Direct Release: 3 Indonesia Perluas Jangkauan Jaringan Kuat di Wilayah Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara

Reading time:
April 12, 2021
3 indonesia

Jakarta, 9 April 2021 – Konsisten dengan komitmennya dalam menghadirkan jaringan luas dan kuat untuk masyarakat Indonesia, 3 (Tri) Indonesia terus memperluas jangkauan dan kualitas jaringannya di berbagai daerah hingga ke penjuru tanah air. Perluasan jaringan pada tahun 2021, diawali di wilayah Sulawesi Tengah, tepatnya di kota Palu, Donggala, Sigi, Parigi Moutong, Poso dan sekitarnya, serta di wilayah Sulawesi Tenggara tepatnya di kota Kendari, Konawe, dan Konawe Selatan. Selain menghadirkan kualitas jaringan yang andal, 3 Indonesia juga menawarkan produk unggulan Perdana Happy untuk masyarakat di wilayah Sulawesi Tengah dan Tenggara.

Langkah 3 Indonesia dalam menghadirkan layanan telekomunikasi ke berbagai kota dan kabupaten, adalah salah satu fokus utama 3 Indonesia. Hal tersebut sejalan dengan upaya pemerintah untuk memberikan akses internet yang merata di seluruh Indonesia. Sebelumnya, di sepanjang tahun 2020, 3 Indonesia telah menyediakan lebih dari 44.182 BTS berjaringan 4.5G Pro yang menjangkau lebih dari 37.000 desa di seluruh Indonesia. Tidak berhenti sampai disitu, 3 Indonesia terus melanjutkan misinya di tahun 2021 dengan menjangkau lebih banyak lagi daerah di Indonesia.

Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto menyampaikan, “Pemerataan ketersediaan jaringan dan menyediakan kualitas internet terbaik tetap menjadi fokus utama kami. Oleh karena itu, setiap tahunnya, kami selalu berupaya untuk menghadirkan layanan dan produk terbaik, baik itu penguatan jaringan 4.5G Pro, dan tambahan jaringan baru berbagai daerah di tanah air. Hal ini merupakan upaya kami mendukung pemerintah dalam menyediakan infrastruktur telekomunikasi dan akses internet terbaik yang merata serta mendukung percepatan transformasi digital. Dengan tersedianya jaringan luas dan kuat 3 Indonesia di Sulawesi Tengah dan Tenggara, masyarakat bisa merasakan pengalaman mengakses internet terbaik. Sehingga, mereka bisa melakukan aktivitas digital apapun guna mendukung mereka terus berkarya dan mewujudkan mimpi.”

Kartu Perdana Happy Palu dan Perdana Happy Kendari hadir mulai dari Rp20.000, dengan berbagai pilihan isi ulang mulai dari Rp6.000 hingga kuota besar yang bisa didapatkan di outlet terdekat. Khusus untuk Sulawesi Tengah, 3 Indonesia berikan promo Perdana dan Kuota Happy Unlimited 52GB mulai dari Rp60.000, promo ini berlaku hingga akhir April 2021. Didukung jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, masyarakat Sulawesi Tengah dan Tenggara dapat menikmati kemudahan akses internet dan komunikasi dengan harga dan kualitas terbaik dari 3 Indonesia.

Upaya menghadirkan jaringan di lebih banyak daerah ini, akan terus dilakukan oleh 3 Indonesia. Selain itu, 3 Indonesia juga akan terus berjalan bersama dengan masyarakat dan pemerintah untuk mempercepat akselerasi transformasi digital. 3 Indonesia percaya bahwa dengan kolaborasi dan jaringan yang kuat dan luas dari 3 Indonesia, semua hal bisa dilakukan untuk mewujudkan cita-cita, termasuk untuk mewujudkan digital ekonomi di Indonesia. Tidak berhenti sampai di wilayah Sulawesi Tengah dan Tenggara, tentunya perluasan jaringan 3 akan terus dilaksanakan, sehingga semakin banyak masyarakat di seluruh penjuru negeri yang dapat merasakan jaringan luas dan kuat dari 3 Indonesia.

Load Comments

Gadget

May 6, 2021 - 0

Rekomendasi Smartphone Lebaran 2021: Harga Rp 5-7 Juta

Setelah membahas rentang harga Rp 10 jutaan keatas, Rp. 7…
May 6, 2021 - 0

Rekomendasi Smartphone Lebaran 2021: Harga Rp 7-10 Juta

Setelah sebelumnya kami membahas mengenai rekomendasi smartphone tebaik di harga…
April 30, 2021 - 0

(VIDEO) Review Bose SleepBuds 2: Kualitas Tidur Jadi Lebih Baik

TWS tapi dipakainya untuk tidur? Ya, Bose Sleepbuds 2 yang…
April 22, 2021 - 0

Review Poco X3 Pro: Terlalu Murah & Kencang!

Poco baru saja mengumumkan jajaran produk terbarunya, di mana salah…

Laptop

May 1, 2021 - 0

Review Huawei Matebook D 15 (2021): Laptop Layar Lebar yang Ringan dan Tipis

Huawei kembali menghadirkan laptop uniknya. Laptop berlayar lebar yang ringan,…
April 26, 2021 - 0

Review MSI GP66 Leopard: Performa Premium dengan RTX 3060!

MSI baru saja mengumumkan kehadiran laptop gaming terbarunya, MSI GP66…
April 25, 2021 - 0

Review ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE (GX551QM): Laptop Gaming Dua Layar, Tipis dan Kencang!

Setelah sebelumnya kami telah memberikan review untuk laptop dua layar…
April 15, 2021 - 0

Review HP Envy 15: Kencang, Elegan, Cocok utk Content Creator & Video Editor

HP Envy 15-ep0016TX ini gunakan Core i7 dan GeForce RTX…

Gaming

May 11, 2021 - 0

EA Akan Pamer Battlefield Baru di Juni 2021

Para penggemar game FPS militer dengan perang skala besar sepertinya…
May 11, 2021 - 0

Capcom Dituduh Curi Desain Monster untuk RE Village

Lebih banyak seri utama, lebih banyak cerita dibuka, semakin pula…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 10, 2021 - 0

Ala Netflix, Ubisoft Kini Dorong Branding “A Ubisoft Original”

Jangan pernah memikirkan apa yang mendasari keputusan beberapa perusahaan besar…