JagatReview TFH (Tech From Home): YouTube Live – Kupas Tuntas Laptop dengan Prosesor Intel® Core™ Seri H Generasi ke-11 dan Giveaway 3 Unit Laptop!

Author
Irham
Reading time:
July 16, 2021

Dalam rangka memeriahkan pencapaian 1 juta subscriber di kanal Youtube JagatReview serta untuk menemani aktivitas kalian di rumah saat ini dalam masa PPKM, kami Jagat Review bersama Intel Indonesia akan menggelar event live streaming bertajuk “Jagat Review TFH (Tech From Home) “.

Pada event kali ini kami akan membahas secara tuntas mengenai laptop dengan Prosesor Intel® Core™ Seri H Generasi ke-11, tentunya disertai dengan demo sebagai ciri khas tim Jagat Review. Acara ini juga akan semakin meriah karena akan ada Giveaway 3 unit laptop dengan prosesor H45.

Jagat Review Tech From Home

Event ini akan diselenggarakan secara Live pada hari Jumat, 16 Juli 2021, tepatnya pada pukul 20:00 WIB, di kanal Youtube JagatReview. Selain pengumuman Giveaway 3 unit laptop, akan ada juga beberapa merchandise yang dibagikan selama sesi tanya jawab.

Giveaway 3 unit Laptop

Bagi subscriber setia JagatReview, tentunya sudah paham betul bahwa bukan JagatReview namanya kalo program Giveaway dilakukan tanpa usaha. Ya, kami selalu berusaha untuk memberikan program-program atau video yang sarat akan konten edukasi positif yang diharapkan dapat berguna untuk bahan pembelajaran setiap penontonnya. 

Adapun tiga unit laptop yang akan menjadi hadiah Giveaway di event kali ini antara lain:

  • 1 unit laptop MSI Katana i5
  • 1 unit laptoo ASUS TUF Gaming i5
  • 1 unit laptop ACER Nitro5 i5

Pada program Giveaway kali ini, tiap peserta yang telah menonton acara JagatReview TFH pada tanggal 16 Juli 2021, diminta untuk membuat video reaksi dari acara live  tersebut. Setelah video dibuat, silahkan melakukan pendaftaran untuk berpartisipasi pada kompetisi ini, dengan cara mengisi formulir di https://bit.ly/36z7Hpt

Untuk lebih jelasnya mengenai acara Giveaway kali ini, langsung saja simak syarat dan ketentuannya  berikut ini.

Syarat dan Ketentuan

(“Kegiatan”) “#ReaksiKreatifTFH” ini diselenggarakan oleh Intel Semiconductor (AS) LLC dan/atau afiliasinya (“Intel”). Partisipasi dalam Kontes ini harus sepenuhnya mematuhi Syarat dan Ketentuan ini.

  1. Kegiatan ini hanya dibuka untuk partisipan yang merupakan penduduk resmi Indonesia dan berusia setidaknya 17 tahun ke atas pada saat mendaftar.
  2. Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 16 Juli 2021 pukul 22.30 (WIB/ Waktu Jakarta) hingga tanggal 31 Juli 2021 pukul 23.59 (WIB/Waktu Jakarta).
  3. Para karyawan dan anggota kerabat dekat mereka (orang tua, anak, saudara kandung, atau pasangan, di mana pun mereka tinggal, atau orang yang tinggal dalam satu keluarga, baik terkait maupun tidak) dari (“Penyelenggara”) Intel Corporation, dan perusahaan induk, divisi, afiliasi, anak perusahaan, distributor, vendor, agensi periklanan, dan kontes, serta lainnya yang terlibat dalam pengembangan, produksi, pelaksanaan, atau distribusi Kontes ini, dan entitas yang menyediakan hadiah dalam kegiatan ini (semua yang disebutkan di atas secara kolektif disebut sebagai “Entitas Kontes”), tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi.
  4. Informasi Pribadi: Kecuali sebagaimana ditentukan di tempat lain dalam Syarat dan Ketentuan ini, Informasi Pribadi hanya akan digunakan oleh Penyelenggara sesuai dengan hukum dan peraturan perlindungan data yang berlaku, dan kebijakan privasi Intel yang disebut di bawah, untuk tujuan mengelola partisipasi Anda dalam Kontes. Semua Informasi Pribadi yang dikumpulkan akan disimpan hingga akhir Kontes dan kemudian dihapus secara permanen.  Untuk detail lebih lanjut tentang kebijakan privasi Intel, silakan lihat: www.intel.com/privacy. Dengan mengirimkan informasi Anda, dengan ini Anda menyetujui Intel untuk mengumpulkan dan menggunakan Informasi Pribadi Anda untuk tujuan yang disebutkan di atas. 
  5. Dengan mengikuti Kontes, setiap peserta berarti menunjukkan persetujuan penuh dan tanpa syarat, serta penerimaan terhadap Peraturan Resmi dan keputusan Penyelenggara ini, yang bersifat final dan mengikat dalam segala hal. Setiap peserta dalam Kegiatan ini harus mematuhi semua persyaratan berikut untuk dapat berpartisipasi dalam Kegiatan ini:

