Intel Core Gen-11 H35 dan RTX 30 Series Hadir di Seri Laptop Acer Predator dan Nitro

Author
Irham
Reading time:
January 16, 2021

Acer mengumumkan pembaruan dan penyegaran untuk beberapa laptop gaming seperti Predator Triton 300 SE, Predator Helios 300, dan Nitro 5. Ketiga laptop Acer terbaru ini telah menggunakan prosesor Intel Core Gen-11 H35 Series terbaru, juga GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 30 Series pada Predator Triton 300 SE, Predator Helios 300. Produk Predator dan Acer Nitro ini diluncurkan dalam acara Acer Tech That Connects (https://www.acertechconnects.com/) yang disiarkan secara virtual.

“Prosesor Intel Core Generasi ke-11 H35-series terbaru menghadirkan gameplay terbaik di laptop ultramobile, didudukng Intel Core i7 Special Edition hingga 5.0 GHz dan keunggulan platform baru seperti PCIe Gen 4 untuk sepenuhnya mengaktifkan grafis diskrit terbaru,” kata Fredrik Hamberger, General Manager of Premium and Enthusiast Laptop Platforms, Client Computing Group Intel.

Acer Predator Triton 300 SE

Dengan ketebalan hanya 17,9 mm, generasi terbaru Predator Triton 300 SE (PT314-51s) memungkinkan pengguna memainkan game terbaru saat bepergian. Acer Predator Triton 300 SE memiliki bobot 1,7 kg ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Gen-11 H35 Series yang mencapai hingga 5 GHz untuk kinerja sangat cepat dan GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 3060 untuk tampilan yang jernih dengan sasis logam yang tangguh.

Baca Juga: Acer Umumkan Tiga Laptop Baru di CES 2021 

Sistem pendingin dengan kipas ganda mencakup AeroBlade 3D Fan Generasi ke-5 terbaru dan teknologi Vortex Flow dari Acer untuk menjaga suhu tetap terkendali selama sesi permainan yang intens.

Acer Predator Triton 300 SE Intel Gen-11 H35

Aeroblade 3D Fan berbahan logam ini memiliki ujung sayap yang dapat meningkatkan pemasukan udara dan pengatur angin inovatif untuk meminimalkan turbulensi dan mengalihkan aliran udara ke komponen penting, menghasilkan 10% peningkatan kinerja jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Acer Vortex Flow adalah konsep desain yang berfungsi untuk menciptakan aliran aerodinamis di dalam sasis, terdiri dari heat pipe, ventilasi buang, dan sepasang pembatas yang ditempatkan secara strategis yang meningkatkan pendinginan pada CPU, GPU, dan komponen penting lainnya, yang pada akhirnya meningkatkan kinerja laptop.

Baca Juga: Intel Pamer Segudang Prosesor Baru di CES 2021

Baik bermain game atau menonton film, gamer akan menyukai layar FHD 14 inci di Triton 300 yang menawarkan kecepatan refresh 144Hz dan dikelilingi oleh tiga bezel tipis. Daya tahan baterai hingga 10 jam memberikan fleksibilitas untuk menyelipkan waktu belajar di antara sesi-sesi game, atau untuk menikmati layanan streaming favorit setelah bekerja keras seharian.

Keyboard RGB 3-zona dengan lampu latar mampu untuk menyempurnakan permainan, sementara audio DTS:X Ultra memberikan suara yang jernih dan seimbang untuk membantu gamer menentukan di mana musuh bersembunyi.

Selain Intel® Killer™ Wi-Fi 6 AX1650, Predator Triton 300 memiliki berbagai macam port, termasuk Thunderbolt™ 4, USB 3.2 Gen 2 dan HDMI. Terakhir, PredatorSense dan tombol Turbo memberi gamer kendali secara real time atas kecepatan kipas, memungkinkan gamer memilih mode yang lebih senyap saat bekerja atau mengedit konten dan mode tenaga penuh saat bermain game.

Predator Helios 300

Predator Helios 300 (PH315-53) diperbarui dengan menyertakan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3080 terbaru dan memori DDR4 hingga 32GB untuk memberikan kinerja yang dibutuhkan para gamer dalam menaklukkan game generasi kini – dan generasi berikutnya.

Acer Predator Helios 300 Intel Gen-11 H35

Performa yang bertenaga memberi daya pada layar IPS 240Hz dengan respons 3 ms, memungkinkan visual yang sangat halus, sementara audio DTS: X Ultra dan simulasi 3D surround sound berfungsi untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif.

Laptop ini didukung oleh AeroBlade 3D Fan yang dikembangkan khusus oleh Acer, dan teknologi CoolBoost™ dari Acer memungkinkan kipas untuk menyesuaikan diri agar area-area penting terus didinginkan.

Acer Nitro 5

Acer Nitro 5 secara historis telah memaksimalkan nilai dari harga yang diberikan, dan generasi ini membawanya ke tingkatan baru dengan kekuatan gabungan dari prosesor seri Intel Core Gen-11 H35 Series, GPU NVIDIA GeForce GTX, dan hingga 32 GB RAM DDR4.

Spesifikasi tersebut memberi gamer semua kekuatan yang diperlukan untuk pengalaman permainan mulus di semua game populer dan sepasang M.2 PCIe / SATA SSD menawarkan penyimpanan lega untuk gamer yang memainkan berbagai judul game.

Acer Nitro 5 Intel Gen-11 H35

Untuk situasi yang membutuhkan kesenyapan atau membutuhkan tenaga penuh, aplikasi NitroSense bawaan memberi pengguna cara yang nyaman untuk memeriksa suhu sistem, menyesuaikan kecepatan kipas, dan banyak lagi.

Saat kinerja hebat ini dapat dirasakan sesaat setelah game di-boot, pengguna juga akan melihat sasis laptop yang lebih simpel dan bezel yang lebih tipis, memungkinkan rasio screen-to-body 80%.

Layar perangkat ini menawarkan gameplay bebas blur dengan kecepatan refresh 144Hz dan waktu respons 3 ms, juga panel 300-nit-nya mampu menghidupkan game dengan warna-warna yang muncul. Terlepas dari apa yang terjadi di layar atau di balik layar, inovasi Acer dalam manajemen termal memastikan Nitro 5 terus bekerja dengan baik.

Baca Juga: Nvidia Umumkan RTX 30 Series Untuk Laptop dan RTX 3060 Desktop 

Selain sepasang kipas dan desain port quad-exhaust, teknologi Acer CoolBoost™ meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% dan pendinginan CPU/GPU sebesar 9% dibandingkan dengan mode otomatis.

Sebagai tambahan, sejumlah fitur menyenangkan dan inovatif menambah sentuhan akhir untuk meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.

Port pengisian daya laptop telah dipindahkan ke bagian belakang sasis sehingga kabel daya tidak mengganggu, sementara dukungan USB Type- C™ Thunderbolt™ 4 dan Intel Wi-Fi 6 (Gig+) memastikan koneksi yang cepat. Keyboard Nitro 5 terbaru juga memiliki RGB 4-zona, memungkinkan pengguna untuk mengaturnya sesuai dengan preferensi mereka.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…