Direct Release: Synology® Meluncurkan DS1621+ dengan Performa Hingga Dua Kali Lipat

Reading time:
November 23, 2020

Indonesia – November 2020 – Synology Inc. memperkenalkan DiskStation NAS 6-bay generasi selanjutnya, DS1621+, yang dirancang untuk penyimpanan dan manajemen data berkinerja tinggi. Dengan desain yang kompak dan tangguh, DS1621+ memungkinkan content creator serta pengguna bisnis untuk menyimpan dan melindungi data dalam jumlah besar dengan mudah.

Synology DiskStation DS1621

DS1621+ memiliki:

  • Performa write sekuensial 76% lebih cepat hingga 1.1 GB/s1
  • Performa 4KB random read random 174% lebih tinggi dengan 110K IOPS1

Lebih Dari Sekedar Inovasi

DS1621+ sejauh ini merupakan seri Plus dengan performa tercanggih. Prosesor quad-core AMD RyzenTM menawarkan arsitektur “Zen” generasi berikutnya yang memberikan lebih dari 2x kemampuan untuk memproses data2.

“Semakin banyak pengguna kami yang mengandalkan solusi penyimpanan Synology untuk menyimpan serta mengakses langsung data penting, baik untuk penggunaan bisnis maupun pribadi,” ujar Hewitt Lee, Direktur Synology Product Management Group. “DS1621+ dirancang untuk memberikan solusi serbaguna bagi content creator dan pengguna bisnis dengan menyediakan penyimpanan yang cepat, andal, berkapasitas tinggi, serta menyederhanakan infrastruktur IT dengan pencadangan yang mudah untuk PC dan mesin virtual.”

Dua slot M.2 2280 memungkinkan penggunaan cache SSD NVMe untuk meningkatkan kinerja hingga 20x untuk data yang sering diakses. DS1621+ juga mendukung 10GbE NIC3 opsional untuk lingkungan jaringan yang lebih cepat dan penggunaan secara bersamaan.

Perlindungan & Penyimpanan World-Class

Untuk para content creator, administrator IT, ataupun pengguna yang memiliki banyak file untuk disimpan, DS1621+ menyediakan 6 drive bay yang dapat ditingkatkan hingga 16 bay (menggunakan unit ekspansi) sehingga dapat menyimpan ukuran file yang besar4. Didukung dengan fitur integritas data serta memori ECC yang tertanam dalam sistem operasi DiskStation Manager (DSM), data Anda akan selalu aman dan terlindungi.

Perlindungan Data dengan Level Enterprise

DSM menyediakan berbagai solusi pencadangan dan pemulihan data untuk mengatasi situasi yang paling umum sekalipun. Snapshot Replication membuat titik waktu pemulihan yang dapat dijadwalkan, sehingga memudahkan pengguna untuk mengembalikan file ke versi sebelumnya atau untuk enkripsi ransomware.

Untuk perlindungan off-site tambahan, Synology Hyper Backup memberikan perlindungan yang sederhana dan dapat dijadwalkan sehingga Anda dapat membackup data Anda ke Synology NAS, penyimpanan cloud Synology C2, ataupun penyedia layanan cloud publik lainnya.

DS1621+ juga dapat digunakan untuk melindungi data dari sumber lain. Active Backup for Business memungkinkan pencadangan terpusat dari infrastruktur eksternal seperti PC, mesin virtual, serta Google G Suite dan Microsoft 365 SaaS.

Kelola Data Sesuai Kebutuhan Anda

Synology NAS menawarkan solusi yang lebih dari sekadar penyimpanan. Dengan memanfaatkan ekosistem aplikasi DSM, pengelolaan data menjadi tidak terbatas.

Ingin memiliki kendali atas data Anda? Synology Drive mengubah DS1621+ menjadi cloud pribadi, tanpa biaya lisensi berulang. Berbagi file Anda di lingkungan LAN, beberapa situs, dan intelliversioning memungkinkan pengguna untuk memulihkan ke versi file sebelumnya. Synology Drive Client tersedia untuk mobile, desktop, web, dan Synology NAS lainnya, sehingga Anda memiliki banyak pilihan untuk mengakses data Anda.

Buat galeri foto dan video pribadi Anda dengan Synology Moments. Dengan menggunakan algoritma machine learning, pengenalan wajah, dan informasi geotag, Moments secara otomatis akan mengelompokkan foto menurut orang, lokasi, dan subjek. Didesain untuk kolaborasi, fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengedit sendiri atau berbagi file dengan pihak lain untuk mengedit bersama. Dengan adanya aplikasi mobile memungkinkan pencadangan foto dan video yang mudah dari perangkat seluler Anda.

Tersedia mulai hari ini

DS1621+ dapat dibeli dari reseller dan mitra Synology di Indonesia mulai hari ini, dengan pilihan garansi hingga 5 tahun5.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…