Direct Release: ECOVACS ROBOTICS Memperkenalkan DEEBOT N8 Family di Indonesia

Reading time:
April 26, 2021
Outlook 3vd5bgoi

JAKARTA, INDONESIA – 26 April 2021 – ECOVACS ROBOTICS, pembuat robot layanan rumah terkemuka di dunia, mengumumkan peluncuran DEEBOT N8 Family di Indonesia hari ini, menghadirkan pengalaman pembersihan otomatis dan efektif yang unggul bagi pelanggan. DEEBOT N8 PRO diberdayakan oleh teknologi deteksi dan penghindaran rintangan 3D TrueDetect mutakhir milik ECOVACS, sementara seluruh N8 Family dilengkapi dengan teknologi pemetaan dan navigasi berbasis laser yaitu TrueMapping, beserta kompatibilitas Auto-Empty Station, DEEBOT N8 Family menghadirkan pengalaman membersihkan yang mengurangi interaksi manusia secara langsung, menyediakan lingkungan yang aman dan bebas repot bagi keluarga. DEEBOT N8 Family hadir dalam tiga model: N8 PRO, N8, dan N8+ 

0?ui=2&ik=e0e1fa0536&attid=0.0

Teknologi 3D TrueDetect memungkinkan deteksi objek yang tepat untuk pembersihan tanpa gangguan 

Sebagai model utama dari rangkaian produk ini, DEEBOT N8 PRO dilengkapi dengan teknologi 3D TrueDetect ECOVACS yang menggunakan teknologi cahaya terstruktur 3D dan algoritme pemindaian 3D, memungkinkan robot untuk memindai sekeliling ruangan dengan presisi tinggi dan mendeteksi bahkan rintangan terkecil untuk menghindari tabrakan, menjadi macet atau terbelit. DEEBOT N8 PRO menghindari dan membersihkan sekitar perabot dan objek seperti sepatu, kabel kawat, dan mainan kecil. Produk ini dapat memindai kedalaman dan jarak dengan tepat untuk membuat gambaran 3D dari ruang dan objek dengan cepat dan akurat hingga ke level milimeter. Kemampuan deteksi objeknya 10X lebih akurat daripada teknologi infra merah tradisional yang biasa digunakan. Kemampuan untuk memindai permukaan gelap juga telah ditingkatkan, meningkatkan kemampuan robot untuk mengenali perabot dan objek berwarna gelap untuk menghindari tabrakan, dan juga tidak sampai melewatkan karpet berwarna gelap.  

Memetakan Rumah dengan Cakupan 2x dan Akurasi 4x menggunakan Teknologi TrueMapping 

Dengan teknologi pemetaan dan navigasi berbasis laser TrueMapping, peta lantai dapat dibuat dalam hitungan detik. Produk DEEBOT N8 dapat menavigasi rumah pengguna dengan cerdas, memilih kamar dan lantai mana yang akan dibersihkan, dan menyesuaikan jalur pembersihan yang optimal untuk masing-masing lantai.  

Deteksi laser dToF DEEBOT N8 Family telah menggandakan kemampuan pengenalan jarak dua kali lipat dengan peningkatan empat kali lipat dalam pengenalan objek. Jarak deteksi ditingkatkan menjadi 10 meter, dengan kemampuan mendeteksi objek sekecil dua milimeter. Terintegrasi dengan algoritme terdepan di industri, N8 Family dapat memindai, memetakan, dan merencanakan jalur pembersihan efisien dengan lebih cepat dan tepat, menghadirkan manfaat yang besar untuk rumah yang lebih luas. Fungsi Virtual Boundary™ dapat dikontrol melalui Aplikasi ECOVACS Home, yang memungkinkan pengguna membatasi robot untuk memasuki dan membersihkan area tertentu, jika pengguna membutuhkan privasi.  

Kinerja pembersihan yang lebih bertenaga dengan daya isap 2600 Pa yang telah ditingkatkan 

Sistem Retensi Tekanan Revolusioner menghasilkan efisiensi energi dan tekanan pengisapan tinggi dengan tingkat kebisingan yang sangat rendah. Dengan mode Max+, daya isap DEEBOT N8 PRO ditingkatkan hingga 2600 Pa (N8, N8+ hingga 2300 Pa), memberikan hasil pembersihan yang lebih baik dengan daya isap ekstra.  

