[Direct Release] Huawei Resmikan High-End Experience Store di Lippo Mall Puri

Author
Irham
Reading time:
February 15, 2021

Merayakan festival Tahun Baru Imlek, Huawei memahami kebutuhan gadget yang semakin meningkat, dan memberikan hadiah kepada orang-orang tersayang. Bekerja sama dengan platform e-commerce JD.ID, Huawei kini mendekatkan hadir semakin dekat dengan membuka Huawei High-End Experience Store di Lippo Mall Puri. Dengan hadirnya gerai ketujuh belas, Huawei HES kini hadir di berbagai kota, yakni Jakarta, Bandung, Banten, Medan, dan Surabaya.

Ada promo spesial grand opening week seperti cashback dan hadiah ekstra untuk pembelian lebih dari Rp 3.000.000, sehingga menjadi waktu yang tepat untuk membeli gadget dan produk ekosistem lainnya untuk keluarga, orang terkasih, atau diri Anda sendiri.

Huawei Store x JD.ID 2

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan, saat ini konsumen menyadari bahwa berbagai perangkat teknologi yang dimiliki dapat terkoneksi satu sama lain sebagai ekosistem digital dan mempermudah kehidupan sehari-hari.

“Konsep Huawei High-End Experience Store dibuat dengan desain toko yang nyaman dan modern dan kali ini, Huawei bermitra dengan JD.ID untuk mewujudkannya dan menjangkau lebih banyak konsumen kami. Konsumen dapat mencoba berbagai produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, dan produk ekosistem lainnya termasuk aksesoris. Komitmen kami adalah terus menghadirkan sesuatu yang baru, penuh inovasi, dan sempurna untuk kebutuhan konsumen kami,” ungkap Khing Seng.

Dengan menggabungkan toko online dan offline, Huawei dan JD.ID menghadirkan pengalaman terbaik dari keduanya. Huawei HES memberi penawaran menarik untuk kebutuhan gadget konsumen, dan pada saat yang sama konsumen dapat mencoba produk Huawei secara langsung. Produk yang tersedia di Huawei HES Lippo Mall Puri tidak hanya produk smartphone unggulan, seperti seri P40 dan Mate40 Pro, tetapi juga produk ekosistem lengkap Huawei mulai dari MatePad Pro untuk tablet, MateBook D 14 dan MateBook X Pro untuk laptop, Watch GT 2 Pro dan FreeBuds Pro untuk audio dan wearable. Selain itu, terdapat pula aksesoris pendukung seperti power bank dan casing sehingga Huawei High-End Experience Store menjadi lokasi yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan gadget konsumen.

“Kami berharap dengan membuka lebih banyak Huawei High-End Experience Store, Huawei dapat lebih dekat dengan konsumen kami dan semakin memperkenalkan ekosistem produk yang kami miliki serta menawarkan berbagai pilihan yang dapat memudahkan keseharian para pengguna produk kami. Kami akan terus berinovasi dan membuka lebih banyak Huawei HES di kota lain juga.” lanjut Khing Seng.

Pada kesempatan yang menggembirakan ini, Zhang Li, President & CEO JD.ID menyampaikan apresiasinya terhadap kolaborasi dengan salah satu brand partner ternama, Huawei, dalam pembukaan toko offline pertama, “’Menjadi bukan hanya e-commerce biasa’ merupakan salah satu tujuan JD.ID. Sejak awal berdirinya di Indonesia, JD.ID selalu memberikan sentuhan baru platform belanja online, melalui inovasi-inovasi menarik dalam hal teknologi dan pengalaman berbelanja.”

“Kami berusaha memahami kebutuhan dan praktik belanja setiap pelanggan, salah satunya adalah dengan mengenali, mencoba, dan merasakan produk yang akan mereka beli. Dalam berbelanja produk elektronik khususnya, kami memahami bahwa konsumen cenderung lebih selektif. Mereka harus terlebih dahulu “merasakan” produknya, sebelum melakukan transaksi.”

“Melalui Huawei High-End Experience Store, kami bertujuan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, memberikan kemudahan bagi konsumen untuk berbelanja produk elektronik, sekaligus menawarkan pengalaman yang menyenangkan, layaknya berbelanja online di JD.ID yang hadir dengan berbagai promosi dan manfaat. Menjadikan belanja offline sebagai “JOY” seperti halnya online,” ungkap Zhang Li.

Bagi konsumen yang ingin mengunjungi Huawei High-End Experience Store Lippo Mall Puri yang terletak di lantai satu mall. Huawei terus mengingatkan konsumen untuk menjaga keselamatan dengan mengikuti protokol kesehatan. Setiap konsumen yang mengunjungi HES harus memakai masker dan mengecek suhu tubuh sebelum masuk ke toko. Ini juga berlaku untuk semua HES untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan saat berada di lokasi.

Saat ini Huawei memiliki 17 store HES di Indonesia dan akan menambah HES baru. Ketujuhbelas gerai ini berada di Jakarta di Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Mall Emporium Pluit, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Grand Indonesia. Di Bandung di Bandung Electronic City (BEC). Medan di Deli Park Medan. Surabaya di Tunjungan Plaza, Galaxy Mall 3, Pakuwon, Marina, Plasa Marina, Pakuwon City Mall. Dan Banten di Aeon BSD dan Living world Alam Sutera.

Promosi spesial

Dapatkan cashback spesial dan extra gift pada promo Grand Opening Huawei HES Lippo Mall Puri, dengan banyak bonus hadiah untuk pembelian Anda. Cashback hingga IDR 2.000.000 untuk device dan wearable, cashback IDR 1.000.000 untuk HUAWEI Mate40 Pro dengan hadiah gratis FreeBuds Lite dan voucher, cashback IDR 1.000.000 untuk HUAWEI P40 Pro Plus dengan hadiah gratis FreeBuds Lite dan Band 3e, Cashback IDR 2.000.000 untuk HUAWEI P40 Pro dengan hadiah flip cover gratis, cashback IDR 1.000.000 untuk HUAWEI MateBook X Pro dengan hadiah gratis MatePad T10s dan aksesorisnya, hadiah gratis MatePad T8 dan aksesoris MateBook D14, hadiah MatePad gratis Pro Keyboard dan Pena untuk HUAWEI MatePad Pro, hadiah gratis paket hadiah dan voucher untuk HUAWEI Watch GT2 Pro dan hadiah gratis casing dan botol dengan penunjuk suhu LED untuk HUAWEI FreeBuds Pro.

Untuk pembelian di atas Rp 3.000.000, konsumen akan mendapatkan hadiah ekstra seperti HUAWEI FreeBuds 3, HUAWEI Band 3e, bluetooth speaker, powerbank, dan hadiah menarik lainnya.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…