Direct Release: ASUS Republic of Gamers Mengumumkan ROG Strix Go 2.4

Reading time:
November 29, 2019

Headset gaming nirkabel pertama di dunia dengan latensi rendah USB-C 2.4 GHz, dilengkapi dengan AI noise-cancelling mic, kompatibel dengan Nintendo Switch, perangkat pintar, PC, Mac, PS4 & lainnya

  • Dongle USB-C 2.4 GHz: Konektivitas latensi rendah yang kompatibel dengan Nintendo Switch, perangkat pintar, PC, Mac & PS4, serta konektor berukuran 3,5 mm
  • Sangat ringan: Perangkat portabel yang sangat nyaman digunakan saat bepergian, dengan berat 290 g dan termasuk tas jinjing untuk perlindungan sehari-hari
  • AI noise-cancelling microphone: Terdepan di dalam industri, dukungan machine-learning untuk kejernihan suara pada saat berkomunikasi ketika bermain game
  • Pengisian daya yang sangat cepat: Dapat digunakan hingga tiga jam dengan waktu pengisian daya hanya berkisar 15 menit, daya tahan baterai hingga 25 jam untuk bermain game secara nonstop

TAIPEI, Taiwan,  29 November  2019ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan peluncuran ROG Strix Go 2.4, sebuah headset pertama di dunia dengan dongle USB-C 2.4 GHz untuk koneksi nirkabel yang sangat stabil pada PC, PlayStation, Xbox atau berbagai perangkat pintar, serta Nintendo Switch dalam mode handheld. Strix Go 2.4 merupakan produk yang ringan, dapat mengisi daya dengan cepat dan memililki baterai yang tahan lama untuk sesi permainan game secara nonstop. Produk ini menawarkan mic noise cancelling yang didukung oleh teknologi AI untuk kejernihan suara ketika berkomunikasi dimana saja, serta memiliki driver ASUS Essence 40mm untuk menghadirkan audio yang kaya dengan suara bass yang dioptimalkan untuk pengalaman mendengarkan yang mendalam ketika bermain game dalam perjalanan.

Dongle nirkabel latensi rendah USB-C 2.4 GHz dan berukuran 3,5mm untuk konektivitas multi-platform

Koneksi Bluetooth seringkali memberi koneksi yang lambat dan mengganggu. Hal ini bukan masalah untuk ROG Strix Go 2.4. Teknologi pertama di dunia USB-C 2.4GHz RF dipasangkan dengan antenna ganda untuk transmisi audio instan, secara cepat menempatkannya menjadi headset terdepan untuk gaming mobile atau handheld Nintendo Switch play. Strix Go 2.4 juga sempurna untuk penggunaan konsol di rumah atau PC game, dengan jangkauan hingga 20 meter — membebaskan gamer untuk bergerak di sekitar ruangan atau berlari dimana saja di dalam rumah tanpa takut kehilangan koneksi atau melewatkan keseruan.

Headset baru ini juga mendapatkan manfaat dari kabel konektor berukuran 3.5mm, untuk kompatibilitas cepat dengan Xbox One atau perangkat lainnya, serta memberikan cadangan yang berguna untuk keadaan darurat ketika kehabisan baterai.

Berat ringan untuk kenyamanan ketika digunakan dalam bepergian, dengan berat 290 g sudah termasuk tas jinjing

Dengan berat hanya 290 g, ROG Strix Go 2.4 adalah merupakan headset gaming nirkabel yang sangat ringan, memberikan kenyamanan sempurna tiada tara untuk sesi bermain game yang panjang. Desainnya yang dapat dilipat sangat ideal untuk permainan game portable, membuat penggunanya mudah untuk membawa Strix Go 2.4 kemana saja. Produk ini dilengkapi dengan tas yang ringkas dan mudah dibawa, membantu melindungi dan mengatur headset serta aksesori terkaitnya dengan mudah.

Mic AI noise-cancelling terdepan di industri untuk kejernihan komunikasi dalam bermain game

ROG Strix Go 2.4 dirancang dengan mikrofon noise-cancelling yang di dukung oleh teknologi AI terdepan dalam industri, untuk kejernihan suara ketika berkomunikasi dalam bermain game. Algoritma ini menggunakan basis data pembelajaran mendalam, 50 juta rekor dan puluhan ribu jam pengujian untuk mengidentifikasi dan bereaksi hingga 95% kebisingan yang ada dalam lingkungan. Kesimpulan dari teknologi pintar ini adalah bahwa segala sesuatu mulai dari ketikan keyboard hingga “kebisingan” yang melatar belakangi aktivitas manusia, dihilangkan secara virtual — memastikan kejernihan suara pada saat berkomunikasi dengan rekan tim ketika sedang bermain game.

