Direct Release: COLORFUL Meluncurkan Serial GeForce RTX 30 Terbaru

Reading time:
September 3, 2020

Bersamaan dengan diluncurkannya kartu grafis terbaru dari Nvidia yaitu GeForce RTX 3000 series, Colorfull kuga memperkenalkan kartu grafis COLORFUL GeForce RTX™ 30 Series.

Jajaran COLORFUL terdiri dari model Vulcan, Neptune, Advanced, Ultra dan model Battle-Ax Series, yang masing-masing hadir dengan serangkaian fitur premium yang berbeda untuk melayani berbagai jenis gamer dan kalangan PC enthusiast.

Arsitektur NVIDIA Ampere

GPU NVIDIA GeForce RTX 30 Series terbaru, generasi kedua dari RTX, menghadirkan RT Core, Tensor Core dan multiprocessor streaming baru, memberikan kinerja visual memukau, frame rate yang luar biasa cepat dan akselerasi AI untuk game dan bebagai aplikasi kreatif. Didukung oleh arsitektur NVIDIA Ampere, yang memberikan peningkatan kinerja per watt hingga 1,9X dibandingkan dengan generasi sebelumnya, RTX 30 Series dengan mudah memberdayakan pengalaman grafis di semua resolusi, bahkan paling tinggi hingga 8K. GeForce RTX 3090, 3080, dan 3070 mewakili lompatan generasi GPU terbesar dalam sejarah NVIDIA.

COLORFUL akan memperkenalkan iGame Center terbaru ke kartu grafis GeForce RTX™ 30 Series. Software iGame Center mengintegrasikan iGame Zone dan iGame Dynamik Light dalam satu aplikasi. Aplikasi ini menyediakan kontrol pencahayaan RGB yang disederhanakan dan lebih baik serta fungsi overclocking untuk kartu grafis COLORFUL.

Vulcan Series – Membawa Anda dalam pengalaman bermain game yang imersif

Model COLORFUL iGame GeForce RTX™ 30 Series Vulcan mewarisi tampilan LCD multifungsi yang terlihat. Kini hadir dalam tampilan LCD3.0 yang ditingkatkan dengan ukuran layar 480mm x 120mm, salah satu layar terbesar yang disematkan pada kartu grafis di pasaran. Layar tersebut dapat di balik 90° agar terlihat saat kartu grafis dipasang secara vertikal. LCD dapat menampilkan gambar JPG kustom, GIF, info hardware monitoring dan lainnya.

Vulcan mengemas pendingin 3-slot triple-fan untuk pendinginan yang efisien ke GPU. COLORFUL menggabungkan Vulcan dengan sebuah kotak peralatan yang memiliki obeng, dudukan VGA dan kain mikrofiber untuk membersihkan layar LCD.

Neptune Series – Kemungkinan tak terbatas di balik pembuangan panas yang ekstrem

COLORFUL iGame GeForce RTX™ 30 Series Neptune menghadirkan sistem pendingin cair generasi ketiga yang menghadirkan pendinginan superior dan senyap. Produk ini memiliki sebuah sebuah mirror-surfaced water cooler dengan pencahayaan RGB yang memberikan efek sinar menarik. iGame GeForce RTX™ 3080 Neptune, dengan water block penuh yang ramping, hadir dalam bentuk 3 slot yang lebih ramping. Pencahayaan RGB pada water block nya sepenuhnya dapat disesuaikan menggunakan aplikasi iGame Center.

Neptune menggunakan tabung tipis dan tahan lama berlengan premium yang mendukung rotasi 360° untuk kemudahan pemasangan dan memungkinkan orientasi pemasangan yang berbeda. Produk ini juga memiliki kotak peralatan yang dilengkapi dengan sebuah obeng dan dudukan VGA.

Advanced Series – Kenikmatan spiritual dari efek visual 

COLORFUL iGame GeForce RTX™ 30 Series Advanced memiliki fitur mesin pendingin Silver Shark 3.0 yang ditingkatkan yang memberikan kinerja pendinginan yang luar biasa. Pendingin dengan 3-slot triple-fan yang massif memberikan pendinginan agresif untuk menyediakan suhu yang stabil dan dingin ketika bekerja menjalankan berbagai judul permainan yang paling menuntut.