0?ui=2&ik=e0e1fa0536&attid=0.0

 

OZMO™ menyedot debu dan mengepel lantai sekaligus 

DEEBOT N8 Family dibuat dengan pompa air dan tangki air yang dikendalikan secara elektronik, dan bisa digunakan untuk mengepel dan menyedot debu sekaligus. Sistem Pel OZMO™ khas ECOVACS dapat membersihkan seluruh rumah secara efisien tanpa perlu berhenti berulang kali untuk mengisi tangki air. Sensor pada DEEBOT N8 Family beralih secara otomatis antara mode mengepel atau menonaktifkan peredaman kain, untuk menjamin proses pembersihan yang lebih aman dan lebih menyeluruh. Tanpa penyangga kain, tangki air tidak akan bocor meskipun sudah penuh. Pengguna dapat mengatur air yang dikeluarkan secara manual melalui Aplikasi ECOVACS HOME.  

DEEBOT N8 Family juga dilengkapi dengan bantalan pel sekali pakai yang ditingkatkan, yang dapat menghilangkan noda secara efektif dan menjaga agar lantai tetap bersih. Alat ini dapat menghilangkan lebih dari 99% bakteri bersamaan dengan penggunaan teknologi Pel dari OZMO™️.  

 Kendali Cerdas untuk Manajemen Pembersihan Jarak Jauh 

DEEBOT N8 Family menghadirkan sistem pembersihan rumah otomatis ke tingkat yang lebih canggih dengan Aplikasi ECOVACS HOME. Baik di ponsel pintar ataupun dengan perangkat rumah pintar seperti Amazon Echo/Dot dan Google Home, pengguna dapat memilih jadwal pembersihan yang optimal untuk rumah mereka. Fungsi pemetaan lanjutan yang ditingkatkan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan rencana pembersihan untuk tiap ruangan, beralih ke beberapa mode pembersihan, dan menyimpan peta untuk beberapa lantai sekaligus. Mereka dapat mengontrol robot, menjadwalkan rencana pembersihan, dan memantau status dari jarak jauh.  

 Nikmati pembersihan otomatis melalui kompatibilitas dengan Auto-Empty Station  

Sebagian besar pembersih vakum robotik konvensional yang beredar di pasaran saat ini memerlukan pengosongan tempat sampah secara manual, membosankan, dan kadang-kadang tidak higienis. Aksesori Auto-Empty Station ini dilengkapi dengan kantong debu sekali pakai bervolume besar 2,5L, dibuat dengan pegangan kertas alami, yang mengurangi kebutuhan secara dramatis untuk sering mengosongkan tempat sampah secara manual hingga 30 hari.  

Auto-Empty Station dapat diaktifkan atau dinonaktifkan dengan menggunakan Aplikasi ECOVACS HOME, sesuai dengan kebutuhan pengguna. Fitur ini sudah disertakan dalam DEEBOT N8+, dan merupakan opsi tambahan untuk N8 PRO dan N8. 

Harga dan Ketersediaan 

Harga retail DEEBOT N8 PRO yang dianjurkan sebesar Rp6.990.000. Model ini akan tersedia secara resmi di Shopee dengan harga khusus sebesar Rp6.690.000 dengan voucer diskon sebesar Rp200.000, serta paket hadiah gratis pada tanggal 17 hingga 18 April 2021 dalam ECOVACS X Shopee Brand Day. 

Produk ini juga tersedia di LazadaTokopedia, dan Blibli mulai tanggal 19 April 2021 dan seterusnya dengan voucer diskon sebesar Rp200.000 serta paket hadiah gratis sebagai promosi peluncuran hingga tanggal 22 April 2021.   

Harga retail yang dianjurkan untuk DEEBOT N8 dan N8+ masing-masing sebesar Rp5.490.000 dan Rp7.990.000 di toko Global Lazada mulai tanggal 22 April 2021. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi ecovacs.com atau terhubung dengan kami di Facebook dan Instagram. 

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…