Direct Release: 3 Indonesia Perluas Jangkauan Jaringan Kuat di Wilayah Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara

Reading time:
April 12, 2021
3 indonesia

Jakarta, 9 April 2021 – Konsisten dengan komitmennya dalam menghadirkan jaringan luas dan kuat untuk masyarakat Indonesia, 3 (Tri) Indonesia terus memperluas jangkauan dan kualitas jaringannya di berbagai daerah hingga ke penjuru tanah air. Perluasan jaringan pada tahun 2021, diawali di wilayah Sulawesi Tengah, tepatnya di kota Palu, Donggala, Sigi, Parigi Moutong, Poso dan sekitarnya, serta di wilayah Sulawesi Tenggara tepatnya di kota Kendari, Konawe, dan Konawe Selatan. Selain menghadirkan kualitas jaringan yang andal, 3 Indonesia juga menawarkan produk unggulan Perdana Happy untuk masyarakat di wilayah Sulawesi Tengah dan Tenggara.

Langkah 3 Indonesia dalam menghadirkan layanan telekomunikasi ke berbagai kota dan kabupaten, adalah salah satu fokus utama 3 Indonesia. Hal tersebut sejalan dengan upaya pemerintah untuk memberikan akses internet yang merata di seluruh Indonesia. Sebelumnya, di sepanjang tahun 2020, 3 Indonesia telah menyediakan lebih dari 44.182 BTS berjaringan 4.5G Pro yang menjangkau lebih dari 37.000 desa di seluruh Indonesia. Tidak berhenti sampai disitu, 3 Indonesia terus melanjutkan misinya di tahun 2021 dengan menjangkau lebih banyak lagi daerah di Indonesia.

Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto menyampaikan, “Pemerataan ketersediaan jaringan dan menyediakan kualitas internet terbaik tetap menjadi fokus utama kami. Oleh karena itu, setiap tahunnya, kami selalu berupaya untuk menghadirkan layanan dan produk terbaik, baik itu penguatan jaringan 4.5G Pro, dan tambahan jaringan baru berbagai daerah di tanah air. Hal ini merupakan upaya kami mendukung pemerintah dalam menyediakan infrastruktur telekomunikasi dan akses internet terbaik yang merata serta mendukung percepatan transformasi digital. Dengan tersedianya jaringan luas dan kuat 3 Indonesia di Sulawesi Tengah dan Tenggara, masyarakat bisa merasakan pengalaman mengakses internet terbaik. Sehingga, mereka bisa melakukan aktivitas digital apapun guna mendukung mereka terus berkarya dan mewujudkan mimpi.”

Kartu Perdana Happy Palu dan Perdana Happy Kendari hadir mulai dari Rp20.000, dengan berbagai pilihan isi ulang mulai dari Rp6.000 hingga kuota besar yang bisa didapatkan di outlet terdekat. Khusus untuk Sulawesi Tengah, 3 Indonesia berikan promo Perdana dan Kuota Happy Unlimited 52GB mulai dari Rp60.000, promo ini berlaku hingga akhir April 2021. Didukung jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, masyarakat Sulawesi Tengah dan Tenggara dapat menikmati kemudahan akses internet dan komunikasi dengan harga dan kualitas terbaik dari 3 Indonesia.

Upaya menghadirkan jaringan di lebih banyak daerah ini, akan terus dilakukan oleh 3 Indonesia. Selain itu, 3 Indonesia juga akan terus berjalan bersama dengan masyarakat dan pemerintah untuk mempercepat akselerasi transformasi digital. 3 Indonesia percaya bahwa dengan kolaborasi dan jaringan yang kuat dan luas dari 3 Indonesia, semua hal bisa dilakukan untuk mewujudkan cita-cita, termasuk untuk mewujudkan digital ekonomi di Indonesia. Tidak berhenti sampai di wilayah Sulawesi Tengah dan Tenggara, tentunya perluasan jaringan 3 akan terus dilaksanakan, sehingga semakin banyak masyarakat di seluruh penjuru negeri yang dapat merasakan jaringan luas dan kuat dari 3 Indonesia.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…
March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…