Selain boom microphone dua arah yang dapat dilepas, terdapat juga mic tersembunyi untuk penggunaan ketika bepergian. Kedua mic ini dilengkapi dengan teknologi AI noise-cancellation dan telah di sertifikasi oleh penyedia komunikasi terkemuka, termasuk Discord dan TeamSpeak.

Pengisian daya yang sangat cepat, dengan daya tahan baterai hingga 25 jam untuk bermain game secara nonstop

ROG Strix Go 2.4 dilengkapi dengan chip pengisian daya yang mendukung input 5V/900mA, memungkinkan waktu pengisian daya yang sangat cepat sehingga tidak membuat penggunanya menunggu terlalu lama. Pengisian daya yang membutuhkan waktu hanya 15 menit, memberikan waktu untuk bermain game selama tiga jam, sementara kapasitas baterai itu sendiri cukup untuk memberi daya pada headset hingga 25 jam tanpa henti – menyediakan waktu berhari-hari untuk penggunaan nyata di antara pengisian penuh.

Ruang kedap udara ekslusif dan ASUS Essence berukuran 40mm untuk suara yang “kaya”, murni dan bass yang dalam

Dengan desain ruang kedap udara eksklusif dan driver ASUS Essence 40mm, ROG Strix Go 2.4 menghadirkan suara yang sangat “kaya”, murni dengan suara bass mendalam yang dioptimalkan. Pengaturan ini menciptakan pengalaman audio yang mendalam untuk menarik gamer lebih dalam ke dunia virtual mereka dan memastikan reproduksi musik dan podcast, serta konten audio sejenis yang sangat baik.

KETERSEDIAAN & HARGA

ASUS ROG Strix Go 2.4 akan tersedia dari DATE di COUNTRIES dari PLACES. Silahkan hubungi perwakilan ASUS di kota Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Load Comments

Gadget

January 4, 2021 - 0

Review Samsung Galaxy A12: Kamera Keren, RAM dan Storage Besar

Tidak semua smartphone dirancang untuk menjadi smartphone gaming, seperti yang…
December 7, 2020 - 0

Smartphone Terbaik 2020: Rp 3 – 4 Juta

Kalian sudah menyaksikan daftar smartphone terbaik 2020 versi kami? Setelah…
November 28, 2020 - 0

Review Vivo V20 SE: Desain Mewah, Produktivitas Lengkap

Setelah sebelumnya kami melakukan review untuk produk Vivo V20, kini…
November 26, 2020 - 0

Gaming Test Snapdragon 665: Masih Layakkah di 2020?

Snapdragon 665 adalah SoC kelas menengah yang cukup berjaya di…

Laptop

January 4, 2021 - 0

Review Samsung Galaxy A12: Kamera Keren, RAM dan Storage Besar

Tidak semua smartphone dirancang untuk menjadi smartphone gaming, seperti yang…
December 7, 2020 - 0

Smartphone Terbaik 2020: Rp 3 – 4 Juta

Kalian sudah menyaksikan daftar smartphone terbaik 2020 versi kami? Setelah…
November 28, 2020 - 0

Review Vivo V20 SE: Desain Mewah, Produktivitas Lengkap

Setelah sebelumnya kami melakukan review untuk produk Vivo V20, kini…
November 26, 2020 - 0

Gaming Test Snapdragon 665: Masih Layakkah di 2020?

Snapdragon 665 adalah SoC kelas menengah yang cukup berjaya di…

Gaming

January 14, 2021 - 0

Pokemon Snap Switch Meluncur April 2021

Pokemon adalah salah satu franchise terpopuler dan terbesar dunia, dimana…
January 14, 2021 - 0

Gamer Habiskan Total 31,3 Miliar Jam Waktu Bermain di Steam Sepanjang 2020

Jika ada satu industri yang meraih keuntungan besar dari situasi…
January 14, 2021 - 0

EA Akan Tetap Ikut Tangani Game Star Wars

Mengejutkan adalah kata yang tepat untuk menjelaskan berita yang keluar…
January 14, 2021 - 0

Demo Game Indonesia – BIWAR: The Legend of Dragon Slayer Kini Tersedia!

Menjadi salah satu game racikan lokal yang cukup diantisipasi, banyak…