Direct Release: GIGABYTE Meluncurkan Kartu Grafis AORUS GeForce RTX™ 30 series

Reading time:
October 22, 2020

Taipei, Taiwan, 21 Oktober 2020 – GIGABYTE, produsen hardware gaming premium terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran kartu grafis AORUS GeForce RTX™ 30 series level tertinggi yang didukung oleh arsitektur NVIDIA Ampere™. GIGABYTE meluncurkan 4 kartu grafis AORUS – AORUS GeForce RTX™ 3090 XTREME 24G, AORUS GeForce RTX™ 3090 MASTER 24G, AORUS GeForce RTX™ 3080 XTREME 10G, dan AORUS GeForce RTX™ 3080 MASTER 10G. Keempat kartu grafis tersebut semuanya dilengkapi dengan GPU overclock terbaik yang disertifikasi oleh teknologi penyortiran GIGABYTE GPU Gauntlet™. Berdasarkan kartu grafis AORUS generasi sebelumnya, GIGABYTE telah merilis generasi baru teknologi MAX-Covered Cooling yang lebih canggih untuk memenuhi persyaratan pendinginan watt tinggi dari GPU NVIDIA GeForce RTX™ 30. Terdapat monitor LCD kuat yang tertanam di sisi kartu grafis, yang dapat menampilkan status kartu grafis, GIF yang disesuaikan, teks dan gambar. Dengan RGB Fusion 2.0, efek pencahayaan seluruh kartu grafis AORUS dapat disesuaikan menurut preferensi Anda.

Aorus Extreme 1

MAX-Covered Cooling memiliki fitur blade stack fan unik berukuran 2x 115mm dan 1x 100mm dengan desain wind claw dan pemintalan bergantian, sehingga tekanan udara dapat sepenuhnya menutupi heatsink. Area pembuangan panas heat sink lebih dari dua kali lipat dari AORUS generasi sebelumnya. Dan dengan ruang uap tembaga dan 7 pipa panas komposit, panas dari GPU dan VRAM dapat menghilang dengan cepat. Dipadukan dengan teknologi pendingin layar GIGABYTE, sirip yang diperpanjang memungkinkan aliran udara melewatinya, membentuk sistem pembuangan panas yang sangat efisien, sehingga GPU dapat beroperasi dengan stabil. Sebuah monitor LCD kuat yang tertanam di sisi kartu grafis, yang dapat diatur ke mode antusias, mode teks, mode gambar dan mode GIF. Melalui software ini, Anda dapat mengedit semua jenis konten yang Anda suka, atau mengaturnya sebagai CHIBI Time untuk menikmati perubahan robot Xtreme setiap jam. RGB Fusion 2.0 memungkinkan Anda tidak hanya untuk mengatur efek pencahayaan seluruh kartu grafis dan monitor LCD, tetapi juga untuk menyinkronkan pencahayaan dengan perangkat AORUS lainnya.

Aorus RTX 1

AORUS adalah satu-satunya kartu grafis di pasaran yang menawarkan 6 output video dalam GeForce RTX™ 30 series. Produk ini menawarkan 3 output HDMI dan 3 output DP. Dengan tambahan dua HDMI lebih banyak dibandingkan kartu referensi nya, memungkinkan pengguna untuk dapat menghubungkan 3 monitor HDMI atau 3 monitor DP tanpa perlu adaptor apapun. Tombol sakelar Dual BIOS disediakan pada kartu grafis, memungkinkan pengguna untuk memilih pengoperasian kipas yang lebih tenang tanpa mengurangi kinerja komputasi. AORUS memerlukan kontrol kualitas tingkat tertinggi dan menggunakan komponen bersertifikat ULTRA DURABLE, lapisan PCB aerospace-grade yang dirancang untuk mencegah kelembapan, debu dan korosi, serta proses produksi yang sepenuhnya otomatis. Karena pengaturan kualitas ini, AORUS memberikan garansi 4 tahun kepada pelanggan (memerlukan pendaftaran online dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian) sehingga pelanggan dapat menikmati produk dalam waktu yang lama tanpa khawatir. AORUS ingin memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, jadi dalam versi XTREME, selain level overclocking GPU tertinggi dan 3x 8-pin power, juga menyertakan Xtreme robot limited edition.

Aorus GeForce RTX 30Series 1

GIGABYTE tidak hanya meluncurkan kartu grafis AORUS, tetapi juga memperkenalkan kartu grafis GAMING OC dan EAGLE OC favorit para gamer, kartu grafis VISION OC dirancang untuk kalangan kreator dengan tampilan yang keren, dan kartu grafis TURBO adalah satu-satunya yang ada dipasaran yang dapat dikurangi ke 2 slot. Dan kartu grafis desain berpendingin air AORUS akan segera hadir dipasaran, memungkinkan pelanggan untuk membangun PC gaming Xtreme AORUS.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…