Direct Release: PNY XLR8 Gaming Series Akan Memasuki Pasar Asia pada Pertengahan Tahun 2017

Reading time:
July 31, 2017

Jakarta, Indonesia, PNY Technologies (PNY) yang dianggap sebagai salah satu pemimpin dunia di pasar elektronik konsumen dan berbagai produk memori flash, siap menghadapi industri game dengan peluncuran serial Gaming nya ke pasar Asia. PNY Gaming Series menawarkan berbagai komponen PC terbaik di kelasnya untuk memberikan kinerja gaming yang beragam mulai dari yang terjangkau hingga yang paling kuat. Di jadwalkan untuk peluncuran pada pertengahan tahun 2017 ini, beberapa kategori produk termasuk kartu grafis tingkat gaming, SSD dan berbagai produk memori PC yang menjanjikan untuk memberikan keunggulan kompetitif pada game PC.

PNY Gaming Series terdiri dari tiga kategori produk berikut:

PNY GeForce GTX VGA

Kartu Grafis NVIDIA® GeForce GTX 10 Series – Jajaran kartu grafis dengan kisaran mulai dari seri low-profile GT 730 PCI-E 2.0 yang dapat disesuaikan dalam chassis PC bentuk kecil untuk memberikan upgrade komputer yang tangguh, hingga ke GeForce GTX 10 series terbaru yang ditujukan untuk rangka PC berukuran besar untuk mengeluarkan kinerja game. Jika hal-hal tersebut masih belum dapat memuaskan Anda, PNY mempercepat semua jalan ke seri gaming XLR8 ekstrim, kartu grafis yang telah di overclock secara manufaktur. Menampilkan arsitektur terkini NVIDIA Pascal, XLR8 series dilengkapi dengan extreme horsepower untuk kalangan gaming enthusiast yang siap bermain pada game baru di 4K dan VR.

PNY ANARCHY DDR

Upgrade Memori PC – PNY menawarkan solusi upgrade memori PC untuk memungkinkan kinerja puncak, latensi rendah dan konsumsi daya, dengan pengaturan overclocking ekstrim. PNY menyajikan memori desktop Anarchy DDR3 1866MHz (PC3-14900) CL10 (BLUE) yang tersedia dalam 16GB Kit (2 x 8GB). Mendorong kinerja PC lebih lanjut ke perangkat premium Anarchy X DDR3 2400MHz (PC3-19200) CL11 (RED) 16GB Kit (2 x 8GB) pada tingkat terkini dan membantu Anda menghancurkan persaingan.

PNY Gaming SSD

Solid State Drives – Ditujukan untuk kalangan gamer, SSD PNY memiliki waktu booting singkat dan memuat sejumlah besar permainan PC terbaru yang paling menuntut dalam sekejap. Permainan terkunci dikarenakan kerusakan disk adalah merupakan kesalahan masa lampau karena kecepatan kilat dari SSD PNY dengan tidak terdapatnya bagian yang bergerak dapat mengatasi semua itu. SSD PNY merupakan yang terbaik untuk instalasi, booting, dying dan reloading dalam games secara cepat dan proses yang lebih lancar serta memberikan pengalaman bermain game yang maksimal. Tidak perlu khawatir mengenai keterbatasan ruang karena banyaknya penyimpanan yang dituntut oleh game-game baru karena SSD PNY hadir dengan kapasitas penyimpanan yang sangat besar. SSD PNY memiliki rentang yang beragam menjamin penyimpanan komputer berkecepatan tinggi dengan kinerja dan stabilitas solid serta konsumsi daya yang rendah dan pilihan kapasitas beragam dengan produk 5 SSD. PNY CS2030 M.2 PCIe NVMe SSD dengan kapasitas 240GB/480GB memiliki kinerja ekstrim pada jajaran SSD PNY yang tersedia dalam bentuk M.2 kecil yang populer pada banyak laptop komputer terbaru. Jika Anda berpikir bahwa SSD dimaksudkan hanya untuk digunakan di dalam perangkat komputasi, PNY membuat Anda untuk berpikir ulang dengan menawarkan SSD ultra-compact Elite Portable yang menawarkan penyimpanan portable hingga 480GB, mendukung interface cepat USB 3.0 untuk kecepatan memindahkan file hingga 480MB/s, kesemuanya dalam rangka aluminium bergaya. Portabilitas cepat yang menakjubkan memungkinkan Anda untuk dengan mudah berbagi file game-game berdefinisi tinggi dan video game berkualitas tinggi dengan teman Anda. SSD PNY extended range menjamin kapasitas penyimpanan berkecepatan tinggi dengan kinerja tinggi dan stabilitas solid serta konsumsi daya rendah dan pilihan luas kapasitas penyimpanan. Semua SSD PNY divalidasi di seluruh aplikasi dan lingkungan untuk memastikan mereka memenuhi criteria kualitas, keandalan dan durabilitas tertinggi.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link berikut:

www.pny.com.tw / @XLR8Gam1ng / @PNYAsia

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…