Direct Release: ZALORA 7.7 Festival Belanja Online tawarkan diskon hingga 77% dari 7-13 Juli

Author
Irham
Reading time:
July 8, 2021

Pandemi COVID-19 di tanah air hingga sekarang masih mewabah dan memiliki angka penularan yang cukup tinggi. Pemerintah Indonesia pun telah resmi menyelenggarakan ‘Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat’ (PPKM) Darurat untuk wilayah Jawa-Bali sejak 3 Juli 2021. Dimana masyarakat Indonesia dianjurkan untuk tetap beraktivitas di rumah, jika diperlukan untuk keluar rumah hanya untuk kebutuhan mendesak dan esensial. Adapun rekomendasi yang dikeluarkan oleh Satgas COVID-19, Centers for Disease Control and Prevention (CDC) dan berbagai lembaga kesehatan lainnya untuk menggunakan proteksi dobel berupa masker kain dan masker medis guna meningkatkan efektivitas filtrasi udara hingga 85,4%. Hal ini merupakan salah satu dari upaya perketat protokol kesehatan 5 M yang dapat dilakukan masyarakat.

Zalora Festival Belanja 7.7

ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia memiliki beragam penawaran, salah satunya untuk produk di bawah kategori health & beauty care, yang bisa ditemukan dan nikmati diskon hingga 77% dari 7.7 Festival Belanja Online pada 7-13 Juli.

“Terdapat peningkatan penjualan pada produk-produk di bawah kategori health & beauty care, salah satu nya masker, baik itu masker kain maupun masker medis. Mitra brand fashion yang tergabung di ZALORA jugakerap menawarkan berbagai pilihan masker kain dengan desain yang fashionable untuk para pelanggan, terutama bagi para pelanggan yang gemar menyelaraskan penampilan dengan masker yang digunakan setiap harinya. Mendengar kebutuhan dan tanggapan pelanggan yang terus meningkat untuk hal ini, ZALORA mempersembahkan diskon hingga 70% untuk produk masker, termasuk produk masker kain dan masker medis selama kampanye 7.7 berlangsung”, ujar Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia.

Bagi masyarakat yang masih harus menjalankan aktivitas esensial di luar rumah, menggunakan masker dobel juga bisa tetap fashionable dan stylish. Simak beberapa produk masker pilihan ZALORA yang bisa kamu padupadankan dengan OOTD-mu!

Masker kain print berbahan anti air

Sukses dengan clothing line nya, banyak brand seperti Cottonink juga menawarkan banyak pilihan masker kain berbahan anti air yang cocok digunakan untuk melindungi kamu dari polusi udara dan debu. Untuk design yang stylish tidak perlu diragukan lagi ya, sederet brand selalu memiliki caranya sendiri untuk bisa memberikan desain terbaik dan khasnya bagi para pelanggan setianya. Masker kain dari Cottonink ini cocok untuk diselaraskan dengan pakaian yang relatif polos, agar seimbang dengan desain masker kain yang mencolok.

Masker kain polos never fails!

Masker stylish dan fashionable tidak melulu harus memiliki desain yang mencolok. Masker kain polos dari ADIDAS bisa jadi pilihan bagi kamu yang ingin
terlihat lebih ‘edgy’ dan penggemar streetwear. Poin plusnya adalah, masker ini juga cocok digunakan untuk berkegiatan berat seperti berolahraga.

Masker kain bordir untuk acara yang lebih formal

Bermotif bordir memang seringkali menciptakan gaya yang lebih cantik dan formal. Pakaian atau masker kain bordir ini biasanya digunakan untuk acara yang lebih formal seperti bekerja. Masker kain bordir juga cenderung lebih awet atau berumur lebih panjang loh walau sering digunakan atau di cuci. Untuk masker kain bordir yang cantik, kamu bisa cek koleksi dari Studio ASA dengan berbagai motif bunga dan daun. Yuk lengkapi variasi stok masker kamu!

Pada kampanye ZALORA 7.7 Festival Belanja Online, pelanggan juga dapat menikmati keuntungan bertransaksi dengan ATOME, potongan 25% langsung dengan minimum spend Rp 200,000. Adapun berbagai brand ternama lainnya yang dapat ditemukan selama kampanye berlangsung di bawah kategori health & beauty care, seperti Sensi, Pokana, L’Oreal, Erha, Marks & Spencer, Avoskin, Dr. Jart, Benefit, dan masih banyak lagi.

Selain brand ternama dari kategori health & beauty care, bagi pelanggan yang ingin melengkapi perlengkapan olahraga dan fashion juga dapat menikmati promo spesial diskon hingga 77% dari NIKE, Adidas, Puma, Under Armour, Vans, H&M, Mango, Cotton On, Levis dan Hush Puppies. Jangan lupa untuk terus menjaga protokol kesehatan dan lengkapi kebutuhanmu bersama ZALORA. Stay home and stay chic!

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…
March 28, 2024 - 0

Shift Up: Rambut Panjang EVE Tahan Pengembangan Stellar Blade Satu Tahun

Sebuah fakta yang tidak bisa dibantah bahwa seperti apa yang…