      • Mekanisme Kegiatan: 
        1. JagatReview akan melakukan live streaming YouTube “Tech From Home” membahas mengenai laptop dengan prosesor Intel Core seri H Generasi ke-11, pada saat TFH JR akan mengajak Anda untuk mengikuti kompetisi tersebut. Adapun acara live streaming akan berlangsung tanggal 16 Juli  2021, pukul 20.00 (WIB) di kanal YouTube JagatReview
        2. Para peserta harus menonton Sesi Live Streaming pada tanggal dan waktu yang dijadwalkan.
        3. JagatReview akan membahas mengenai laptop dengan prosesor Intel Core seri H Generasi ke-11 dan mengulas bagaimana perangkat tersebut bekerja dan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penonton.
        4. Intel menyediakan 5 tumbler dan 5 hoodie untuk penonton yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari JR pada Sesi Live Streaming.
        5. Di akhir Sesi Live Streaming, JR  akan meminta Anda untuk berpartisipasi dalam kompetisi. 
        6. Tugas kompetisi adalah sebagai berikut:  Posting video reaksi yang kreatif mengenai acara live TFH tanggal 16 Juli 2021, video reaksi dengan durasi maksimal 3 menit, yang menjelaskan/menunjukkan reaksi Anda atas acara live TFH dan kesukaan Anda terhadap laptop dengan prosesor Intel Core seri H Generasi ke-11 serta  produktivitas yang akan Anda lakukan jika memiliki laptop ini 
        7. Pada caption, tuliskan tentang fitur prosesor Intel Core Gen Ke-11 apa yang akan membantu Anda meraih kesuksesan sesuai passion Anda. Tambahkan hashtag #11thGen #GameWithIntel #IntelGaming #JagatReview #ReaksiKreatifTFH #BuildUpYourGame
        8. Peserta harus mengunggah video di kanal youtube masing-masing, selama periode kompetisi yang ditentukan. 
        9. Peserta harus mengisi formulir pendaftaran yang disediakan serta melakukan promo video reaksi tersebut ke akun instagram masing-masing serta men-tag akun Instagram Intel Indonesia (@Intel_Indonesia) dan akun Instagram JagatReview (@jagat.review), serta mengajak teman-teman untuk menonton video reaksi di youtube nya.
        10. Periode kompetisi akan dimulai pada tanggal 16 Juli 2021 (setelah live streaming selesai) – Sabtu, 31 Juli 2021 pukul 23.59. Perhitungan jumlah view akan dilakukan oleh juri pada tanggal 2 Agustus 2021.
        11. Pastikan Anda mem-follow akun Instagram Intel Indonesia (@Intel_Indonesia) dan JagatReview (@jagat.review) karena pemenang akan diumumkan pada hari Senin, tanggal 9 Agustus 2021 di akun Instagram Intel Indonesia (@intel_indonesia) dan JagatReview (@jagat.review).
        12. Masing-masing Peserta boleh mengirimkan maksimum 2 postingan konten.
        13. Intel Indonesia dan JagatReview akan memilih satu (1) pemenang berdasarkan video dengan jumlah view paling banyak & dua (2) pemenang berdasarkan video yang paling kreatif
        14. JagatReview akan menghubungi pemenang melalui email yang diisi pada form pada saat pendaftaran. Pemenang harus mengikuti petunjuk yang tertera pada email untuk mengklaim hadiahnya.
        15. Keputusan Intel dan JagatReview mengenai pemilihan pemenang bersifat mutlak dan tidak boleh diganggu gugat.
    • Petunjuk Kompetisi:

