[Direct Release] ASUS ROG Luncurkan Headset Gaming Delta S

Author
Irham
Reading time:
December 11, 2020

ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan ROG Delta S, headset gaming berkemampuan MQA pertama di dunia. ROG Delta S menawarkan ESS 9281 CODEC resolusi tinggi dengan teknologi QUAD DAC ™ dan dukungan MQA terintegrasi untuk menghadirkan audio yang sangat mendetail dan nyata.

Selain memberikan pengalaman mendengarkan yang luar biasa, ROG Delta S dilengkapi dengan ASUS AI Noise-Cancelling Microphone (AI Mic) untuk komunikasi suara dalam game yang sejernih kristal, dan koneksi USB-C® dan adaptor USB-C ke USB 2.0 yang dibundel memungkinkan kompatibilitas penuh dengan beragam konsol dan perangkat.

Baca Juga: ASUS ROG Kolaborasi dengan ACRONYM, Hadirkan Zephyrus G14 Ekslusif

Menawarkan pengalaman audio yang tak tertandingi, komunikasi suara tanpa cela, dan kompatibilitas multiplatform yang luas, ROG Delta S adalah headset kelas baru yang dirancang untuk para gamer, pecinta musik, dan siapa saja yang menghargai audio berkualitas tinggi.

CODEC ESS 9281 resolusi tinggi dengan Teknologi QUAD DAC

ESS 9281 CODEC dengan teknologi QUAD DAC pada headset gaming ROG Delta S menyediakan pemrosesan audio lossless dan suara yang sangat detail. Masing-masing dari empat DAC dalam ESS 9281 CODEC mencurahkan daya pemrosesan ke bagian rentang frekuensi yang dapat didengar, mulai dari terendah, tengah, tertinggi hingga ultra-tinggi.

ASUS ROG Delta S

Keempat sinyal tersebut kemudian digabungkan untuk menghasilkan suara yang lebih jernih dengan rasio signal-to-noise 130 dB yang mengesankan — yang jauh lebih tinggi daripada perangkat sejenis lainnya yang saat ini tersedia di pasar. Dengan ROG Delta S, pengguna dapat mendengar setiap detail dan menikmati suara yang tajam dan jernih untuk pengalaman audio yang nyata.

Perender MQA bawaan

ASUS telah memulai kolaborasi dengan Master Quality Authenticated (MQA), perusahaan teknologi audio pemenang penghargaan, dan ROG Delta S adalah pencapaian pertama dari kemitraan ini dan headset gaming berkemampuan MQA pertama di dunia. Melalui kolaborasi ini, ASUS menghadirkan musik berkualitas studio untuk para gamer yang juga audiophile.

“Kemitraan antara ASUS dan MQA merupakan kolaborasi menarik yang telah menciptakan headset gaming berkemampuan MQA pertama di dunia, ROG Delta S,” kata Kris Huang, General Manager ASUS Gaming Gear and Accessory Business Unit. “Kemitraan hebat dengan MQA ini memungkinkan ASUS untuk terus mendorong batasan dan menciptakan headset terbaik di pasar. Gamer menghargai detail suara tanpa cela, dan headset gaming ROG Delta S berkemampuan MQA menghadirkan audio yang luar biasa dan nyata. ”

Teknologi MQA pemenang penghargaan menghadirkan audio berkualitas studio yang mengungkap setiap detail rekaman aslinya. Perender MQA terintegrasi di ROG Delta S membaca sinyal inti MQA, yang dikirimkan oleh layanan streaming global seperti TIDAL untuk mengungkapkan kualitas audio yang luar biasa.

Mikrofon ASUS AI Noise-Canceling dan efek pencahayaan yang luar biasa

ROG Delta S bergabung dalam tim yang sama dengan headset ROG Theta 7.1, ROG Strix Go, dan ROG Strix Go 2.4 dalam menyediakan AI Noise-Cancelling Microphone (AI Mic) eksklusif ASUS.

ASUS AI Mic memiliki prosesor khusus yang dirancang untuk mengurangi lebih dari 50 juta jenis kebisingan latar belakang sambil mempertahankan harmonik vokal untuk komunikasi suara dalam game yang sejernih kristal. Suara latar umum seperti obrolan, derap keyboard, dan klik mouse berkurang hingga 95%.

AI Mic bersifat searah, dapat dilepas dan disertifikasi oleh Discord dan TeamSpeak. Lampu indikator di ujung boom berkedip merah saat mikrofon dimatikan, sehingga pengguna dapat dengan mudah menentukan statusnya. AI Mic dirancang khusus untuk pengguna yang perlu berkomunikasi di luar ruangan atau di mana saja dengan kebisingan latar belakang. Fitur ini dapat dikontrol melalui software ASUS Armory Crate dan dapat dengan mudah dimatikan kapan pun diperlukan.

Baca Juga: ROG Phone 3 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp 9,9 Juta 

Selain komunikasi suara yang luar biasa, ROG Delta S memberikan efek cahaya Soundwave eksklusif, yang membuat lampu berkedip selaras dengan suara pemain. Fitur ini melengkapi pencahayaan ROG Aura Sync RGB yang dapat disesuaikan dan terintegrasi di ROG Delta S, dan semua efek pencahayaan dapat dengan cepat dimatikan melalui tombol headset, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengatur getarannya sendiri.

ROG Delta S menyediakan koneksi USB-C yang memungkinkan pengalaman audio fidelitas tinggi dengan PC, Mac, Nintendo Switch ™, PlayStation® 5 dan perangkat seluler, dan adaptor USB-C ke USB 2.0 yang disertakan memperluas kompatibilitas lebih jauh.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…
March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…