Direct Release: PNY XLR8 Gaming Series Akan Memasuki Pasar Asia pada Pertengahan Tahun 2017

Reading time:
July 31, 2017

Jakarta, Indonesia, PNY Technologies (PNY) yang dianggap sebagai salah satu pemimpin dunia di pasar elektronik konsumen dan berbagai produk memori flash, siap menghadapi industri game dengan peluncuran serial Gaming nya ke pasar Asia. PNY Gaming Series menawarkan berbagai komponen PC terbaik di kelasnya untuk memberikan kinerja gaming yang beragam mulai dari yang terjangkau hingga yang paling kuat. Di jadwalkan untuk peluncuran pada pertengahan tahun 2017 ini, beberapa kategori produk termasuk kartu grafis tingkat gaming, SSD dan berbagai produk memori PC yang menjanjikan untuk memberikan keunggulan kompetitif pada game PC.

PNY Gaming Series terdiri dari tiga kategori produk berikut:

PNY GeForce GTX VGA

Kartu Grafis NVIDIA® GeForce GTX 10 Series – Jajaran kartu grafis dengan kisaran mulai dari seri low-profile GT 730 PCI-E 2.0 yang dapat disesuaikan dalam chassis PC bentuk kecil untuk memberikan upgrade komputer yang tangguh, hingga ke GeForce GTX 10 series terbaru yang ditujukan untuk rangka PC berukuran besar untuk mengeluarkan kinerja game. Jika hal-hal tersebut masih belum dapat memuaskan Anda, PNY mempercepat semua jalan ke seri gaming XLR8 ekstrim, kartu grafis yang telah di overclock secara manufaktur. Menampilkan arsitektur terkini NVIDIA Pascal, XLR8 series dilengkapi dengan extreme horsepower untuk kalangan gaming enthusiast yang siap bermain pada game baru di 4K dan VR.

PNY ANARCHY DDR

Upgrade Memori PC – PNY menawarkan solusi upgrade memori PC untuk memungkinkan kinerja puncak, latensi rendah dan konsumsi daya, dengan pengaturan overclocking ekstrim. PNY menyajikan memori desktop Anarchy DDR3 1866MHz (PC3-14900) CL10 (BLUE) yang tersedia dalam 16GB Kit (2 x 8GB). Mendorong kinerja PC lebih lanjut ke perangkat premium Anarchy X DDR3 2400MHz (PC3-19200) CL11 (RED) 16GB Kit (2 x 8GB) pada tingkat terkini dan membantu Anda menghancurkan persaingan.

PNY Gaming SSD

Solid State Drives – Ditujukan untuk kalangan gamer, SSD PNY memiliki waktu booting singkat dan memuat sejumlah besar permainan PC terbaru yang paling menuntut dalam sekejap. Permainan terkunci dikarenakan kerusakan disk adalah merupakan kesalahan masa lampau karena kecepatan kilat dari SSD PNY dengan tidak terdapatnya bagian yang bergerak dapat mengatasi semua itu. SSD PNY merupakan yang terbaik untuk instalasi, booting, dying dan reloading dalam games secara cepat dan proses yang lebih lancar serta memberikan pengalaman bermain game yang maksimal. Tidak perlu khawatir mengenai keterbatasan ruang karena banyaknya penyimpanan yang dituntut oleh game-game baru karena SSD PNY hadir dengan kapasitas penyimpanan yang sangat besar. SSD PNY memiliki rentang yang beragam menjamin penyimpanan komputer berkecepatan tinggi dengan kinerja dan stabilitas solid serta konsumsi daya yang rendah dan pilihan kapasitas beragam dengan produk 5 SSD. PNY CS2030 M.2 PCIe NVMe SSD dengan kapasitas 240GB/480GB memiliki kinerja ekstrim pada jajaran SSD PNY yang tersedia dalam bentuk M.2 kecil yang populer pada banyak laptop komputer terbaru. Jika Anda berpikir bahwa SSD dimaksudkan hanya untuk digunakan di dalam perangkat komputasi, PNY membuat Anda untuk berpikir ulang dengan menawarkan SSD ultra-compact Elite Portable yang menawarkan penyimpanan portable hingga 480GB, mendukung interface cepat USB 3.0 untuk kecepatan memindahkan file hingga 480MB/s, kesemuanya dalam rangka aluminium bergaya. Portabilitas cepat yang menakjubkan memungkinkan Anda untuk dengan mudah berbagi file game-game berdefinisi tinggi dan video game berkualitas tinggi dengan teman Anda. SSD PNY extended range menjamin kapasitas penyimpanan berkecepatan tinggi dengan kinerja tinggi dan stabilitas solid serta konsumsi daya rendah dan pilihan luas kapasitas penyimpanan. Semua SSD PNY divalidasi di seluruh aplikasi dan lingkungan untuk memastikan mereka memenuhi criteria kualitas, keandalan dan durabilitas tertinggi.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link berikut:

www.pny.com.tw / @XLR8Gam1ng / @PNYAsia

Load Comments

Gadget

October 18, 2021 - 0

Review Infinix Zero X Pro: Smartphone Aneh dan Gokil!

Sedang mencari smartphone di rentang harga Rp 4 jutaan tetapi…
October 8, 2021 - 0

Review vivo X70 Pro: Dingin, Kencang, Kamera Zeiss, Tipis & Ringan

Vivo baru saja meluncurkan vivo X70 Pro, di mana smartphone…
September 21, 2021 - 0

Review Xiaomi Pad 5: Tablet Android Terbaik di 4.9 Juta!

Selain smartphone, pasar tablet kini sudah semakin memanas dengan berbagai…
June 16, 2021 - 0

Review Tecno Spark 7 Pro: Murah dan Kencang di Harga Rp 1,8 Jutaan

TECNO Mobile, kami sadar kalau dalam beberapa bulan terakhir ini,…

Laptop

October 18, 2021 - 0

Review MSI GE76 Raider (2021): Monster Gaming dengan Spesifikasi Tinggi dan Layar 360 Hz

Spesifikasi Hardware dan Performa merupakan beberapa hal yang dipertimbangkan saat…
October 16, 2021 - 0

Review Acer Swift 3 Infinity 4: Laptop EVO Murah dengan RAM 16GB dan SSD Super Kencang

Seperti kita sudah ketahui, Intel menetapkan persyaratan yang sangat berat…
October 11, 2021 - 0

Review OMEN by HP 16-c0093AX: Super Kencang dengan AMD Ryzen 9 dan RTX3070!

Laptop gaming keluaran tahun 2021 punya tren yang berbeda dibandingkan…
October 11, 2021 - 0

Review Lenovo Legion 5i (2021): Laptop Gaming Kencang & Super Lengkap

Performa kencang memang menjadi nilai jual utama dari sebuah Laptop…

Gaming

October 18, 2021 - 0

Gotham Knights Perkenalkan Antagonis – Court of Owls

Hype yang mengitari nama Gotham Knights memang sedikit meredup sejak…
October 18, 2021 - 0

Organisasi FIFA: Kami Terbuka Bekerjasama Dengan Dev. Lain

Kerjasama 10 tahun yang langsung memburuk begitu diskusi kedua organisasi…
October 18, 2021 - 0

Steam Larang Game Berisikan Crypto, EGS Terima dengan Tangan Terbuka

Rajin berselancar di internet, bahkan pada saat membaca berita ini,…
October 18, 2021 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel’s Guardians of the Galaxy

Langkah Marvel untuk kembali aktif di industri game memang terhitung…