Serial Advanced juga memiliki pencahayaan RGB pada bagian tengah pendingin untuk penerangan tambahan yang melengkapi PC gaming. Sementara itu, kartu ini menampilkan efek visual cahaya beku saat warna berubah. Produk ini juga dilengkapi dengan kotak peralatan yang memiliki obeng dan dudukan VGA.

Ultra Series – Desain Eksterior untuk hipster Gaming

COLORFUL iGame GeForce RTX™ 30 Series Ultra menampilkan desain yang segar dan eksterior yang keren yang dapat sesuai dengan gaya gaming.

Efek pencahayaan RGBnya dapat di disinkronkan dengan semua produk iGame melalui aplikasi iGame Center. Produk ini menggunakan bentuk 3 slot yang ramping dengan tiga kipas pendingin, dua berukuran 90mm dan satu berukuran 80mm, untuk memberikan pendinginan yang efisien ke GPU.

NB Series – Peningkatan Tiga Kipas untuk Pendinginan yang Lebih Baik   

COLORFUL GeForce RTX™ 30 Series NB menampilkan pendingin tiga kipas untuk pendinginan cakupan penuh dan pembuangan panas yang agresif untuk menghadirkan kinerja gaming yang andal yang diuji guna memastikan operasi yang stabil untuk sesi game yang lama.

Bandingkan dengan serial NB terdahulu, COLORFUL GeForce RTX™ 3080 NB ditingkatkan ke struktur tiga kipas untuk kinerja pendinginan lebih baik.

 

Load Comments

Gadget

May 6, 2021 - 0

Rekomendasi Smartphone Lebaran 2021: Harga Rp 5-7 Juta

Setelah membahas rentang harga Rp 10 jutaan keatas, Rp. 7…
May 6, 2021 - 0

Rekomendasi Smartphone Lebaran 2021: Harga Rp 7-10 Juta

Setelah sebelumnya kami membahas mengenai rekomendasi smartphone tebaik di harga…
April 30, 2021 - 0

(VIDEO) Review Bose SleepBuds 2: Kualitas Tidur Jadi Lebih Baik

TWS tapi dipakainya untuk tidur? Ya, Bose Sleepbuds 2 yang…
April 22, 2021 - 0

Review Poco X3 Pro: Terlalu Murah & Kencang!

Poco baru saja mengumumkan jajaran produk terbarunya, di mana salah…

Laptop

May 1, 2021 - 0

Review Huawei Matebook D 15 (2021): Laptop Layar Lebar yang Ringan dan Tipis

Huawei kembali menghadirkan laptop uniknya. Laptop berlayar lebar yang ringan,…
April 26, 2021 - 0

Review MSI GP66 Leopard: Performa Premium dengan RTX 3060!

MSI baru saja mengumumkan kehadiran laptop gaming terbarunya, MSI GP66…
April 25, 2021 - 0

Review ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE (GX551QM): Laptop Gaming Dua Layar, Tipis dan Kencang!

Setelah sebelumnya kami telah memberikan review untuk laptop dua layar…
April 15, 2021 - 0

Review HP Envy 15: Kencang, Elegan, Cocok utk Content Creator & Video Editor

HP Envy 15-ep0016TX ini gunakan Core i7 dan GeForce RTX…

Gaming

May 7, 2021 - 0

FF VII Remake Intergrade “Eksklusif” PS5 Setidaknya 6 Bulan!

Ketika Final Fantasy VII Remake dirilis ke pasaran, ia datang…
May 7, 2021 - 0

FF VII Remake Intergrade Rilis Trailer Baru, Pamer Summon Ramuh

Seolah sudah terprediksi jauh-jauh hari, menjadi sesuatu yang rasional bahwa…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…
May 7, 2021 - 0

Metro Exodus ver. Konsol Next-Gen Tiba Juni 2021

Tepuk tangan super meriah memang pantas untuk diarahkan oleh 4A…