      1. Proses pendaftaran harus mengisi link formulir pendaftaran yang disediakan.
      2. Video yang Anda posting harus merupakan reaksi positif terhadap video live TFH pada tanggal 16 Juli 2021.
      3. Video tidak boleh di private atau unlisted dan harus dibuka untuk umum
      4. Konten dalam video harus sangat kreatif dan menjelaskan/menunjukkan reaksi Anda atas acara live TFH dan kesukaan Anda terhadap laptop dengan prosesor Intel Core seri H Generasi ke-11 serta  produktivitas yang akan Anda lakukan jika memiliki laptop ini 
      5. Durasi video maksimum yang diperbolehkan adalah 3 menit. Konten video harus sesuai seperti yang sudah disebutkan pada point “b”.
      6. Buatlah konten yang kreatif dan dapat menarik banyak jumlah view. Kreativitas dan jumlah view adalah faktor penting dalam menentukan pemenang.
      7. Keterangan video harus terdiri dari informasi berikut

        • Fitur Intel H Series Gen Ke-11 yang membantu Anda berhasil dalam melakukan hobi/minat/pekerjaan mereka 
        • Mengapa mereka membutuhkan fitur-fiturnya (Tunjukkan manfaatnya)
        • Peserta harus melakukan promosi video reaksi di youtube mereka pada instagram masing-masing dan men-tag akun Instagram Intel Indonesia (@Intel_Indonesia dan akun Instagram JagatReview (@jagat.review) serta mengajak teman-temannya untuk ikut berpartisipasi dan menonton video yang sudah mereka buat
        • Tambahkan Hashtag #11thGen #GameWithIntel #IntelGaming #JagatReview #ReaksiKreatifTFH
      8. Konten video reaksi tidak boleh berisi kekerasan, pornografi, rasisme, atau masalah sensitif lainnya.
      9. Video reaksi harus merupakan karya asli dan belum pernah dikirimkan dalam kontes lainnya.
      10. Intel dan JagatReview berhak mendiskualifikasi peserta jika salah satu persyaratan tidak terpenuhi.
      11. Kriteria Pemilihan Pemenang: Akan ada total 3 (tiga) pemenang. Satu (1) Pemenang dipilih berdasarkan orisinalitas dan jumlah view paling banyak. Dua (2) pemenang lainnya dipilih berdasarkan orisinalitas dan kreatifitas yang paling baik. Semua pemenang harus memenuhi semua persyaratan dalam Syarat dan Ketentuan ini. Jumlah view setiap video akan di lihat pada tanggal 2 Agustus 2021. Pengumuman pemenang dilakukan di pada hari senin tanggal 9 Agustus 2021. Keputusan Penyelenggara mengenai pemilihan pemenang bersifat mutlak dan tidak boleh diganggu gugat.
    • Dengan mendaftarkan diri dan membuat video reaksi, para peserta berarti memberikan hak kepada Penyelenggara dan perusahaan afiliasinya di seluruh dunia, secara noneksklusif, terus-menerus, tidak dapat dibatalkan, bebas royalti, tanpa syarat, serta dibayar penuh untuk mempertunjukkan, menampilkan, menyiarkan, atau mengirimkan Entri secara publik, baik secara keseluruhan maupun sebagian, untuk tujuan kontes dan pemasaran di seluruh dunia dalam segala bentuk media, baik sekarang diketahui atau direncanakan nantinya, dan untuk mendistribusikan Entri ke afiliasi Penyelenggara, agensi pemasarannya, dan kepada pihak ketiga untuk tujuan ini (secara langsung atau tidak langsung melalui berbagai tingkatan). 
    • Setiap peserta dengan jelas menjamin bahwa entri mereka tidak mengandung gambar atau konten apa pun yang melanggar hukum, menghujat, memfitnah, mencemarkan, termasuk anak-anak atau anak di bawah umur, atau mengganggu hak privasi atau hak publisitas orang lain, bahwa Intel mungkin dapat dianggap berbahaya, melanggar hak kekayaan intelektual orang lain, bersifat vulgar, cabul, menghina, tidak pantas secara seksual, pornografi, kasar, melecehkan, kekerasan, mengancam, penuh kebencian, menghina ras, agama, kepercayaan, asal negara, atau jenis kelamin, atau pun tidak layak untuk publikasi.  Intel tidak bertanggung jawab dengan cara apa pun atas entri apa pun. Penyelenggara tidak memiliki kewajiban untuk memantau entri peserta, namun dapat melakukannya atas kebijakannya sendiri.  Jika, Penyelenggara, atas kebijakannya sendiri dan bersifat mutlak, menganggap entri peserta tidak pantas atau tidak sesuai untuk publikasi, Intel dapat menghapus entri peserta dari Kegiatan.
  6. Hadiah Kontes: Ada tiga (3) hadiah yang tersedia untuk dimenangkan dalam Kegiatan ini. Tiga (3) hadiah ini akan diberikan kepada masing-masing pemenang setelah periode Kegiatan. Hadiahnya adalah: 1 unit Laptop ASUS TUF Gaming i5, 1 unit Laptop ACER Nitro5 i5 & 1 unit Laptop MSI Katana i5. Keputusan Penyelenggara terkait pemilihan pemenang bersifat final dan mengikat. Tidak ada klaim atau perselisihan apa pun mengenai keputusan yang akan dilayani dalam hal ini. Para pemenang akan diberi tahu secara individu. Jika pemenang tidak dapat dihubungi oleh Intel setelah dua (2) hari mencoba menghubungi, Penyelenggara berhak untuk memberikan hadiah kepada peserta/peserta terbaik berikutnya. Pemenang hadiah sepenuhnya bertanggung jawab atas pajak federal, negara, dan lokal jika berlaku. Tidak ada jumlah hadiah lebih yang akan diberikan yang ditetapkan dalam Peraturan Resmi ini.
