager for Communication Sector untuk IBM, serta Key Account Director di Oracle Indonesia, serta terakhir menduduki posisi sebagai Director of Key Account di PT Fujitsu Indonesia sebelum akhirnya dipilih sebagai Managing Director untuk PT Fujitsu Indonesia.

Dalam bekerja sebagai Managing Director, Odi juga akan berperan untuk mampu mempercepat pertumbuhan perusahaan Fujitsu di pasar Indonesia, serta bertanggung jawab dalam mendorong terciptanya strategi-strategi guna mendukung solusi teknologi end-to-end kepada klien, baik berupa layanan, teknologi, maupun solusi kelas bisnis yang mencakup di berbagai wilayah bidang industry.

Menurut beliau, Indonesia masih memiliki beragam tantangan bisnis di mana kesemuanya tersebut muncul ketika era transformasi digital mulai merambah ke Tanah Air dalam beberapa tahun belakangan ini. Kebutuhan IT pun meningkat karena era transformasi digital tersebut, oleh karena itu Fujitsu pun antusias untuk bisa mendukung beragam inovasi dan pertumbuhan digital di Indonesia serta menyambut beragam prospek baru yang akan hadir dengan mulai terhubungnya beragam layanan dan teknologi di berbagai skala bisnis yang berbeda-beda.

“Dengan memanfaatkan keunggulan Fujitsu, pengalaman serta jejaringnya yang luas di tingkat global, tawaran-tawaran istimewa berupa solusi-solusi one-stop shop ICT, baik itu layanan on-premises, cloud maupun managed services, aplikasi-aplikasi atau infrastruktur bertaraf indsutri yang dimilikinya, serta dipadukan dengan kapabilitas dan pemahamannya yang begitu mendalam mengenai pasar Indonesia, saya bangga dan merasa terhormat atas penunjukan saya pada posisi baru ini dan hal ini sekaligus sebagai pernyataan atas komitmen saya untuk membawa perusahaan bersama-sama meraih pertumuhan dan kesejahteraan lebih tinggi lagi, sekaligus mendukung pelanggan dalam mengeksplorasi seluruh peluang bisnis yang datang dan menciptakan nilai-nilai bisnis yang tinggi bagi mereka.” Jelas Odi.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…