Direct Release: ZALORA 7.7 Festival Belanja Online tawarkan diskon hingga 77% dari 7-13 Juli

Author
Irham
Reading time:
July 8, 2021

Pandemi COVID-19 di tanah air hingga sekarang masih mewabah dan memiliki angka penularan yang cukup tinggi. Pemerintah Indonesia pun telah resmi menyelenggarakan ‘Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat’ (PPKM) Darurat untuk wilayah Jawa-Bali sejak 3 Juli 2021. Dimana masyarakat Indonesia dianjurkan untuk tetap beraktivitas di rumah, jika diperlukan untuk keluar rumah hanya untuk kebutuhan mendesak dan esensial. Adapun rekomendasi yang dikeluarkan oleh Satgas COVID-19, Centers for Disease Control and Prevention (CDC) dan berbagai lembaga kesehatan lainnya untuk menggunakan proteksi dobel berupa masker kain dan masker medis guna meningkatkan efektivitas filtrasi udara hingga 85,4%. Hal ini merupakan salah satu dari upaya perketat protokol kesehatan 5 M yang dapat dilakukan masyarakat.

Zalora Festival Belanja 7.7

ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia memiliki beragam penawaran, salah satunya untuk produk di bawah kategori health & beauty care, yang bisa ditemukan dan nikmati diskon hingga 77% dari 7.7 Festival Belanja Online pada 7-13 Juli.

“Terdapat peningkatan penjualan pada produk-produk di bawah kategori health & beauty care, salah satu nya masker, baik itu masker kain maupun masker medis. Mitra brand fashion yang tergabung di ZALORA jugakerap menawarkan berbagai pilihan masker kain dengan desain yang fashionable untuk para pelanggan, terutama bagi para pelanggan yang gemar menyelaraskan penampilan dengan masker yang digunakan setiap harinya. Mendengar kebutuhan dan tanggapan pelanggan yang terus meningkat untuk hal ini, ZALORA mempersembahkan diskon hingga 70% untuk produk masker, termasuk produk masker kain dan masker medis selama kampanye 7.7 berlangsung”, ujar Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia.

Bagi masyarakat yang masih harus menjalankan aktivitas esensial di luar rumah, menggunakan masker dobel juga bisa tetap fashionable dan stylish. Simak beberapa produk masker pilihan ZALORA yang bisa kamu padupadankan dengan OOTD-mu!

Masker kain print berbahan anti air

Sukses dengan clothing line nya, banyak brand seperti Cottonink juga menawarkan banyak pilihan masker kain berbahan anti air yang cocok digunakan untuk melindungi kamu dari polusi udara dan debu. Untuk design yang stylish tidak perlu diragukan lagi ya, sederet brand selalu memiliki caranya sendiri untuk bisa memberikan desain terbaik dan khasnya bagi para pelanggan setianya. Masker kain dari Cottonink ini cocok untuk diselaraskan dengan pakaian yang relatif polos, agar seimbang dengan desain masker kain yang mencolok.

Masker kain polos never fails!

Masker stylish dan fashionable tidak melulu harus memiliki desain yang mencolok. Masker kain polos dari ADIDAS bisa jadi pilihan bagi kamu yang ingin
terlihat lebih ‘edgy’ dan penggemar streetwear. Poin plusnya adalah, masker ini juga cocok digunakan untuk berkegiatan berat seperti berolahraga.

Masker kain bordir untuk acara yang lebih formal

Bermotif bordir memang seringkali menciptakan gaya yang lebih cantik dan formal. Pakaian atau masker kain bordir ini biasanya digunakan untuk acara yang lebih formal seperti bekerja. Masker kain bordir juga cenderung lebih awet atau berumur lebih panjang loh walau sering digunakan atau di cuci. Untuk masker kain bordir yang cantik, kamu bisa cek koleksi dari Studio ASA dengan berbagai motif bunga dan daun. Yuk lengkapi variasi stok masker kamu!

Pada kampanye ZALORA 7.7 Festival Belanja Online, pelanggan juga dapat menikmati keuntungan bertransaksi dengan ATOME, potongan 25% langsung dengan minimum spend Rp 200,000. Adapun berbagai brand ternama lainnya yang dapat ditemukan selama kampanye berlangsung di bawah kategori health & beauty care, seperti Sensi, Pokana, L’Oreal, Erha, Marks & Spencer, Avoskin, Dr. Jart, Benefit, dan masih banyak lagi.

Selain brand ternama dari kategori health & beauty care, bagi pelanggan yang ingin melengkapi perlengkapan olahraga dan fashion juga dapat menikmati promo spesial diskon hingga 77% dari NIKE, Adidas, Puma, Under Armour, Vans, H&M, Mango, Cotton On, Levis dan Hush Puppies. Jangan lupa untuk terus menjaga protokol kesehatan dan lengkapi kebutuhanmu bersama ZALORA. Stay home and stay chic!

Load Comments

Gadget

June 16, 2021 - 0

Review Tecno Spark 7 Pro: Murah dan Kencang di Harga Rp 1,8 Jutaan

TECNO Mobile, kami sadar kalau dalam beberapa bulan terakhir ini,…
June 9, 2021 - 0

Video Long Term Review Xiaomi Mi 11: Smartphone Xiaomi Terbaik

Awal tahun 2021, Xiaomi akhirnya mengumumkan perangkat Xiaomi Mi 11…
June 5, 2021 - 0

Jawab 30+ Pertanyaan Seputar Poco X3 Pro

Poco telah memperkenalkan Poco X3 Pro di pasar Indonesia sebagai…
June 5, 2021 - 0

Video Review Poco F3: Smartphone PremiumTermurah dan Kencang!

Poco F3 Sudah mulai dijual resmi di Indonesia. Berawal dari…

Laptop

September 6, 2021 - 0

Review Acer Nitro 5 (AN515-57): Super Kencang, Dingin dan Ada Thunderbolt

Lagi-lagi tim Jagat Review kedatangan laptop Acer Nitro 5 AN515-57…
September 1, 2021 - 0

Review Lenovo ThinkPad X1 Nano: Mungil, Ringan, Kencang, Lengkap dan Keren!

Kali ini tim Jagat Review kembali kedatangan laptop terbaru dari…
August 30, 2021 - 0

Cara Maksimalkan Produktivitas di Laptop Huawei dan Ekosistemnya

Dari segi spesifikasi Hardware, Laptop Huawei memang tidak banyak berbeda…
August 27, 2021 - 0

Review ASUS ROG Zephyrus M16 (GU603): Tipis, Ringan, Kencang Parah!

Kali ini tim Jagat Review kedatangan laptop gaming terbaru dari…

Gaming

September 20, 2021 - 0

“Proyek Penting” Pertama Ulang Tahun 25 Persona Berisikan Konser dan Streaming Anime di Jepang

Hype adalah kata yang tepat untuk menjelaskan apa yang berhasil…
September 20, 2021 - 0

Dev. Detroit Become Human Racik Game Star Wars?

Developer yang berfokus mengembangkan game dengan genre “interactive story” memang…
September 20, 2021 - 0

Otak Balan Wonderworld Belajar Bikin Game Sendiri

Berapa banyak dari Anda yang mengenal sosok Yuji Naka? Di…
September 20, 2021 - 0

RPG Baru SEGA Ternyata Game Mobile, Dihujani Dislike

Salah timing? Atau berbagi panggung dengan developer yang salah? Apa…