  7. Klaim Hadiah Kontes: Pemenang akan diberitahukan melalui email yang telah mereka cantumkan pada saat pengisian form pendaftaran. JagatReview akan meminta informasi pribadi para penerima hadiah (pemenang) untuk keperluan administrasi pemenuhan dan pengiriman hadiah. Informasi pribadi yang perlu dikirim oleh pemenang meliputi: Nama Lengkap, alamat Email, Alamat Tempat Tinggal (dengan kode pos), dan nomor Telepon Selular yang masih aktif.
  8. Penggunaan Promosi: Kecuali jika dilarang, memenangkan hadiah merupakan izin bagi Intel dan agensinya untuk menggunakan nama Bisnis, alamat (kota & negara bagian/provinsi/wilayah), video, foto, suara, dan/atau kemiripan pemenang hadiah untuk tujuan periklanan, kontes, dan publisitas , hanya untuk Kontes ini, tanpa kompensasi lebih lanjut, kecuali dilarang oleh hukum.
  9. Transfer, penggantian, atau penukaran hadiah uang tunai tidak diizinkan, kecuali atas kebijakan Penyelenggara sendiri atau sebagaimana ditentukan di sini. Penyelenggara berhak untuk mengubah atau mengganti hadiah dengan nilai yang sama atau lebih besar jika hadiah atau elemen dari pihaknya menjadi tidak tersedia karena alasan di luar kendali Penyelenggara.
  10. Penyelenggara tidak memberikan jaminan/garansi dan tidak membuat pernyataan apa pun mengenai hadiah (termasuk, namun tidak terbatas pada jaminan atau representasi apa pun yang berkaitan dengan sifat, fungsi, kelayakan untuk diperjualbelikan, kesesuaian untuk tujuan, dan/atau kualitas hadiah) dan pengguna dari hadiah tersebut akan menggunakan hadiahnya dengan tanggungannya sendiri.
  11. Jika terdapat alasan bahwa Kontes ini tidak dapat dilaksanakan sesuai rencana, termasuk, namun tidak terbatas pada, karena infeksi oleh virus komputer, bug, gangguan, intervensi tidak sah, penipuan, atau penyebab lain di luar kendali wajar Penyelenggara, yang mana dapat merusak atau memengaruhi administrasi, keamanan, keadilan, integritas, atau perilaku Kontes yang semestinya, Penyelenggara berhak atas kebijakannya sendiri untuk membatalkan, menghentikan, mengubah, atau menangguhkan Kontes dan memilih pemenang hadiah seperti yang dijelaskan di atas diterima hingga tanggal pembatalan/penangguhan. Pemberitahuan tentang tindakan tersebut akan diberikan di Instagram Intel Indonesia.
  12. Pembebasan Tanggung Jawab: Sejauh diizinkan oleh hukum, dengan berpartisipasi dalam Kontes, Peserta dan pemenang hadiah membebaskan masing-masing dan semua Entitas Kontes, dari setiap dan semua tanggung jawab, kerugian, atau penyebab tindakan (meskipun disebut atau dijelaskan) mengenai atau yang timbul dari partisipasi dalam Kontes, dan/atau penerimaan atau penggunaan/penyalahgunaan hadiah yang diberikan, termasuk, tanpa batasan, tanggung jawab atas cedera pribadi, kematian, atau kerusakan properti.
  13. Intel berhak mengubah Syarat dan Ketentuan ini untuk Kegiatan ini kapan saja tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Berkontribusi pada kontes atau menerima hadiah merupakan penerimaan atas peraturan yang direvisi.  Peraturan ini berlaku jika terjadi konflik atau ketidaksesuaian dengan komunikasi lain, termasuk materi iklan atau promosi.
  14. Yurisdiksi: Kontes ini diatur oleh hukum Singapura tanpa memperhatikan ketentuan atau prinsip hukum konflik.
  15. Perhatian: Setiap upaya yang dilakukan seseorang dengan sengaja untuk merusak atau mengacaukan operasi sah dari promosi ini, dapat melanggar hukum pidana dan perdata, dan jika upaya tersebut dilakukan, Penyelenggara berhak untuk mencari ganti rugi dan kerusakan (termasuk biaya pengacara) dari orang semacam itu hingga batas maksimum hukum, termasuk penuntutan pidana. Kegagalan Penyelenggara untuk menegakkan ketentuan apa pun dari aturan resmi ini tidak akan dianggap sebagai pengabaian ketentuan ini.
  16. Tidak Ada Tanggung Jawab: Sejauh diizinkan oleh hukum, dengan berpartisipasi, Peserta setuju untuk membebaskan, memberhentikan, mengganti kerugian, dan membebaskan Penyelenggara, Entitas Kontes, serta masing-masing pejabat, direktur, karyawan, perwakilan, dan agennya (“Pihak yang Dibebaskan”) dari dan terhadap klaim apa pun yang dibuat oleh pemenang hadiah, Peserta, atau pihak ketiga lainnya, yang terkait dengan pengoperasian Kontes ini dengan cara apa pun, serta klaim, kerusakan, atau tanggung jawab lainnya karena cedera, kerusakan, atau kerugian pada siapa pun (termasuk kematian) atau properti dalam bentuk apa pun yang dihasilkan baik secara keseluruhan maupun sebagian, secara langsung maupun tidak langsung, dari penerimaan, kepemilikan, penyalahgunaan, atau penggunaan hadiah atau partisipasi apa pun dalam aktivitas terkait Kontes atau partisipasi dalam Kontes ini.
Load Comments

