Samsung Luncurkan Tiga Produk Home Appliances Terbaru di Indonesia

Author
Irham
Reading time:
October 27, 2020

Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran produk Home Appliances terbaru mereka di pasar Indonesia. Produk yang ditampilkan mulai dari kulkas, mesin cuci, dan penyedot debut.

Produk tersebut antara lain Samsung antara lain Refrigerator Multidoor RF60, Washing Machine Top Load Inverter dan Jet Vacuum Cleaner. Ketiga perangkat elektronik rumahan ini diharapkan bisa menjadi solusi teknologi dalam menjalani kehidupan harian di era baru.

Samsung Home Appliances

“Inilah upaya Samsung memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia, agar dapat beradaptasi lebih mudah dalam keseharian, mempersiapkan kita untuk menyambut new life dan #stayhealthytogether,” ujarHendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances.

Samsung Refigerator Multidoor RF60

Di era baru saat ini dimana masyarakat perlu untuk membatasi interaksi fisik, permintaan akan media penyimpanan makanan berukuran besar meningkat. Samsung menghadirkan kulkas Multidoor RF60 memiliki kapasitas besar hingga 611 liter.

Kapasitas ini terbagi menjadi satu kompartemen chiller/fridge di atas, satu freezer di bagian bawah, dan satu kompartemen yang dapat diubah-ubah suhunya dari 2 hingga -23°C, yang ideal untuk menyimpan berbagai jenis bahan makanan berbeda.

Dengan Triple Cooling System, ketiga kompartemen memiliki sistem evaporator dan kipas independen, sehingga suhu konsisten terjaga, aroma makanan antar kompartemen tidak saling tercampur, sehingga tidak merusak tekstur dan rasa bahan makanan.

Samsung Refrigerator Multidoor RF60 Image 3 Cool Select Zone

Keunikan RF60 terletak pada Cool Select Zone, sebuah kompartemen multifungsi, yang memiliki 4 pilihan pengaturan suhu sehingga mampu menjadi chiller hingga freezer sesuai kebutuhan dan tipe bahan makanan yang ingin disimpan.

Baca Juga: Sharp Buktikan “Plasmacluster” Bisa Tekan Penyebaran Virus COVID-19

Dengan fitur ini pengguna bisa menyesuaikan suhu sesuai dengan makanan yan gmereka simpan, misalnya untuk sayur dan buah di suhu 2°C di mode Cool, steak atau ikan yang ingin dimasak di suhu -1°C di mode Chill, Soft Freeze (-5°C) untuk menyimpan makanan dalam waktu agak lama, dan dan mode Feeze, yang menyesuaikan dengan suhu Freezer yaitu  dalam kisaran -17 hingga -23°C).

Ada pula fitur Precise Cooling, dimana suhu di kompartemen akan dijaga konstan, agar kesegaran bahan makanan terjaga lebih lama. Pengguna tidak perlu khawatir dengan daya, karena RF60 dilengkapi Digital Inverter yang mengoptimalkan kecepatan kompresor kulkas sesuai isi dan kebutuhan pendinginan, sehingga lebih efisien dalam pemakaian energi.

Samsung Washing Machine Top Load Inverter

Mesin cuci ini hadir dengan berbagai kemampuan yang membersihkan sekaligus meningkatkan kenyamanan pakai pada pakaian.

Mesin cuci ini memiliki teknologi, Magic Dispenser yang menciptakan pusaran air kuat untuk melarutkan deterjen dan menyebarkannya secara merata di awal pencucian. Ini akan, mengurangi residu deterjen pada pakaian.

Baca Juga: Samsung Luncurkan Mesin Cuci dengan Teknologi AI

Ditambah dengan teknologi Wobble yang menghasilkan aliran pencucian multi arah yang dinamis di dalam tabung. Ini akan membaut pakaian tercuci bersih tanpa menjadikannya kusut dan merusak kain.

Samsung Washing Machine Top Load Inverter Image 5

Fitur Deep Softener memaksimalkan efek pelembut (softener) yang dipakai sehingga untuk takaran yang sama, keharuman pakaian bertahan lebih lama. Softener tidak dicampur dengan deterjen, melainkan dituangkan pada saat proses pembilasan dan pemutaran pakaian, sehingga waktu dan proses perendaman lebih maksimal.

Mesin cuci ini juga dilengkapi teknologi Digital Inverter yang membuat pemakaian listrik lebih efisien hingga 40%, sekaligus mengurangi kebisingan mesin sehingga tidak mengganggu penghuni rumah saat sedang mencuci. Dengan jaminan ketahanan hingga 11 tahun, Samsung Washing Machine Top Load Inverter menjadi solusi yang tepat untuk pencucian sesering apapun.

Samsung Vacuum Cleaner Jet 

Menjaga udara di rumah menjadi lebih bersih dan sehat, Samsung meluncurkan Vacuum Cleaner Jet terbaru. Perangkat ini Dilengkapi dengan Digital Inverter Motor yang memberikan efisiensi energi tinggi, cukup dengan daya input 410W, akan menghasilkan daya hisap hingga 150W.

Samsung Jet Clean Station Image 1

Perangkat ini memilikidaya hisap yang kuat, dipadukan dengan struktur multi-siklon Jet Cyclone yang menyaring dan menangkap debu lewat lima lapis penyaringan. Ini memberikan kemampuan penyaringan debu mikro hingga99,999%, termasuk partikel berukuran 0,3-10µm dan alergen.

Ukurannya yang cukup ringkas dengan body  hanya 1,48 kg, Samsung Jet ringan muda digenggam dan dapat membersihkan sela-sela sofa, rak-rak tinggi, sekeliling jendela hingga tirai.

Vacuum Cleaner ini juga dilengkapi dengan Clean Station, alat pembuangan debu otomatis. Cukup letakkan dustbin di dalam Clean Station dan tekan Start, debunya akan otomatis terhisap sehingga tidak beterbangan kembali ke udara. Fitur Anti Dust Emitting Stucture memastikan pengguna menghirup udara murni bahkan saat mengosongkan tempat penyimpanan debunya.

Harga dan Ketersediaan

Samsung Refrigerator Multidoor RF60 hadir dengan harga Rp 25.999.000,-. Sedangkan  Samsung Washing Machine Top Load Inverter tersedia dalam 3 kapasitas: 9,5kg, 11kg, dan 13kg pada harga antara Rp 4.599.000 – 5.499.000,-.

Samsung Jet™ Vacuum Cleaner tersedia pada harga Rp 5.599.000 dengan kelengkapan Clean Station Rp 2.999.000,- (dijual terpisah).

Seluruh rangkaian Samsung Home Appliances ini telah dapat diperoleh melalui toko online Samsung.com, dan saat ini tersedia dengan bonus Samsung Air Purifier AX40 untuk pembelian Samsung Refrigerator Multidoor RF60, bonus Clean Station untuk pembelian Samsung Jet, dan bonus New Normal Kit senilai Rp 369.000 untuk pembelian Samsung Washing Machine Top Load Inverter hingga tanggal 31 Oktober 2020.

Sebagai bagian dari perayaan hari jadi Samsung, pembelian produk-produk di atas di toko online Samsung.com juga akan mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp 1.400.000,- hingga 10 November 2020.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…