Gadget

June 16, 2021 - 0

Review Tecno Spark 7 Pro: Murah dan Kencang di Harga Rp 1,8 Jutaan

TECNO Mobile, kami sadar kalau dalam beberapa bulan terakhir ini,…
June 9, 2021 - 0

Video Long Term Review Xiaomi Mi 11: Smartphone Xiaomi Terbaik

Awal tahun 2021, Xiaomi akhirnya mengumumkan perangkat Xiaomi Mi 11…
June 5, 2021 - 0

Jawab 30+ Pertanyaan Seputar Poco X3 Pro

Poco telah memperkenalkan Poco X3 Pro di pasar Indonesia sebagai…
June 5, 2021 - 0

Video Review Poco F3: Smartphone PremiumTermurah dan Kencang!

Poco F3 Sudah mulai dijual resmi di Indonesia. Berawal dari…

Laptop

September 6, 2021 - 0

Review Acer Nitro 5 (AN515-57): Super Kencang, Dingin dan Ada Thunderbolt

Lagi-lagi tim Jagat Review kedatangan laptop Acer Nitro 5 AN515-57…
September 1, 2021 - 0

Review Lenovo ThinkPad X1 Nano: Mungil, Ringan, Kencang, Lengkap dan Keren!

Kali ini tim Jagat Review kembali kedatangan laptop terbaru dari…
August 30, 2021 - 0

Cara Maksimalkan Produktivitas di Laptop Huawei dan Ekosistemnya

Dari segi spesifikasi Hardware, Laptop Huawei memang tidak banyak berbeda…
August 27, 2021 - 0

Review ASUS ROG Zephyrus M16 (GU603): Tipis, Ringan, Kencang Parah!

Kali ini tim Jagat Review kedatangan laptop gaming terbaru dari…

Gaming

September 17, 2021 - 0

Yamauchi: Bagian Always-Online Gran Turismo 7 Untuk Mencegah Cheating

Menawarkan sebuah game dengan mode single-player dan multiplayer di dalam…
September 17, 2021 - 0

China Ingin Kurangi Karakter Pria Feminin di Video Game

Ketatnya regulasi yang dilemparkan pemerintah China untuk video game memang…
September 17, 2021 - 0

PS5 Baru dengan Heatsink Lebih Kecil Dipastikan Tidak Lebih Panas

Mengejutkan dan mengkhawatirkan adalah reaksi yang mendominasi diskusi soal versi…
September 16, 2021 - 0

wipEout Tuju Mobile

Hampir semua gamer pencinta racing super cepat dengan tema futuristik…